Dokter Viral Nyaris Adu Jotos Ke Pengunjung RSUD Pirngadi

Emir Al June 1, 2024

suaramuda.co.id – Beredar video seorang wanita mudah seorang calon dokter viral yang sedang beradu mulut dan membuat tindakan yang kurang pantas terhadap pengunjung rumah sakit. Viral nya video tersebut di media sosial lantaran wanita tersebut merupakan calon dokter.

Calon dokter yang seharusnya bisa memberikan hal-hal yang baik, malah melakukan hal sebaliknya. Menurut akun instgram @karyamilitan yang melakukan unggahan pertama kali menyebutkan kalau kejadian tersebut terjadi di salah satu RSUD di kota Medan.

Kejadian yang kurang pantas tersebut tepatnya terjadi di RSUD Pirngadi, memang belum diketahui pasti kapan tepatnya peristiwa itu berlangsung. Pemilik akun @karyamilitan menyampaikan bahwa ia mendapatkan informasi tersebut dari teman korban.

Di dalam unggahan @karyamilitan menceritakan permulaan dokter viral yang tersebut sampai harus beradu mulut dengan pengunjung rumah sakit. Pengunjung rumah sakit ini juga merupakan seorang wanita yang bernama Maya Sylvia.

Dia menyebutkan kalau pengunjung rumah sakit dan suaminya yang sedang membawa mobil sedang mencari tempat parkir di RSUD Pirngadi. Namun disaat yang bersamaan calon dokter viral yang bernama Fladinia Puluhulawa menutup jalan yang menuju tempat parkir.

Suami dari Maya Sylvia ini meminta calon Dokter viral ini untuk tidak menutup akses jalan dengan mengklakson mobil. Hal tersebut tidak langsung di terima oleh Fladinia Puluhulawa, ini di buktikan dengan mendatangi suami isteri tersebut dengan marah-marah.

Setelah marah-marah Fladinia Puluhulawa pun melakukan hal yang tidak pantas kepada Maya Sylvia. Inilah yang membuat semuanya menjadi lebih panjang karena hal yang kurang pantas dilakukan oleh tenaga medis terhadap masyarakat umum.

Baca Juga: Kapolsek Torgamba Viral Usai Usir Anggotanya Dari Asrama

Calon Dokter Yang Viral Akibat Marah-Marah Kepada Pengunjung

dokter viral

Kejadian seperti ini semestinya tidak dilakukan oleh siapapun, apalagi jika pelaku dari kejadian tersebut merupakan seorang calon dokter. Seorang dokter yang memiliki peranan untuk memberikan pengobatan terhadap pasien malah bertindak arogan.

Bentuk ke aroganan seorang calon dokter ini mesti menjadi perhatian khusus, agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali. Untuk itu para calon dokter lain pun harus lebih bijak ketika dalam keadaan apapun.

Mungkin bisa dijadikan pelajaran bagi setiap orang khususnya para petugas yang berada di rumah sakit untuk tidak melakukan hal cerobah apalagi sampai arogan seperti yang dilakukan oleh Fladinia Puluhulawa ini.

Banyak sekali netizen yang menyayangkan hal tersebut mengapa bisa terjadi. Netizen banyak yang kecewa karena calon dokter seharusnya bisa memberikan rasa aman terhadap pasien maupun pengunjung.

Untuk melihat video dari calon dokter viral ini, pengunjung bisa menyaksikannya melalui link-link yang banyak beredar. Namun di ingatkan sekali lagi untuk tidak melakukan hal-hal arogan seperti ini dimanapun sedang berada.

Baca Juga:

Artikel Terkait