Ketua Organda Jawa Barat Resmi Melantik Jajang Iskandar Sebagai Ketua Organda PAW

oleh -64 views

SUARAMUDA.co.id,-Ketua Organda Jawa Barat Dida secara resmi melantik Jajang Iskandar ketua Organda Pengganti Antar Waktu (PAW) Kabupaten Tasikmalaya periode 2018 -2023, acara pelantikan tersebut digelar di kantor Organda Kabupaten Tasikmalaya Kamis (17/6/2021).

Dalam acara tersebut tampak hadir Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Dr.H.Mohamad Zen, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tasikmalaya Asep Darisman dan tamu undangan lainnya.

Disela sela kegiatan acara tersebut, Sekda Dr.H.Mohamad Zen kepada wartawan mengatakan, bahwasannya kami sangat apresiasi kepada Organda Kabupaten Tasikmalaya yang telah melaksanakan acara pelantikan dengan memperhatikan protokol kesehatan (Prokes).

“Masyarakat kabupaten ini wabil khusus yang berada dibawah naungan Organda agar selalu waspada terhadap Covid-19, tingkatkan kewaspadaan agar kita bisa terhindar, supaya tidak terpapar Covid-19”, ujarnya.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Asep Darisman memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas telah dilantiknya Iskandar sebagai ketua Organda kabupaten Tasikmalaya.

“Kami mengharapkan dengan kepengurusan yang baru Organda kabupaten ini akan lebih maju dan lebih baik, ada agenda yang harus dirumuskan bersama demi organda ke depan, serta mudah-mudahan kepengurusan Organda senantiasa bisa mengemban amanah anggotanya, serta bisa meraih maslahat bagi anggotanya dan bisa mengemban amanah dengan baik sesuai harapan kita semua”, harapnya.

Ketua Organda Pengganti Antar Waktu(PAW) Kabupaten Tasikmalaya Jajang Iskandar menyatakan kami mengajak kepada seluruh pengusaha angkutan yang ada di Kabupaten ini untuk selalu bersinergi dengan pemerintah supaya bisa seiring sejalan guna untuk memberikan kelancaran bagi kita semua

“Kami juga selalu membuka ruang yang seluas luasnya untuk para pengusaha Angkutan yang ingin bergabung di Organda, kami sangat mengharapkan para pengusaha yang Belum tergabung untuk bisa masuk di Organda”, tandasnya.

Dikatakannya juga, bahwa pintu Organda selalu terbuka lebar untuk para pengusaha dan siap menjembatani apabila para pengusaha angkutan ada hal-hal yang sekiranya harus kita bahas bersama.

“Jikalau ada problem kita bisa pecahkan atau cari solusi bersama disini”, pungkasnya.

(M.Muhlis)