Ponsel Datang Tanpa Android One

oleh -224 views

Ponsel Datang Tanpa Android One

SUARAMUDA.co.id – Motorola One 5G Ace adalah peningkatan minor dibandingkan Motorola One 5G tahun lalu. Terlepas dari namanya, ponsel datang tanpa Android One.

Seperti model tahun lalu, spesifikasinya mengecewakan tetapi mendapatkan akses ke jaringan 5G dengan harga segini merupakan nilai tambah.

Ponsel dijajakan seharga $399,99 atau setara Rp5,6 juta, menjadikannya salah satu cara termurah untuk mengakses jaringan 5G.

Dua tahun lalu, Motorola One asli hadir dengan platform Android One, yang memberikan harapan kepada pembeli bahwa mereka akan mendapatkan update Android pada jadwal yang telah ditentukan.

Tahun lalu, Motorola One 5G hadir tanpa Android One. Motorola One 5G Ace 2021 yang diluncurkan hari ini pada CES 2021, melanjutkan tren itu.

Baca Juga Lainnya:

Alih-alih mendapatkan peningkatan Android semi-andal, Anda mendapatkan beberapa fasilitas seperti baterai yang besar, pengaturan kamera belakang yang layak, dan ciri khas kelas menengah klasik seperti slot kartu microSD dan jack headphone. Yang paling menonjol, Anda mendapatkan harga murah.

Seperti yang diduga, Motorola menjaga harga One 5G Ace turun hanya $399,99, menjadikannya salah satu ponsel berkemampuan 5G termurah di Amerika Serikat.