HUT FKPPI ke-43 Semangat Bersatu dan Berdaulat

oleh -102 views

SUARAMUDA.co.id,-Bertepatan dengan tanggal 12 September 2021, Keluarga Besa Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI-Polri (KB FKPPI) Pengurus Cabang 10.05 Kota Bogor, peringati HUT FKPPI yang genap berusia 43 tahun, rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) dengan serangkayan acara di Taman Makam Pahlawan Dreded dan sekertariat FKPPI. pada Minggu (12/09/2021).

HUT FKPPI Ke-43 kali ini mengusung tema “Dengan semangat Bersatu dan Berdaulat FKPPI Berperan Lebih Aktif dan Lebih Mandiri Dalam Membangun Bangsa dan Negara Untuk Mewujudkan Negara Yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil dan Makmur”.

Rangkaian Peringatan HUT FKPPI Kali ini diawali dengan melakukan upacara di Taman Makam Pahlawan Dreded Jalan Pahlawan Bondongan Kecamatan Bogor Selatan, kemudian berziarah ke pemakaman para pahlawan yang sudah berjasa bagi berdirinya bangsa ini.

Subarjo ketua Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-Polri (PEPABRI) memaparkan bahwa demi persatuan kedaulatan bangsa  bangsa Indonesia, PEPABRI akan terus bersatu dengan FKPPI.

“PEPABRI tidak akan menghilangkan budaya PEPABRI atau FKPPI, kita akan tetap bersatu demi kedaulatan Republik Indonesia,” ungkap Subarjo.

Diawali dengan upacara sebelum Prosessi ziarah di Taman Makam Pahlawan Dreded berlangsung cukup hikmat mengenang jasa para pahlawan, yang tidak lupa tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.