Korban Kebakaran Lapas Tangerang Asal Sukabumi Dikabarkan Meninggal

oleh -887 views

SUARAMUDA.co.id,-Korban Kebakaran Lapas Tangerang Asal Desa Cimerang, Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi Meninggal Dunia. Kamis (9/09/2021).

Dilansir dari siaran pers tertulis Kabag Humas dan Protokol Rika Aprianti diterangkan bahwa telah meninggal dunia 3 narapidana korban kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang.

Baca juga:

bupati sukabumi sematkan lencana kehormatan kepad 34 pemkab sukabumi

excavator sektor 7 kembali keruk sungai citarum yang dangkal

“Pada hari ini telah meninggal dunia narapidana korban kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang di Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang”, terang Rika.

Dijelaskan pula dari ke 3 korban terdapat salah satu warga yang berasal dari Desa Cimerang Kecamatan Purbaya Kabupaten Sukabumi atas nama Adam Maulana bin Yusuf Hendra.

Baca juga:

pangdam iii siliwangi berikan 2 000 dosis vaksin bagi siswa siswi smp 6 dan masyarakat garut

pangdam iii siliwangi silaturahmi untuk membangun kehidupan lebih baik dan sejahtera

“Berikut nama korban kebakaran yang meninggal dunia hari ini. Hadiyanto bin Ramli ( Kelurahan Tugu Jakarta Utara ) Adam Maulana bin Yusuf Hendra (Desa Cimerang Kecamatan Purbaya Kabupaten Sukabumi) dan Timothy Jaya Bin Siswanto (Lippo Karawaci, Taman Imam Bonjol Tangerang)”, jelasnya.

Sementara Kapolsek Purabaya Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar, SH. MH. membenarkan terdapat laporan mengenai meninggalnya korban  kebakaran yang berasal dari Desa Cimerang Kecamatan Purabaya di RSUD Tangerang.

Baca juga:

baksos sinergi tni polri

gabungan wartawan dan lsm probolinggo melaporkan akun facebook arie bon bonan ke mapolres kota probolinggo

“Bahwa benar pihak kami telah menerima laporan mengenai meninggalnya korban kebakaran lapas yang berasal dari Desa Cimerang Kecamatan Purabaya di RSUD Tangerang”, pungkas AKP Tenda.

Beliau pula menambahkan menerima informasi dari jajaranya yang mendampingi kelurga korban, jenazah rencananya akan di makamkan di wilayah cianjur.

Baca juga:

kppi kota cimahi mengadakan latihan dasar kepemimpinan 2021

“Menurut informasi korban tidak di makamkan di Purabaya, Sukabumi. Akan tetapi berencana akan di makamkan di wilayah Cianjur“, tambahnya.

(ars)