Deni Merasa kaget setelah membaca berita

oleh -274 views

Suaramuda.co.id- Cimahi- Deni  merasa kaget setelah membaca berita Terkati kasus Walikota Cimahi (Non aktif) Ajay M Priatna dalam sidang lanjutan yang menghadirkan Saksi Dominikus Djoni Hendarto, Bambang Direktur Utama (Dirut) PT Pola Mitra yang memenangkan tender proyek Pemerintahan Kota Cimahi, Mall Pelayanan Publik (MPP) di Jalan Haruman Cimahi. 

Seperti yang diungkapkan kesaksian Djoni dipersidangan pada Senin 14 Juni 2021, dihadapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dan Ketua Majelis Hakim I Dewa Gede S. SH, MH, anggota Sulistiono, SH, MH dan Lindawati, SH, MH serta Tim Kuasa hukum tedakwa Ajay, Fadli Nasution dan rekan.

Kesaksian Djoni bahwa Bambang selaku pemenang tender MPP telah menyerahkan uang sebesar Rp 185 Juta kepada Ainul Yakin Kepala Bidang Unit Layanan Pengadaan (ULP) yang saat ini menjabat Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Pertanahan dan Pertamanan (DPKP) Kota Cimahi dan Deni Herdiani Kepala Bidang Tata Bangunan pada Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Kpta Cimahi.