Tasyakuran HPN 2021 “Bangkit Dari Pandemi Dan Spirit Optimisme”

oleh -104 views

SUARAMUDA.co.id,-JISPRO (Jurnalis Probolinggo), Probolinggo Raya merayakan Hari Pers Nasional 2021 dengan tasyakuran. Acara digelar secara sederhana dengan seremonial pemotongan kue ulang tahun dan dihadiri jajaran Forkopimda.

Hadir mewakili Walikota, Sekda drg.Ninik. Kapolres AKBP.RM.Jauhari beserta PJU dan Jajaran, Dandim 0820 Letkol Inf.Imam Wibowo, Kepala Diskominfo Aman Suryaman beserta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua JISPRO Rhomadon, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terus memberikan dukungan kepada rekan-rekan jurnalis. Khususnya untuk JISPRO. Hal tersebut sesuai dengan tema HPN tahun yakni ‘Sinergisitas Insan Pers untuk Menggelorakan Jurnalis Peduli di Tengah Bencana di Masa Pandemi Covid-19.

“HPN tahun ini tentu sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Lantaran pandemi covid-19, perayaan HPN 2021 digelar di daerah seperti saat ini,” terang Cak Dhona, Selasa (09/02/2021).

Meskipun begitu, Cak Dhona berharap momen ini tetap memberikan makna tersendiri. Membawa semangat dan optimisme bangkit dari pandemi covid-19.

“Semoga sinergisitas seperti ini dapat terus terjalin untuk membangun Probolinggo Raya ke depannya dengan lebih baik lagi,” imbuhnya..

Sementara itu, Kapolres Probolinggo Kota,AKB.RM.Jauhari mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi di HPN tahun ini. Ia menegaskan, pers memiliki peran yang penting dalam mengawal pembangunan. Untuk itu pihaknya berharap sinergitas yang baik tetap terjalin antara pemerintah dan insan pers.

“Selamat ulang tahun yang ke-75 dan HPN 2021. JISPRO telah banyak memberikan sumbangsih bagi pembangunan di Kota/Kabupaten Probolinggo. Baik itu kritik, saran dan masukan yang sangat berarti. Semoga ke depannya lebih solid dan semakin memberikan kontribusi besar pada pembangunan Indonesia, khususnya bagi Probolinggo Raya,” pungkasnya.

(yulio)