Ormas Pejabat DPW Bogor Raya Gelar Bhakti Sosial

oleh -164 views

SUARAMUDA.co.id,-Dalam rangka sebagai rangkaian untuk menyambut Miladnya yang ke 2, Ormas Pengacara dan Jawara Bela Ummat ( PEJABAT ) DPW Bogor Raya menggelar acara bhakti sosial yang bertempat di Sekretariat Pejabat DPW Bogor Raya Aula Masjid Ar-Raimun Jalan Raya Ciawi Wangun tepatnya di RW 005 Kelurahan Harjasari Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, pada Selasa (26/10/2021).

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi ini diawali dengan ceremonial sambutan dan gunting pita ini pun dihadiri oleh Ketum DPP Pejabat beserta jajaran, Tokoh ulama Jabar KH.Asep Hudri, Muspika dari wilayah Kecamatan Bogor Selatan, Lurah Harjasari, tokoh masyarakat serta puluhan pengurus Pejabat baik Bogor Raya maupun undangan dari lintas DPW Pejabat Sejabodetabek.

Ketua Umum DPP Pejabat, H.Eka Jaya yang turut hadir dalam kegiatan bhakti sosial ini menyampaikan kepada media, bahwa acara dari Pejabat DPW Bogor Raya ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Ulang Tahun atau Milad Ormas Pejabat ke 2 yang jatuh pada tanggal 03 November 2021.

“Alhamdulillah hari ini kegiatan Bakti Sosial bagi masyarakat dari Ormas Pejabat DPW Bogor yaitu yang diisi dengan acara Donor Darah, Pengobatan Gratis serta Terapis Tradisional dari RSTC (Refleksi, Spa, Totok, Chiropraktik ) bisa berjalan lancar dengan tetap melaksanakan prokes covidnya. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian dalam rangka menyambut Milad Ormas Pejabat ke 2 tahunnya,” ungkap Ketum Ormas Pejabat.

Lebih lanjut H.Eka Jaya menambahkan, bahwa dilaksanakannya kegiatan seperti ini merupakan prinsip dari Ormas Pejabat yang senantiasa membela Ulama dan Ummat dengan tekadnya sebaik-baiknya manusia adalah yang bisa memberikan manfaat bagi sesamanya.

“Dengan kegiatan mulia seperti ini, melalui donor darah dan pengobatan massal tentunya bisa membantu bagi saudara kita yang membutuhkan terlebih dalam situasi pandemi seperti ini. Dan yang paling penting ini merupakan langkah awal bagi Ormas Pejabat DPW Bogor Raya untuk bisa bersinergi serta diterima oleh pemangku wilayah dan masyarakat disini,” tandasnya.

Selain itu, Ketum DPP Pejabat menjelaskan bahwa acara puncak dari Milad ke 2 Ormas Pejabat akan dilaksanakan di Jakarta sekaligus pelaksanaan Rakornas. Dirinya mengatakan bahwa dalam acara nanti akan di undang semua tokoh ulama, tokoh bangsa termasuk Gubernur DKI, Anies Baswedan.

“Insyallah puncak acara Milad Ormas Pejabat akan kita langsung pada 06-07 Noverber di Jakarta dan sekaligus juga akan dihelat acara Rakornas. Saya berpesan terutama untuk Pejabat DPW Bogor Raya dan seluruh anggota Pejabat dimanapun berada, tetap jalin ukhuwah, jalin persatuan dan kesatuan dan wajib hukumnya bagi seluruh anggota Pejabat bisa bersinergi serta bermaslahat bagi semuanya,” tegas H.Eka Jaya.