Deklarasi Pembentukan Pusat Koperasi Masyarakat Kota Cimahi

oleh -95 views

SUARAMUDA.co.id,-Dilaksanakan nya pertemuan koperasi masyarakat Kota Cimahi yang berlokasi di Jalan Babakan Loa No. 3 B Kelurahan Pasirkaliki Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi dengan agenda Silaturahmi dan Pembentukan wadah Komunikasi dan Fasilitasi Koperasi Masyarakat. Pada Sabtu (11/9/2021).

Hadir dalam acara tersebut para pengurus Pusat Koperasi Masyarakat (PUSKOPMAS), serta 23 anggota Koperasi yang tergabung dan Ketua DEKOPINDA Kota Cimahi beserta jajarannya.

Deklarasi Pembentukan Pusat Koperasi Masyarakat Kota Cimahi. Dalam agenda pertemuan tersebut, memutuskan dan menyepakati beberapa hal yang ditetapkan menjadi keputusan pertemuan Koperasi Masyarakat tahun 2021, diantaranya;

1. Menyepakati membentuk wadah komunikasi dan fasilitas Koperasi Masyarakat Kota Cimahi.
2. Menyepakati melalui voting Nama Wadah dengan sebutan PUSAT KOPERASI MASYARAKAT disingkat PUSKOPMAS Kota Cimahi
3. Menunjuk saudara H. Iskandar Muhidin, SE sebagai ketua dan memberi kewenangan untuk menyusun struktur personalia PUSKOPMAS Kota Cimahi dengan berkoordinasi peserta pertemuan.
4. Menyepakati Alamat kantor di jalan Babakan Loa no. 3 B Rt O2 Rw 07, Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi Utara.

H. Iskandar Muhidin, SE Sebagai ketua PUSKOPMAS yang juga akrab di sapa Pak Is mengatakan, bahwa dimasa Pandemi Covid-19 yang belum kunjung selesai telah memberikan dampak luas terhadap jalannya usaha dan operasional koperasi yang berdampak signitifikan terhadap perekonomian Indonesia.

“Keadaan seperti ini, baik usaha mikro, kecil dan menengah hingga koperasi benar benar sangat merasakan dampaknya sebagai akibat dari wabah virus corona disease yang berkepanjangan”, kata pak Is.