FM WhatsApp Mod Apk (WA Mod) Terbaru 2023 Anti Banned

Salmakhan Gustoro March 30, 2024

FM WhatsApp adalah aplikasi chatting yang sangat populer dikalangan masyarakat saat ini yang digunakan untuk berkomunikasi. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk chatting saja akan tetapi bisa juga digunakan untuk telepon dan video call.

Aplikasi ini merupaka aplikasi versi mod yang berbeda dengan WhatsApp original yang dikembangkan oleh Facebook dan memiliki banyak kelebihan dari fitur yang disediakan dibandingkan dengan versi aslinya.

Pada dasarnya aplikasi ini sama dengan WhatsApp original atau yang biasa digunakan oleh banyak orang. Namun aplikasi ini memilii fitur yang jauh lebih menarik dari aplikasi wa original. Hal itulah yang membuat aplikasi ini banyak digemari dan disukai oleh banyak orang.

Aplikasi ini tidak hanya digunakan sebagai alat untuk chat atau panggilan seperti pada umumnya saat kamu menggunakan WhatsApp saja. Akan tetapi kamu juga akan menemukan berbagai fitur yang sangat membantu segala kegiatan yang kamu lakukan.

Hal ini tentunya dapat membuat kebutuhan kamu terpenuhi dibandingkan saat menggunakan WhatsApp original yang telah kamu gunakan sebelumnya. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menikmati berbagai keuntungan seperti fitur-fitur pengaturan privasi dan juga hal lainnya.

Umumnya, fitur yang ditawarkan oleh aplikasi FM WhatsApp ini membuat para pengguna merasa lebih leluasa saat menggunakannya. Aplikasi ini dibuat dengan tujuan agar para pengguna dapat lebih nyaman saat menggunakannya dan juga menikmati berbagai macam fitur baru.

Baca juga : Tancap88 Apk Streaming Drama Korea Gratis Sub Indo

Ketahui Berbagai Jenis Fitur Unggulan yang Tersedia pada FM WhatsApp Apk

FM WhatsApp tentunya memiliki fitur yang menarik dan nyaman digunakan oleh para penggunanya. langsung saja lihat penjelasan berikut.

1. Kirim Pesan Tanpa Perlu Simpan Nomor

Seperti yang kamu ketahui bahwa pada WhatsApp ori, pengguna harus menyimpan nomor terlebih dahulu agar bisa mengirim pesan kepada lawan interaksinya. Apabila pengiriman pesan bersifat sementara atau hanya sekali saja, tentunya kamu akan malas untuk menyimpan nomor orang tersebut.

Kemudian pada akhirnya kamu harus menyimpan nomornya terlebih dahulu agar dapat mengirim pesan dan setelah selesai pastinya kamu akan menghapus kontaknya kembali. Hal seperti ini akan membuat kamu menjadi kerepotan.

Namun pada aplikasi FM WhatsApp ini, kamu tidak perlu menyimpan kontak orang yang ingin kamu chat terlebih dahulu.

2. Tema Aplikasi yang Sangat Lengkap

Fitur yang disediakan Aplikasi ini ini yaitu adanya pilihan tema yang lengkap. Salah satu tema yang sangat diminati oleh para penggunanya yaitu tema iPhone dan tentunya masih banyak pilihan tema lainnya yang akan membuat kamu tidak merasa bosan saat menggunakan aplikasi ini.

3. Bisa Mendownload Status Orang Lain

Saat menggunakan aplikasi ini, tentunya kamu sebagai pengguna bisa melihat story orang lain. Tidak hanya melihat, akan tetapi ketika story yang di update oleh salah satu teman di kontak FM WhatsApp sangat menarik, tentunya sebisa mungkin ingin mendownloadnya. Oleh sebab itu, aplikasi ini cocok digunakan.

4. Mengunci Aplikasi

Canggihnya teknologi saat ini, tentunya setiap perangkat dilengkapi fitur kunci aplikasi. Kamu bisa mengunci aplikasi apa saja sesuai keinginan supaya tidak dibuka orang lain.

Begini Cara Download FM WhatsApp Apk Latest Version, Bis Baca Pesan yang Dihapus

Begini Cara Download FM WhatsApp

Berikut ini adalah rincian dan link download yang bisa kamu digunakan.

Nama AplikasiFM WhatsApp
Versi V9.65
Ukuran55.7 MB
DeveloperFouad MODS
Link DownloadKlik Disini
Cara install FM WhatsApp yaitu sebagai berikut.
  1. Masuk ke menu pengaturan pilih opsi keamanan
  2. Klik izinkan sumber tidak dikenal
  3. Kemudian buka folder tempat penyimpanan file yang telah kamu download
  4. Setelah itu, buka file yang sudah kamu download FM WhatsApp
  5. Klik install atau pasang
  6. Tunggu hingga proses instal berjalan

Langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk menggunakan FM WhatsApp.

