• Senin, 8 Agustus 2022

Rapat Konsolidasi Organisasi BP3 Jawa Barat

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 01:13 WIB
Rapat Konsolidasi Organisasi Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Jawa Barat
Rapat Konsolidasi Organisasi Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Jawa Barat

Suaramuda.co.id,-Untuk ketiga kalinya Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) Provinsi Jawa Barat mengadakan musyawarah, dan yang kedua dimana sebelumnya diadakan tanggal 1 juli 2022.

Dalam musyawarah kali ini yang menjadi fokus pembahasannya meliputi Restrukturisasi organisasi. Peluang Usaha dengan segala permasalahannya, sinergisitas BP3 dengan Pemerintah daerah serta persiapan pelantikan yang rencananya akan di laksanakan pada Rabu 10 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Ketua BP3 Jawa Barat H. Rudi Achmad menyampaikan, "Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus maupun calon pengurus BP3 Jawa Barat, sekalipun belum lengkap dengan tidak hadirnya beberapa orang karena suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan, tapi tidak akan mengurangi tujuan diadakannya rapat pada hari ini sesuai dengan undangan yang telah dikirimkan", ucap Rudi pada Rabu (3/8/2022).

Baca Juga: Tanggapi Keluhan Warganet, Polisi amankan Oknum Penjual Bendera Merah Putih Dengan Cara Paksa

Lebih Lanjut Rudi mengatakan, bahwa dirinya berharap bagi pengurus BP3 yang nanti akan dilantik, harus bertanggung jawab atas amanat yang diberikan oleh organisasi.

"Tentunya sebagai badan khusus penopang keberadaan induk organisasi yakni MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat sepatutnya kita wajib memberikan kontribusi yang maksimal", kata Rudi.

"Saya melihat yang hadir di rapat kali ini, banyak potensi dari berbagai latar belakang usaha yang berbeda yang dapat kita maksimalkan, ada pengusaha di BUJP, Kontruksi, Developer, Intstalatir dan lain sebagainya, tentunya ini menjadi sebuah kekuatan organisasi kedepannya dengan membangun sinergisitas dan kolaborasi yang baik anata satu dengan yang lainnya", tandasnya.

Baca Juga: Asrama Santri Ludes Terbakar Di Desa Datarnangka

Sambutan lainnya disampaikan oleh Tomy selaku Dewan Penasehat BP3, menurutnya keberadaan BP3 ini eksistensinya yang jelas, termasuk pengurusnya harus jelas baik tanggung jawab serta berkontribusi nyata terhadap kemajuan organisasi baik BP3 maupun MPW Pemuda Pencasila Jawa Barat sebagai organisasi induk.

"Jika tidak ada kontribusi pasti akan kami coret dari kepengurusan", tegasnya.

Tampak hadir peserta rapat di pelbagai daerah di Jawa Barat, dimana dalam jalannya rapat tersebut di isi dengan sesi perkenalan pengurus, tanya jawab dan diskusi dalam menyamakan persepsi, Misi dan Visi Organisasi, sedangkan moderator oleh sekretaris BP3 Jawa barat Khoirullah.

Editor: Admin Suara Muda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rapat Konsolidasi Organisasi BP3 Jawa Barat

Kamis, 4 Agustus 2022 | 01:13 WIB

Satu Unit Rumah Ludes Terbakar Di Desa Datarnangka

Selasa, 2 Agustus 2022 | 21:42 WIB
X