Sekda Kabupaten Sukabumi Terima Kunjungan BPJS Ketenagakerjaan

oleh -38 views

SUARAMUDA.co.id,-Kepala BPJS Ketenagakerjaan Diding Ramdani saat bersilaturahmi dan diterima oleh Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman di Pendopo, Senin (13/9/2021).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi, Diding Ramdani mengatakan bahwa Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2021 Tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, dan Permendagri Nomor 27 tahun 2021 tentang tata cara penganggaran, selain ditujukan kepada para Menteri dan Kepala lembaga terkait, juga ditujukan kepada para Gubernur dan Bupati/Walikota di seluruh Indonesia.

Baca juga:

kunjungan kerja kapolri ke pondok pesantren assalam sukabumi

sekertaris daerah kabupaten tasikmalaya hadiri pelepasan ekspor briket

komunitas bikers fkppi motherland swadek indonesia distrik bogor akan kibarkan bendera raksasa di langit

Sekda Kabupaten Sukabumi Terima Kunjungan BPJS Ketenagakerjaan.

“Selain itu, kami juga ingin menyampaikan bahwa BPJS telah mengambil langkah langkah agar seluruh pekerja baik penerima upah maupun bukan penerima upah termasuk pegawai pemerintah dengan status non ASN dan penyelenggara pemilu di wilayahnya merupakan peserta aktif dalam Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan,” terangnya.

Baca juga:

pangdam iii siliwangi vaksinasi bagi pelajar harga mati

hut fkppi ke 43 semangat bersatu dan berdaulat

pisah sambut camat purabaya kabupaten sukabumi

Sekda Kabupaten Sukabumi Terima Kunjungan BPJS Ketenagakerjaan, dirinya menyambut baik Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2021 dan Permendagri nomor 27 tahun 2021 tersebut, menurutnya, perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan ini sangat penting bagi setiap pekerja, jaminan Hari Tua, Jaminan Pensiunan, Jaminan Kematian dan Jaminan Kecelakaan.

“Program BPJS Ketenagakerjaan juga program Pemerintah untuk kesejahteraan pekerja beserta keluarganya. Program ini memberi perlindungan pada pekerja dan keluarganya apabila mengalami musibah kecelakaan kerja atau meninggal dunia,” jelasnya.

Baca juga:

gabungan wartawan dan lsm probolinggo melaporkan akun facebook arie bon bonan ke mapolres kota probolinggo

korban kebakaran lapas tangerang asal sukabumi dikabarkan meninggal

(ars)