Pembatasan Buka Toko Waralaba

oleh -1.019 views

SUARAMUDA.co.id,-Pembatasan buka toko Waralaba malam hari diberlakukan, Jajaran Polsek dan Koramil 2211 Sagaranten menutup Toko yang masih beroprasi lebih dari jam yang ditetapkan PPKM Darurat di wilayah pertokoan Sagaranten. Sabtu (03/07/2021).

Kapolsek Sagaranten Aiptu Aap Saripudin, SH, dan Danramil 2211 Kapten Inf. Enjang beserta jajaran lainnya Aiptu Agung, Aipda Nana .S, Bripka Rian.A Bripka Adli.H melakaukan patroli guna memantau aktifitas pertokoan di malam hari.

Pembatasan Buka Toko Waralaba sebagaimana ketetapan yang di berlakukan pada PPKM Darurat yang di mulai, bahwasanya toko waralaba di batasi wakut buka mulai pukul 09.00 pagi dan di tutup pukul 20.00 malam hari. Kapolsek Sagaranten Aiptu Aap Saripudin, SH menjelaskan kegiatan malam hari ini untuk memantau kepatuhan PPKM Darurat bagi toko-toko waralaba yang ada di wilayah Sagaranten.

“Kegiatan malam hari ini untuk memantau kepatuhan PPKM Darurat bagi toko-toko waralaba yang ada di wilayah Sagaranten”, jelas Aiptu Aap.

Dirinya juga mengatakan, pembatasan buka Toko Waralaba ini bilamana ada toko yang tidak patuh akan aturan PPKM Darurat akan di berikan tindakan tegas sasuai aturan yang berlaku.

“Jika ada yang melanggar maka akan di berikan tindakan tegas sesuai atuaran”, kata Aiptu Aap.

Sementara Danramil 2211 Kapten Inf Enjang menuturkan kegiatan yang dilaksanakan malam hari yang dilakuakan bersama-sama anatara jajaran Koramil 2211 dan jajaran Polsek Sagaranten untuk memastikan toko-toko waralaba mengikuti aturan PPKM Darurat yang sedang di jalankan.

Ia pun menghimbau bagi toko-toko waralaba tetap mengikuti PPKM Darurat  secara konsisten selama masa berlaku PPKM Darurat yang di tetapkan pemerintah.

“Kami jajaran Koramil 2211 bersama jajaran Polsek Sagaranten melqkukan pemantauan untuk memastikan toko-toko waralaba mengikuti aturan PPKM Darurat, kami menghimbau bagi toko-toko waralaba tetap mengikuti PPKM Darurat  secara konsisten selama masa berlaku PPKM Darurat yang di tetapkan pemerintah”, tutur Kapten Inf Enjang.

(aris)