Satu Orang Tewas Dua Lainnya Kritis Akibat Ledakan Mesin Boiler

oleh -1.154 views

SUARAMUDA.co.id,-Bangunan di PT HJ Busana Hancur Akibat Ledakan Boiler di Kampung Benteng RT 002, RW 004, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. Junat (30/06/2021).

Satu orang tewas dua lainnya kritis akibat ledakan mesin boiler, kejadian meledaknya mesin boiler PT HJ Busana di benarkan oleh Kapolsek Cicurug Polres Sukabumi Kompol Parlan. Ledakan tersebut mengakibatkan bangunan tempat mesin boiler tersebut rusak serta memakan satu korban tewas dan dua lainnya kritis.

Baca juga:

kejari gayo lues musnahkan barang bukti narkotika jenis sabu dan ganja

sebanyak 20 000 paket beras siap disalurkan melalui kodim dan koramil

kementerian sosial untuk pertama kalinya menyalurkan bantuan sosial beras

“Betul telah ada terjadi ledakan┬ámesin boiler hingga mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua orang lagi mengalami luka kritis,” ujar Kompol Parlan.

Menurut Kompol Parlan Kronologi kejadian tersebut berawal saat para pekerja menjalankan pekerjaannya di sekitar boiler yang diperkirakan pukul 13.00 WIB. Tiba-tiba boiler meledak hingga menghancurkan bangunan yang di dalamnya terdapat pekerja mesin boiler. Korban segera di evakuasi ke RSUD Sekarwangi.

Baca juga:

polres probolinggo gelar vaksinasi untuk belasan tahanan

presiden dorong pelaku usaha mikro tidak putus asa di tengah pandemi

rumah makan dijalur sukabumi ludes terbakar

“Menurut ketwrangan yang di terima kejadian di perkirakan pukul 13.00 WIB setelah mesin boiler di nyalakan pekerja. Korban kini di larikan ke RSUD Sekarwangi”, tutur Kompol Parlan.

Satu orang tewas dua lainnya kritis akibat ledakan mesin boiler. Ruang mesin boiler pasca kejadian sudah dipasang garis pembatas polisi oleh pihak penyidik dari Polsek Cicurug dan Polres Sukabumi yang masih melakukan pemeriksaan.

Baca juga:

walikota depok dinilai tidak faham prosedur dan azas kecermatan dikesaksian ahli

dansektor 1 kolonel kav purwadi sungai citarum sumber kehidupan dan kebanggaan jawa barat

kalapas blusukan bagikan sembako

“Untuk penyebabnya, kita belum mengetahui, anggota kami sedang mendalami penyebab meledaknya mesin blower itu,” tambahnya.

Baca juga:

brigif 15 kujang ii kembali punya 3 batalyon infanteri yang handal

c3 distribusikan bantuan apd pada satgas se cimahi

(aris)