Relawan Inspirasi Rumah Zakat Bagikan Daging Kurban

oleh -169 views

SUARAMUDA.co.id,-Relawan Inspirasi Rumah Zakat Desa Sagaranten Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi Salurkan Daging Kurban Dalam Progaram Desaku Berqurban. Kamis (22/07/2021).

Rumah Zakat berbagi daging kurban bagi masyarakat di berbagai desa dalam program Desaku Berqurban seperti yang di lakukan oleh Relawan Rumah Zakat di Desa Sagaranten Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi. Koordinator Relawan Inspirasi Rumah Zakat di Desa Sagaranten H. Solihin menjelaskan bahwasannya pelaksanaan Program Desaku Berkurban ini dilaksanakan di Desa Sagaranten dengan 20 ekor kambing. Sebanyak 400 paket daging kurban di bagikan langsung ke masyarakat secara mobile kerumah-rumah dikarenakan masa pandemi Covid-19 guna menghindari kerumunan.

“Pelaksanaan Program Desaku Berkurban ini dilaksanakan di Desa Sagaranten dengan 20 ekor kambing. Sebanyak 400 paket daging kurban di bagikan langsung ke masyarakat secara mobile kerumah-rumah dikarenakan masa pandemi Covid-19 guna menghindari kerumunan”, jelas H. Solihin.

H. Solihin menambahkan bahwa Relawan Inspirasi Rumah Zakat hadir ditengah masyarakat di Dusun Cibungur Desa Sagaranten kali ini dalam rangka kegiatan sosial Rumah Zakat melalui Program Desaku Berkurban. Dengan melihat kondisi sekarang dalam masa pandemi maka program di laksanakan mobile ke rumah-rumah guna menghindari kerumunan.

“Kami Relawan Rumah Zakat hadir ditengah masyarakat di Kampung Cibungur Desa Sagaranten dalam rangka kegiatan sosial Rumah Zakat melalui Program Desaku Berkurban. Dengan melihat kondisi sekarang dalam masa pandemi maka program di laksanakan mobile ke rumah-rumah guna menghindari kerumunan”, terang H. Solihin.

Kegiatan penyaluran daging kurban oleh Relawan Inspirasi Rumah Zakat berlangsung dengan memperhatikan protokol kesehatan pandemi Covid-19.

(aris)