Paguyuban BATACIGOR Menyalurkan Paket Sembako

oleh -91 views

SUARAMUDA.co.id,-Geliat kepedulian penanganan Covid-19 serta aksi tanggap bagi masyarakat yang sedang Isolasi Mandiri ( Isoman ) khususnya di Kota dan Kabupaten Bogor, tak terkecuali bagi Paguyuban Batacigor ( Baraya Tasik, Ciamis dan Garut yang merantau di Wilayah Kota dan Kabupaten Bogor ) dengan membantu menyalurkan paket Isoman dan sembako di internal paguyubannya.

“Bantuan paket Isoman dan sembako kita¬† tujukan khususnya bagi internal anggota Paguyuban Batacigor yang mengalami serta menjalani isolasi mandiri, dan juga membantu bagi terdampak pandemi Covid-19 semenjak penerapan PPKM Darurat hingga dilanjutkan ke PPKM level 4 seperti sekarang ini,” ungkap M.Soleh selaku Ketua Paguyuban Batacigor kepada media melalui pesan Whatsappnya, Sabtu ( 31/07/2021 ).

Adapun anggaran dan dana paket isoman  yang pertama menurut Kang Soleh, merupakan donasi internal di Batacigor dengan istilah “dari kita untuk kita”.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih dengan adanya uluran tangan dan bantuan sembako yang merupakan amanah diberikan oleh salah satu anggota Paguyuban Batacigor dan disalurkan oleh para Pengurus Paguyuban Batacigor.

“Dan alhamdulillahnya, kami juga mendapatkan amanah dan donasi untuk ratusan paket sembako dari salah seorang anggota Paguyuban Batacigor yang diperuntukkan bagi internal Batacigor baik yang sedang isoman maupun terdampak dari pandemi Covid-19 ini,” ungkap Kang Soleh panggilan kesehariannya.

Dengan bantuan ini Soleh berharap, semoga bisa bermanfaat untuk internal anggota Batacigor serta bisa meringankan sedikit beban hidup dikarenakan adanya kebijakan PPKM pada saat ini.

“Selain bantuan sembako ini, Paguyuban Batacigor sebelumnya juga sudah memberikan bantuan untuk anggota nya yang terpapar virus Covid-19, bahkan ada yang dirawat di Rumah Sakit Wisma Atlit, serta yang sedang melakukan Isolasi Mandiri berupa Paket Parcel Vitamin Isoman yang berisi makanan, buah-buahan ataupun alat kesehatan yang diperlukan untuk membantu penyembuhan,” tambahnya.

Kendati demikian, Paguyuban BATACIGOR menyalurkan Paket Sembako dari partisipasi anggota di internal paguyuban, bagi masyarakat yang melakukan isolasi mandiri

“Dana donasi ini didapat dari partisipasi para anggota Paguyuban Batacigor yang saling bahu membahu membantu sesama anggotanya di internal Paguyuban dan ditambah dari dana kas. Semoga kedepannya Batacigor semakin guyub, solid dan silih asah,silih asih serta silih asuh khususnya bagi sesama di wadah Paguyuban maupun untuk masyarakat umum,” pungkas Kang Soleh.

( Sally )