Mahar 1.04 Miliyar Pernikahan Lesti Kejora dan Rizqi Bilar

oleh -2.069 views

SUARAMUDA.co.id,-Lesti Kejora Dan Rizky Billar Gelar Akad Nikah Di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kamis (19/8/2021).

Mahar 1.04 Miliyar Pernikahan Lesti Kejora dan Rizqi Bilar. Acara pernikahan pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar yang di siarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional secara berlokasi di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Beberapa artis terkenal terlihat menghadiri acara di antaranya Ramzy, Ayu Ting Ting, Tukul Arwana bahkan Irfan Hakim terlibat secara langsung menjadi pembawa acara.

Dalam sorotan kamera Rizky Billar terlihat gugup saat detik- detik ijab kabul, namun akhirnya dapat secara lancar mengucapkan ijab kabul yang di pandu langsung oleh ayah Lesti Kejora. Saat menikahkan dengan kalimat, Ananda Muhammad Rizky Billar saya nikahkan engkau dengan anak saya Lestiani binti Endang Mulyana dengan maskawin uang tunai 72.300 USD dibayar tunai, disambung Rizky Billar dengan perkataan Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani dengan maskawin uang tunai 72.300 USD dibayar tunai.

“Ananda Muhammad Rizky Billar saya nikahkan engkau dengan anak saya Lestiani binti Endang Mulyana dengan maskawin uang tunai 72.300 USD dibayar tunai,” ucap ayah Lesti Kejora.

Mahar 1.04 Miliyar Pernikahan Lesti Kejora dan Rizqi Bilar.

“Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani dengan maskawin uang tunai 72.300 USD dibayar tunai,” sambung Rizky Billar

Setelah melafalkan ijab kabul, Billar pun terlihat memberikan mahar yang telah dibingkai dengan indah kepada sang istri. Ia bahkan berharap agar Lesti dan keluarga berkenan menerimanya. Rizky Billar memberikan mahar uang sebesar 72.300 US Dollar atau sekitar Rp1,04 miliar kepada Lesti Kejora. Nampak malu-malu Lesti Kejora menerima mahar dan meminta Rizky Billar untuk mencintai dirinya tanpa nominal.

“Istriku ini mahar dariku untukmu dan keluarga. Diterima ya,” tutur Rizky Billar.

Lesti menerima mahar tersebut dengan wajah yang terlihat bahagia mendengar ucapan sang suami. Ia bahkan berpesan agar rasa cinta dan sayang suaminya bisa lebih besar dari nominal mahar yang diberikan.

“Suamiku, terima kasih, masya Allah, Alhamdulillah. Mungkin kalau mahar ada nominalnya, mudah-mudahan cinta dan rasa kasih sayang kakak nggak ada nominalnya,” balas Lesti.

(Ars)