Ajang Mencari Bibit Atlet Catur, Percasi Kabupaten Tasikmalaya Gelar Seleksi

oleh -211 views

SUARAMUDA.co.id,-Dalam rangka ajang mencari bibit Atlet  catur untuk menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porfrov) Jawa Barat (Jabar) Persatuan catur indonesia (PERCASI) Kabupaten Tasikmalaya menggelar seleksi Atlet catur selama dua hari yakni Sabtu-Minggu ( 11-12 september 2021).

Baca juga:

pangdam iii siliwangi bersama forkopimda jabar lakukan safari vaksinasi

serbuan vaksin touring pangdam iii siliwangi di wilayah jabar

kapolri minta forkopimda malang raya pertahankan angka isoter dan akselerasi vaksinasi

Acara tersebut diikuti dari mulai tingkat desa, kecamatan, kabupaten bahkan ditingkat Priangan Timur pernah kami gelar kata Ketua PERCASI Kabupaten Tasikmalaya Drs.Erry Purwanto,M.Si sapaan akrabnya Kang Erry  di Saung Koneng Desa Cikadongdong Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya. Minggu (12-9-2021).

Baca juga:

deklarasi pembentukan pusat koperasi masyarakat kota cimahi

koperasi masyarakat sepakat mendirikan wadah yang disebut puskopmas

kebakaran habiskan sebagian atap rumah di purabaya

Ajang Mencari Bibit Atlet Catur, Percasi Kabupaten Tasikmalaya Gelar Seleksi.

Kang Erry menuturkan Acara seleksi atlit catur ini di laksanakan selama 2 yakni hari sabtu-minggu 11-12 september 2021 dan alhamdulillah berjalan lancar sesuai harapan. “Kami optimis bahwa atlit atlitnya bisa menuntaskan di babak kualifikasi pekan olah raga Provinsi (Porfrov) Jawa Barat“, tuturnya.

Baca juga:

penyaluran bpnt desa curugluhur kecamatan sagaranten

pangdam iii siliwangi kunjungi koramil 1802 cikutra kodim 0618 bs

“Pokonya kami genjot terus pasalnya waktunya  yang tinggal beberapa bulan lagi akan di helat .Kami sudah siap bersama para atlit catur terbaik minimal bisa mempertahankan raihan medali emas seperti PORDA sebelumnya yaitu 1 medali emas 1 medali perak dan 2 medali perunggu.Karena itu, mari kita jaga tradisi meraih prestasi ini dan harapan kami mudah mudahan prestasi kita bisa lebih siap lagi di level nasional bahkan internasional”, pungkasnya.

(M.Muhlis)