Keluarga Besar DPRD Kabupaten Sukabumi Berduka

oleh -75 views

SUARAMUDA.co.id,-Kabar Duka Dari Keluarga besar DPRD Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Bahwasannya Anggota Fraksi Partai Gerindra, Agus Zen Nurahray Meninggal Dunia, di Rumah Sakit Hermina pada pukul 13.30 siang. Rabu (28/07/2021).

Anggota Komisi IV Agus Zen Nurahray, dikabarkan wafat. Sebagaimana dikabrakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra Yuda Sukmagara melalui pesan singkat whatsapp saat di konfirmasi awak media.

“Innalilahi Wainailaihi rojiun, atas nama anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, saya Yudha Sukmagara mengucapkan belasungkawa yang tak terhingga atas wafatnya sahabat, keluarga dan sudara saya Almarhum Agus Zen Nurahray”, ucap Yudha Sukmagara.

Baca juga:

forkopimda kota probolinggo turun langsung datangi basecamp ppkl

alumni akpol angkatan 91 batalyon bhara daksa gelar vaksinasi dan baksos di lebak

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi Agus Firmansyah. Telah meninggal dunia kader terbaik Gerindra H Agus Zen Nurahray, anggota DPRD Fraksi Gerindra hari Rabu, 28 Juli 2021.

“Telah meninggal dunai kader terbaik Gerindra, Bapak H Agus Zen Nurahray, anggota DPRD Fraksi Gerindra hari Rabu, 28 Juli 2021,” tutur Agus Firmansyah.

Baca juga:

jasa tirta ii dukung percepatan vaksinasi covid-19

ppkm darurat level 4 polisi bagikan 900 paket beras di wilayah baleendah

Sebelumnya juga di ketahui dari akun FB Almarhum Agus Zen Nurahray (Zen Nurahray Zen) sempat menulis status 5 hari yang lalu tentang kondisi pernapasannya yang beliau keluhkan karena virus corona. Dan dalam tulisan status yang sama Almarhum meminta meminta maaf kepada seluruh pembaca status akunnya.

“Sahabat FB yang saya hormati. Kondisi pernafasan saya sangat memburuk, sangat sulit sekali bernafas karena virus corona. Saya Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesealah dan kekhilafan,” tulis dia. “Mohon doa dari smuanya, Smoga Allah segera mengangkat wabah ini dari bangsa kita secepat mungkin Ya Rabb.”

(aris)