Gema HDKD 2021 Hari Kedua Petugas Lapas Kenakan Pakaian Adat

oleh -95 views

SUARAMUDA.co.id,-Gema HDKD 2021, Hari Kedua Petugas Layanan Publik Lapas Probolinggo Kenakan Pakaian Adat Saat Melayani. Selasa (26/10/2021).

Petugas layanan publik Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim mengenakan pakaian adat dalam melayani publik. Hal ini dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021 yang sebentar lagi akan segera memuncak.

Baca juga:

dimasa pandemi peran tim satgas diperlukan untuk mencegah bertambahnya angka positif covid 19

pertemuan para ketua organisasi pers media di bali untuk menyukseskan dpw mio bali

Pelayanan yang diberikan masih sama seperti hari sebelumnya, yaitu layanan penitipan barang, layanan integrasi, dan layanan SITINA (Sistem Informasi Penitipan Barang Narapidana).

Gema HDKD 2021 Hari Kedua Petugas Lapas Kenakan Pakaian Adat. Di hari kedua ini, terlihat lebih sedikit pengunjung yang datang ke Lapas Probolinggo untuk mendapatkan layanan dibandingkan hari Senin, (25/10) kemarin.

Baca juga:

diduga tidak profesional pt duo alsakhi putri menuai banyak kritikan

memperingati hari santri nasional fpp kabupaten tasik gelar mqk di ponpes cintawana

Namun hal ini tidak membuat petugas layanan publik lengah, mereka tetap menjalankan tugasnya dengan penuh integritas dan semangat, sesuai dengan jargon Pembangunan ZI Lapas Probolinggo menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Tidak hanya petugas layanan publik, beberpa pejabat struktural turut mendampingi petugas dalam memberikan layanan. Selain mendampingi, mereka juga mengontrol dan mengawasi kegiatan pelayanan publik di Lapas Probolinggo agar berjalan dengan aman dan lancar.

Baca juga:

rapat koordinasi bidang pendidikan tingkat kota cimahi tahun 2021

kunjungan bupati bandung ke kantor wali kota cimahi

Pamuji, selaku Kasi Kamtib yang mengawasi kegiatan layanan mengatakan bahwa, “Lapas Probolinggo akan terus berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada publik tanpa pandang bulu”, tandasnya.

Gema HDKD 2021 Hari Kedua Petugas Lapas Kenakan Pakaian Adat. Pamuji juga menambahkan, bahwa kepuasan publik merupakan target utama Lapas Probolinggo yang harus dicapai.

Baca juga:

ketua dprd cimahi mendukung kegiatan persiapan koni untuk menghadapi porprov jabar 2022

gubernur khofifah berikan sambutan di pelantikan mio indonesia provinsi jatim

(Edy)