• Senin, 8 Agustus 2022

Tournament Sepakbola Bergengsi BJB Cup Resmi Digelar Di Lapangan Sawit Tunggal Sagaranten

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 18:34 WIB
Tournament Sepak Bola Bergengsi Bank BJB Cup, Antar Desa Resmi Digelar, Dalam Rangka Memeriahkan HUR RI Ke-77 Di Lapangan Sawit Tunggal, Sagaranten
Tournament Sepak Bola Bergengsi Bank BJB Cup, Antar Desa Resmi Digelar, Dalam Rangka Memeriahkan HUR RI Ke-77 Di Lapangan Sawit Tunggal, Sagaranten

Suaramuda.co.id _ Tournament Sepak Bola Bergengsi Bank BJB Cup, Antar Desa Resmi Digelar, Dalam Rangka Memeriahkan HUR RI Ke-77 Di Lapangan Sawit Tunggal, Sagaranten. Jumat (5/8/2022)

Perhelatan Bank BJB Cup Tournament sepakbola resmi digelar di lapangan sawit tunggal, Sagaranten. Bank BJB Cup ini digelar dalam rangka menyambut peringatan HUT RI Ke-77 dalam Pesta Rakyat Pakidulan Sagaranten. Hadir dalam pembukaan Bank BJB Cup Ketua PHBN Kecamtan Sagaranten Aprilia Rana, Perwakilan Bank BJB Aziz Mukarom, Danramil 0622-11 Sagaranten, Kapolsek Sagaranten, Kepala Desa Se-Kecamatan Sagaranten, Karang Taruna Kecamatan Sagaranten dan unsur-unsur lainnya.

Disampaikan Danramil 0622-11 Kapten Inf Enjang dalam himbauannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan dalam rangka menyambut peringatan HUT RI Ke-77 maka dari itu dirinya menekankan untuk menjungjung sportifitas dan mengeluarkan kemampuan terbaik dalam pertandingan. Diungkapkan pula bahwa hendaknya seluruhnya harus tetap menjaga kondusifitas dalam bertanding serta memperhatikan protokol kesehatan baik didalam lapangan maupun di luar lapangan.

" Hendaknya seluruhnya harus tetap menjaga kondusifitas dalam bertanding serta memperhatikan protokol kesehatan baik didalam lapangan maupun di luar lapangan " Kata Enjang

Tournament Sepak Bola Bergengsi Bank BJB Cup, Antar Desa Resmi Digelar, Dalam Rangka Memeriahkan HUR RI Ke-77 Di Lapangan Sawit Tunggal, Sagaranten.

Baca Juga: drh. Slamet Anggota DPR RI Fraksi PKS Kunjungi Korban Kebakaran Di Desa Datarnangka

Sementara dijelaskan ketua pelaksana bidang olahraga PHBN Kecamatan Sagaranten yang sekaligus sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Sagaranten Andi Lala mengungkapkan bahwa pertandingan sepakbola yang bertajuk Bank BJB Cup ini merupakan sarana menjaring atlit muda sepakbola yang khususnya berada di wilayah kecamatan Sagaranten.

" pertandingan sepakbola yang bertajuk Bank BJB Cup ini merupakan sarana menjaring atlit muda sepakbola yang khususnya berada di wilayah kecamatan Sagaranten " Jelas Andi Lala

Diungkapkan pula bahwa acara turnament ini digelar berkat kerjasama dan di dukung penuh oleh Bank BJB. Dalam acara pembukaan diserahkan piala bergilir kepada pelaksanan tournament dari pemilik juara bertahan Desa Maekarsari. Tournament ini terdapat 20 tim Desa yang akan berlaga se-kecamtan Sagaranten untuk memperebutkan Piala bergilir, dan sejumlah uang pembinaan.

Halaman:

Editor: Aris SuaraMuda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rapat Konsolidasi Organisasi BP3 Jawa Barat

Kamis, 4 Agustus 2022 | 01:13 WIB

Satu Unit Rumah Ludes Terbakar Di Desa Datarnangka

Selasa, 2 Agustus 2022 | 21:42 WIB
X