• Senin, 8 Agustus 2022

Asrama Santri Ludes Terbakar Di Desa Datarnangka

- Rabu, 27 Juli 2022 | 23:58 WIB
Satu Unit Rumah Habis Terbakar Akibat Konsleting Listrik Di Kampung Cibungur, Desa Datarnangka, Kecamatan Sagaranten. Rabu (27/7/2022)
Satu Unit Rumah Habis Terbakar Akibat Konsleting Listrik Di Kampung Cibungur, Desa Datarnangka, Kecamatan Sagaranten. Rabu (27/7/2022)

Suaramuda.co.id _ Satu Unit Rumah Asrama Santri Habis Terbakar Akibat Konsleting Listrik Di Kampung Cibungur, Desa Datarnangka, Kecamatan Sagaranten. Rabu (27/7/2022)

Kebakaran melanda satu unit rumah empat asrama santri di Kampung Cibungur RT. 03/RW. 01 Desa Datarnangka Kecamatan Sagaranten. Dalam kejadian tersebut satu unit kendaraan pemadam kebakaran Sagaranten di terjunkan serta turun langsung ke lokasi Sekretaris Camat Sagaranten Ridwan Agus Mulyawan beserta jajaran, Sekdes Datarnangka dan jajaran aparat desa, Bhabinkamtibmas Polsek Sagaranten, Babinsa Koramil 6022-11 Sagaranten, Satpol PP Sagaranten, P2BK Sagaranten, Tagana, dan BPBD.

Dikemukakan oleh Sekmat Sagaranten Ridwan Agus Mulyawan bahwa benar telah terjadi kebakaran di Kampung Cibungur RT. 03/RW. 01 Desa Datarnangka Kecamatan Sagaranten yang menimpa satu unit rumah panggung yang terbuat dari material kayu.

" telah terjadi kebakaran di Kampung Cibungur RT. 03/RW. 01 Desa Datarnangka Kecamatan Sagaranten yang menimpa satu unit rumah panggung " Pungkas Ridwan

Satu Unit Rumah Habis Terbakar Akibat Konsleting Listrik Di Kampung Cibungur, Desa Datarnangka, Kecamatan Sagaranten. Rabu (27/7/2022)

Baca Juga: Pemuda Pancasila PAC Sagaranten Laksanakan RPP Ranting Pasanggrahan

Sementara dikatakan pemilik rumah Barokah (42 tahun) kejadian berawal dari terdengar suara letupan dari sebrang rumah yang dirinya tempati. Setelah di periksa ternyata terlihat api serta percikan dari jaringan listrik yang berada di atas atap rumah yang kebetulan masih miliknya yang biasanya di tempati para santri pondok pesantren Al-Mustopa.

" terdengar suara letupan dan terlihat api serta percikan dari jaringan listrik yang berada di atas atap rumah " Kata Barokah

Dijelaskan pula api membakar begitu cepat dari bagian tengah atap rumah dimana material rumah terbuat dari kayu. Rumah tersebut berukuran 6X12 Meter berjenis rumah panggung. Kejadian di perkirakan pukul 21.30 WIB dan warga segera melakukan pemadaman seadanya serta melaporkan ke pihak pemadam kebakaran. Satu unit kendaran pemadam datang pukul 22.00 WIB dan berhasil dipadamkan pada pukul 22.27 WIB.

Halaman:

Editor: Aris SuaraMuda

Tags

Terkini

Rapat Konsolidasi Organisasi BP3 Jawa Barat

Kamis, 4 Agustus 2022 | 01:13 WIB

Satu Unit Rumah Ludes Terbakar Di Desa Datarnangka

Selasa, 2 Agustus 2022 | 21:42 WIB
X