Wali Kota Probolinggo memberi Wejangan

oleh -642 views

Suaramuda.Co.Id- Probolinggo -Wali Kota Probolinggo memberi Wejangan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Probolinggo menggelar kegiatan peningkatan kompetensi pembelajaran guru Taman Kanak-Kanak (TK), selama dua hari, (15-16/6) di Aula Disdikbud. Mengundang sebanyak 110 guru itu bertujuan memberikan motivasi untuk meningkatkan pencapaian perkembangan anak melalui pembelajaran berorientasi berpikir tingkat tinggi dengan mempertimbangkan pendekatan wilayah (zonasi).

“Pembangunan pendidikan merupakan upaya mencerdaskan kehidupan bangsa dan meningkatkan kualitas manusia yang beriman, bertakwa dan berakhlak mulia serta menguasai ilmu pengetahuan teknologi dan seni dalam mewujudkan masyarakat yang maju, adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” buka Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin dalam sambutannya.

Ia tidak ingin kegiatan ini hanya sebatas kegiatan rutin saja, lebih dari itu ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan mutu dan kualitas dunia pendidikan apalagi di masa pandemi COVID 19. Pada kesempatan tersebut, Habib Hadi memberikan banyak kesan menyentuh.