  1. Buka aplikasi FM WhatsApp yang sudah kamu install
  2. Kemudian masukkan nomor WhatsApp yang sebelumnya sudah terdaftar
  3. Selanjutnya lakukan verifikasi melalui SMS yang dikirim
  4. Setelah itu lakukan sinkronisasi dengan akun Wa sebelumnya
  5. FM WhatsApp siap untuk digunakan.

Cara yang dapat dilakukan untung upadate Aplikasi FM whatsApp adalah sebagai berikut.

  1. Buka Aplikasi FM WhatsApp yang sudah terpasang
  2. Kemudian akan muncul notifikasi untuk melakukan update
  3. Klik pada notifikasi tersebut lalu klik tombol download
  4. Pilih aplikasi versi terbaru dan tunggu proses download selesai.

Baca juga : Ace Racer Mod Apk (Unlimited Money + Unlock All Cars) 2023

Apakah FM WhatsApp dapat Menonaktifkan Centang Biru?

Apakah FM WhatsApp dapat Menonaktifkan Centang Biru?

Aplikasi ini menyediakan fitur yang bisa dipakai untuk menonaktifkan centang biru . Centang biru menandakan bahwa pesan yang sudah dikirim ternyata sudah dibaca.

Jadi, bagi kamu yang tidak ingin diketahui kapan sebenarnya pesan tersebut sudah dibaca, sebaiknya coba aktifkan fitur ini. Dengan demikian, kamu juga tidak perlu khawatir untuk merasa tidak enak sebab belum segera membalas pesan tersebut.

Apakah FM WhatsApp Berbahaya Jika Digunakan?

Apakah FM WhatsApp Berbahaya Jika Digunakan?

Sebenarnya penggunaan dari aplikasi versi terbaru ini tidak berbahaya, karena sudah dilengkapi dengan keamanan khusus. Akan tetapi terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan ketika menggunakan aplikasi modifikasi. Beberapa hal yang perlu diperhatikan tersebut yaitu sebagai berikut.

  • Gunakanlah fitur-fitur yang tersedia seara bijak
  • FM WhatsApp dipergunakan untuk pengguna pribadi bukan untuk melakukan kejahatan
  • Lakukan update secara berkala agar aplikasi aman digunakan. Update ini dilakukan untuk mengatasi bug yang ada pada versi sebelumnya sehingga lebih sempurna
  • Jika aplikasi sudah terlanjur kadaluarsa maka jangan digunakan. Aplikasi ini jika sudah kadaluarsa kemungkinan besar terkena banned.

Bagaimana Cara Mengindari Ancaman Terkena Banned Pada FM WhatsApp?

Bagaimana Cara Mengindari Ancaman Terkena Banned Pada FM WhatsApp?

Apabila kita memngingat bahwa FM hatsApp merupakan aplikasi yang tidak resmi dan tersedia di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App Store, maka penggunaanya jga tetap dikatakan tidak resmi. Namun walaupun sudah ada banyak fitur kemanan pada aplikasi ini, risiko akun WA dibanned oleh developer resmi tetap ada.

Namun, kamu sebagai pengguna tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara yang dapat kmu lakukan agak akun WhatsApp yang dimiliki bisa tetapp aman digunakan dan terhindar dari banned.

  • Unggah FM WhatsApp versi terbaru

Agar tetap aman saat menggunakan aplikasi ini maka aplikasi harus rutin untuk di update. Biasanya setiap bula pihak pengembang aplikasi menyediakan update untuk para penggunanya.

  • Gunakan link terpercaya saat ingin mendowload

Ketika kamu memutuskan untuk mendownload aplikasi ini, kamu harus mencari link yang terpercaya untuk mendownloadnya karena saat ini banyak link palsu yang berisi file berbahaya. Oleh sebab itu, apabila kamu ingin mendownload FM WhatsApp pastikan link yang kamu gunakan benar-benar aman.

  • Selalu lakukan backup semua data WhatsApp sebelum menggunakan aplikasi ini

Hal yang perlu kamu lakukan yaitu backup data, ini sangat penting dilakukan sebelum kamu mengambil keputusan untuk beralih menggunakan aplikasi ini. Backup data ini dilakukan untuk mencegah terjadi kehilangan data file penting yang sebelumnya dikirim melalui whatsApp.

Baca juga : Lightroom Mod Apk Full Preset (Premium Unlocked) Gratis

Penjelasan mengenai Aplikasi FM WhatsApp tentunya memberikan pencerahan kepada kamu agar lebih yakin untuk menggunakannya. Aplikasi ini sangat menguntungkan jika dilihat dari fitur yang disediakan.

Artikel Terkait