Kejari Gayo Lues Musnahkan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu dan Ganja

oleh -71 views

SUARAMUDA.co.id,-Kejaksaan negeri Gayo Lues melaksanakan pemusnahan barang bukti tindak pidana umum tahun 2021 yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap (Inkracht Van Gewijdsde) dihalaman kantor Kejaksaan Negeri Gayo Lues. Jumat (30/7/2021).

Kejari Gayo Lues musnahkan barang bukti narkotika jenis Sabu dan Ganja, pelaksanakan Pemusnahan Barang Bukti Tindak Pidana Umum tahun 2021 dihadiri oleh Kajari Gayo Lues Ismail Fahmi, SH, Kapolres Gayo Lues yang diwakili oleh Kapolsek Blangkejeren IPTU Syamsul Bahri, Kapolsek, Ketua Pengadilan Negeri Blangkejeren, yang diwakili oleh M. Rizqi Zamzami, SH., Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues, yang diwakili oleh Muhammad Husin, S.KM Para Kasi dan Kasubag Pembinaan Kejari Gayo Lues, Jaksa Fungsional dan Calon Jaksa, serta seluruh staf pegawai pada lingkungan Kejaksaan Negeri Gayo Lues.

Baca juga:

sebanyak 20-000 paket beras siap disalurkan melalui kodim dan koramil

presiden dorong pelaku usaha mikro tidak putus asa di tengah pandemi

Dalam acara tersebut Kajari Gayo Lues Ismail Fahmi, SH mengatakan bahwa Barang bukti yang dimusnahkan berupa narkotika golongan I jenis Ganja, dengan berat 1.007,6 Gram dan narkotika golongan I jenis Sabu, seberat 7,52 Gram serta barang bukti perkara pidana Oharda, Kamtibum Dan Tpul yang telah diputus oleh Pengadilan negeri Blangkejeren dan telah memiliki kekuatan hukum tetap (Inkrach).

Kejari Gayo Lues musnahkan barang bukti narkotika jenis Sabu dan Ganja, diharapkan dengan adanya pemusnahan ini, dapat mengurangi dan meminimalisir angka kejahatan terhadap tindak pidana Narkotika serta pidana umum lainnya.

Baca juga:

kementerian sosial untuk pertama kalinya menyalurkan bantuan sosial beras

polres probolinggo gelar vaksinasi untuk belasan tahanan

kalapas blusukan bagikan sembako

“Selain itu masih ada lagi beberapa barang bukti tindak pidana narkotika serta tindak pidana umum lainnya yang masih dalam proses persidangan dan akan segera dilakukan pemusnahan”, ujar Kajari.

Baca juga:

rumah makan dijalur sukabumi ludes terbakar

walikota depok dinilai tidak faham prosedur dan azas kecermatan dikesaksian ahli

dansektor 1 kolonel kav purwadi sungai citarum sumber kehidupan dan kebanggaan jawa barat

(Ttg)