Mohamad Zen Melepas Kafilah Kabupaten Tasikmalaya

oleh -65 views

SUARAMUDA.co.id,-Sekretaris Daerah Mohamad Zen melepas Kafilah Kabupaten Tasikmalaya untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) XVII Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021.

Pelepasan Kafilah tersebut juga dirangkaikan dengan apel pagi gabungan di Halaman Sekretariat Daerah, turut hadir perwakilan SKPD dan tamu undangan lainnya. Senin (14/06/2021).

Dalam sambutannya, Sekda Dr. H. Mohamad Zen berharap para Kafilah dapat memberikan hasil terbaik dan dapat terpilih mewakili Provinsi Jawa Barat ke tingkat nasional, sehingga membawa harum nama baik Kabupaten Tasikmalaya.

“Semoga adik-adik semua selalu diberi kekuatan dan kesehatan. jangan jadikan ini sebagai beban, akan tetapi jadikanlah ini sebagai ladang ibadah dan upaya mendapat ridho Allah SWT, atas segala yang akan ditorehkan semoga menjadi kebaikan”, ujarnya.

Zen menambahkan dengan spirit atau semangat yang tinggi niscaya akan meraih sebuah keberhasilan yang memuaskan, maka dengan itu selain berdoa harus tertanam jiwa yang tangguh atau yang kuat agar semuanya selalu diberikan kemudahan dan kesuksesan.

“Mudah-mudahan semuanya diberikan keselamatan dan mendapat prestasi yang gemilang yang jadi kebanggaan kita semua”, pungkasnya.

(M.Muhlis)