PENGURUS PERCASI TASIKMALAYA RESMI DILANTIK

oleh -31 views

Suaramuda. Co. Id- Tasikmalaya- PENGURUS PERCASI KABUPATEN TASIKMALAYA  RESMI DILANTIK jajaran Pengurus  Persatuan Catur Seluruh Indonesia Cabang Kabupaten Tasikmalaya masa bakti 2021-2026  Minggu (06/06/2021).

bertempat di Saung Koneng jalan raya Cikunir desa Cikadongdong kecamatan Singaparna dan di hadiri oleh  seluruh pengurus Percasi Kabupaten Tasikmalaya, ketua dan sekertaris Percasi kecamatan se-kabupaten Tasikmalaya.

Drs, H.Erry  Purwanto M.SI ketua Percasi kab Tasikmalaya  usai acara mengatakan bahwa saya merasa terpanggil dengan keberadaan posisi olahraga catur di kabupaten Tasikmalaya yang sesungguhnya memiliki potensi besar untuk bisa meraih prestasi di level Jawa barat atau di level nasional katanya

Mungkin juga di level internasional, karna terbukti di Porda tahun lalu Kabupaten Tasikmalaya  memperoleh 1 mendali emas, 2 perunggu dan 1 perak ini urutan ke 3 olahraga catur di Jawa barat.
Tetapi yang saya lihat untuk catur kabupaten Tasikmalaya selama ini masih memerlukan pembinaan dan memerlukan arahan dan bingbingan terangnya