Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Tahap l dan Tahap ll Untuk Masyarakat Umum Serta Keluarga Polri

oleh -71 views

SUARAMUDA.co.id,-Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri M.Si  meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap I dan tahap II untuk masyarakat umum serta keluarga Polri, bertempat di STT Telkom Bojongsoang Kabupaten Bandung, Selasa (3/8/2021).

Kapolda Jabar tinjau Vaksinasi. Polda Jabar memfasilitasi dan memberikan pelayanan kesehatan kegiatan Vaksinasi Tahap I dan Tahap II untuk Masyarakat Umum dengan menerjunkan puluhan tenaga medis dari RS.Bhayangkara Sartika Asih Tk. II Bandung dan Bid Dokkes Polda Jabar untuk menyuntikkan kepada penerima Vaksin sebanyak kurang lebih 2000 Orang penerima yang sudah terdaftar.

Baca juga:

ditreskrimum poldasumut gulung 5 bandit antek antek bos bandar judi

wagub jabar tanggapi terkait rencana pengadaan sewa helikopter

kolaborasi asean pemulihan pasca pandemi covid-19

Kapolda Jabar mengatakan bahwa  tujuan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi  tersebut  adalah untuk mempercepat target vaksinasi yang diperintahkan oleh Pemerintah Pusat, sehingga akan terwujud masyarakat yang sehat dan percepatan pemulihan ekonomi.

Selain itu secara mobile Polda Jabar membantu vaksinasi kepada masyarakat , dengan  membuka posko vaksinasi di mako Polda Jabar atau di beberapa tempat lainnya  dengan jadwal yang sudah ditentukan. Untuk itu Polda Jabar siap melayani masyarakat untuk divaksin.

Baca juga:

bupati tasikmalaya hadiri webinar peningkatan kapasitas kepemimpinan kolaboratif dalam mempercepat penanganan pandemi

presiden putuskan ppkm level 4 dilanjutkan sampai 9 agustus

pangdam iii siliwangi tinjau serbuan vaksinasi di sumedang

Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Tahap l dan Tahap ll untuk masyarakat umum serta keluarga Polri. Dilaksanakannya kegiatan vaksinasi  tersebut untuk memutuskan penularan Covid-19, dan pada kegiatan tersebut dilakukan  dengan senantiasa memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku sesuai anjuran pemerintah.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut Kayanma Polda Jabar, Kabid Dokkes Polda Jabar, Kapolresta Bandung, Dekan Universitas Telkom,  Team Tenaga Kesehatan RS.Bhayangkara  Sartika Asih Bandung, Team Tenaga Kesehatan Bid Dokkes Polda Jabar serta Masyarakat Umum dan Keluarga Polri.

Baca juga:

politisi pks soroti penghargaan dirut pt pupuk indonesia ditengah dugaan bpk akan potensi kerugian negara

jelang hari kemerdekaan republik indonesia polisi bagikan sembako dan bendera merah putih

progres pembangunan ipal di desa cikembang tahap pemasangan saluran pipa

(Red)