Rumah Makan Dijalur Sukabumi Ludes Terbakar

oleh -493 views

SUARAMUDA.co.id,-Rumah Makan Kari Am Terbakar di Jalan Lingkar Selatan Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Saat kebakaran terjadi, rumah makan bernama Kari Am ini sedang tutup. Jumat (30/07/2021).

Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sukabumi, Sudrajat, dalam laporan tertulisnya mengatakan Rumah Makan  dengan luas area 1.200 meter itu diduga terbakar karena korsleting listrik.

“Luas area yang terbakar 1.200 meter persegi, dugaan sementara diduga akibat korsleting listrik“, kata Sudrajat.

Baca juga:

walikota depok dinilai tidak faham prosedur dan azas kecermatan dikesaksian ahli

Rumah makan dijalur Sukabumi ludes terbakar, Sudarajat menerangkan pihaknya menerima laporan dari warga pukul 05.15 WIB dini hari dan baru dapat di padamkan pukul 07.15 WIB. Tidak terdapat korban luka maupun jiwa dalam kejadian kebakaran yang kerugian ditaksir mencapai Rp 3 miliar. 

“Kami laporan dari warga pukul 05.15 WIB dini hari dan baru dapat di padamkan pukul 07.15 WIB menerima Dalam kejadian ini alhamdulillah rumah di sekitar lokasi kebakaran berhasil diselamatkan. Kebetulan juga Rumah Makan ini lokasinya jauh dari warga. Nilai aset kerugian kurang lebih Rp 3 miliar”, terang Sudrajat.

Baca juga:

dansektor 1 kolonel kav purwadi sungai citarum sumber kehidupan dan kebanggaan jawa barat

Rumah makan dijalur Sukabumi ludes terbakar, sementara menurut salah satu pegawai rumah makan tersebut Deden menuturkan api berasal dari korsleting listrik pada mini circuit breaker (MCB) merembet dengan cepat membakar seluruh bagian bangunan yang sebagian besar terbuat dari kayu.

“Saya sempat mencoba memadamkan, akan tetapi api membakar dengan cepat. Barang-barang pun tidak sempat diamankan karena ruangan banyak yang terkunci,” tutur Deden.

(aris)