• Senin, 8 Agustus 2022

Pemuda Pancasila PAC Sagaranten Laksanakan RPP Ranting Pasanggrahan

- Minggu, 24 Juli 2022 | 17:46 WIB
Pemuda Pancasila PAC Sagaranten MPC Kabupaten Sukabumi Laksanakan RPP Ranting Pasanggrahan, Sinarbentang Dan Gunungbentang.
Pemuda Pancasila PAC Sagaranten MPC Kabupaten Sukabumi Laksanakan RPP Ranting Pasanggrahan, Sinarbentang Dan Gunungbentang.

Suaramuda.co.id _ Pemuda Pancasila PAC Sagaranten MPC Kabupaten Sukabumi Laksanakan RPP Ranting Pasanggrahan, Sinarbentang Dan Gunungbentang. Minggu (24/7/2022)

PAC Sagaranten laksanakan Pembentukan Ranting Pemuda Pancasila dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Ranting Pasanggrahan, Gunungbentang, dan Sinarbentang. Dalam acara di hadiri oleh Ketua PAC Sagaranten H. Asep Hidayat (Asep Aki), Waka 1 PAC Tedi Gunawan Waka 2 PAC H. Asep Muhammad, Sekjen PAC Sagaranten Dadang, Kepala Desa Pasanggrahan Irman Setiadi Rahman, Ketua Ranting terpilih se-kecamtan Sagaranten, Jajaran Anggota PAC Sagaranten dan Jajaran Anggota Ranting Se-Kecamatan Sagaranten.

Kepala Desa Pasanggrahan Irman Setiadi Rahman dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya terhadap Pemuda Pancasila PAC Sagaranten terhadap peran aktif dan sinergitas dengan pemerintah Desa. Diharapkan Pemuda Pancasila PAC Sagaranten pada umumnya serta Ranting Desa Pasanggrahan lebih maju dan lebih baik lagi.

" Saya sebagai kepala desa Pasanggrahan mengapresiasi terhadap peran aktif dan sinergitas Pemuda Pancasila dengan pemerintah Desa " Ungkap Irman

Pemuda Pancasila PAC Sagaranten MPC Kabupaten Sukabumi Laksanakan RPP Ranting Pasanggrahan, Sinarbentang Dan Gunungbentang.

Baca Juga: Pekan Hari Koperasi Ke-75 Dekopinda Bersama Gerakan Koperasi Kota Cimahi

Dalam hal ini di sampaikan Ketua PAC Pemuda Pancasila Sagaranten H. Asep Hidayat menerangkan bahwa pelaksananaan RPP ranting masa bakti 2022-2024 di hari ke 8 kali ini berada di GOR Desa Pasanggrahan. Dimana pada kesempatan ini RPP dari tiga Desa yakni Pasanggrahan, Gunungbentang, dan Sinarbentang di satukan dalam satu lokasi.

" RPP di hari ke 8 kali ini berada di GOR Desa Pasanggrahan. Dimana pada kesempatan ini RPP dari tiga Desa yakni Pasanggrahan, Gunungbentang, dan Sinarbentang " Pungkas H.  Asep Hidayat

Baca Juga: Pimpinan Dan Anggota Khilafatul Muslimin Kabupaten Sukabumi Ikrarkan Janji Setia Terhadap Pancasila dan NKRI

Halaman:

Editor: Aris SuaraMuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rapat Konsolidasi Organisasi BP3 Jawa Barat

Kamis, 4 Agustus 2022 | 01:13 WIB

Satu Unit Rumah Ludes Terbakar Di Desa Datarnangka

Selasa, 2 Agustus 2022 | 21:42 WIB
X