Progres Pengerjaan TPS3R di Plered Capai 38 Persen

oleh -56 views

SUARAMUDA.co.id,-Progres pengerjaan TPS3R di Kampung Plered RT. 01 RW. 11 Desa Cikembang Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung mencapai 38 persen, Selasa (29/6/2021).

Dalam hal ini, Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi memerintahkan Dansub Sektor Cisanti untuk melakukan pengecekan progres hasil pekerjaan TPS3R di Kampung Plered.

Baca juga:

kota bogor selaraskan konsep heritage

calon seleksi komisioner baznas

danrem sriwijaya gelar rapid

danrem 063 gelar perlengkapan

kritik mahasiswa bentuk ekspresi

bupati tasik apresiasi peresmian kampung siaga bencana

Progres Pengerjaan TPS3R di Plered Capai 38 Persen hasil dari pengecekan tersebut, pekerjaan dimulai tanggal 24 Mei 2021 dengan jumlah pekerja 10 orang. Untuk pelaksana pekerjaannya itu sendiri dari KSM GRP dengan susunan pengurus Ketua Deni, Sekretaris H. Ceceng dan Bendahara Asep Rajid.

Dansektor juga mengatakan, Progres Pengerjaan TPS3R di Plered Capai 38 Persen, hari ini pekerjaan yang sedang dilakukan adalah pemasangan pintu dan pemasangan besi pondasi.

“Saya berharap, setelah pembangunan TPS3R ini selesai, diharapkan dapat langsung dimanfaatkan oleh masyarakat. Selain itu, sarana yang telah dibangun ini untuk dijaga, dipelihara dan dirawat dengan baik agar usia pakainya dapat bertahan lama,” harap Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi.

Kendati demikian, pembangunan TPS3R sangat diharapkan masyarakat agar lebih banyak lagi pembangunan tempat fasilitas yang belum ada.

(Suryana)