Penguatan Atlet dan Pelatih Dalam Meraih Medali Jelang Porprov 2022

oleh -172 views

SUARAMUDA.co.id,-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cimahi, menggelar penguatan kepada para atlet untuk mengghadapi Babak Kualifikasi (BK), menjelang Pekan olahraga provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022,di Gedung Techno Park, Minggu (24/10/2021).

Kegiatan penguatan terhadap para atlet itu, di ikuti para Cabang olaharaga (Cabor) yang tergabung ke KONI Kota Cimahi dan di buka Plt Walikota Cimahi Ngatiyana.

Penguatan Atlet dan Pelatih Dalam Meraih Medali Jelang Porprov 2022. Pada atlet di sejumlah Cabor yang mengikuti penguatan, adalah atlet yang telah mendapatkan Insentif khusus (Insus) selama sepuluh bulan. Mulai, dari januari hingga Nopember 2021.

Ketua Umum KONI Kota Cimahi H. Aris Permono mengatakan, insus yang diberikan kepada para atlet untuk menambah motivasi semangat atlet dan pelatih yang akan berlaga di Porprov Jawa Barat 2022.

“Kami juga, akan memberikan insus bagi para atlet yang mampu meraih medali emas, di samping itu kami pun akan memfasilitasi bagi para atlit yang ingin bekerja sebagai Tenaga Harian Lepas (THL),” tutur Aris.

Plt Walikota Cimahi Ngatiyana, dalam kesempatan yang sama menyatakan, pemerintah Kota Cimahi sangat aspiratif kepada KONI Kota Cimahi untuk persiapan Porprov Jawa Barat tahun 2022.

“Diajang Porprov Jawa Barat 2022, pihaknya berharap atlet-atlet Kota Cimahi dan pelatih, mampu menjadi pemenang dan meraih medali emas sehingga masuk sepuluh besar,” imbuh Ngatiyana.