Download Minecraft Pocket Edition Mod Apk, Asli Mojang Gratis!

Emir Al April 12, 2024

Minecraft Mod Apk adalah game yang sangat populer di berbagai kalangan. Bahkan sampai hari ini, berbagai kategori dalam berbagai permainan sudah bisa kamu unduh melalui platform asli Google Play Store maupun AppStore, tentu kamu bisa mengunduh game Minecraft dari dua platform tersebut.

Apabila kamu mengunduh melalui dua platform tersebut, kamu memang tetap bisa melakukannya secara gratis, namun jika kamu ingin menggunakan fitur premiumnya, kamu harus membayar dengan untuk upgrade akun premiumnya terlebih dahulu. Disini mimin menyediakan link varian Mod yang bisa kamu nikmati tanpa harus membayar.

Berikut Penjelasan Dari Game Minecraft Mod Apk

Minecraft Mod Apk adalah salah satu permainan berbasis sandbox karya pengembang Mojang Studio. Pengembang juga sudah membekali apliksi Mod ini dengan beragam fitur premium yang dapat kamu gunakan secara gratis, tanpa ketentuan apapun.

Untuk pengguna lama yang sudah pernah menggunakan game ini atau sekedar melihat pengguna lain memainkan game ini, maka kamu pasti sudah tahu bahwa dalam permainan ini terdapat level-level dari setiap karakter yang kamu gunakan.

Agar kamu bisa mencapai level yang tinggi, kamu harus mengalahkan musuh yang berbentuk monster. Monster ini sering muncul pada malam hari. Kamu juga bisa menaikkan level dengan menambang atau dengan melakukan pencarian blok di dalam game ini.

Namun dengan kamu menggunakan game mod ini, kamu tidak peru susah-susah melakukan itu semua, karena karakter yang kamu gunakan pada game mod ini sudah mencapai level maksimalnya. Dan jika karaktermu meninggal dengan level tinggi, Exp nya akan tetap tersimpan, berbeda dengan ketentuan yang ada di varian original.

Hal ini membantu kamu untuk menjaga levelmu tetap aman dan tinggi meskipun kamu sering diserang monster dan harus mati sekalipun. Pada game Minecraft ini juga kamu dapat melakukan hal-hal menarik pada sumber daya yang ada di dalam game.

Untuk para penggemar game, kalau kamu ingin mengunduh Minecraft Mod Apk ini, lebih baik kamu simak dulu beberapa fitur unggulan dari aplikasi ini yang sudah mimin rangkumkan spesial di bawah ini.

Baca juga: Game Online Penghasil Uang Terbanyak Tanpa Deposit 2023

Kelebihan Dan Fitur Terbaru Dari Minecraft Mod Apk Cave Update

Kelebihan Dan Fitur Terbaru Dari Minecraft Mod Apk Cave Update

Di setiap game atau aplikasi Mod tentunya memiliki fitur-fitur premium yang menjadi daya tarik tersendiri pagi para penggemarnya. Termasuk game Minecraft Mod ini juga, fitur yang dimiliki membuat kamu lebih mudah dalam memainkan game ini dan juga lebih seru.

Di dalam varian mod ini, kamu akan menemukan berbagai macam fitur unggulan yang membuat permainanmu terasa lebih mudah dan menarik. Berikut fitur-fitur unggulan dari aplikasi ini :

1. Skin Premium Gratis

Pada setiap game tentunya disediakan berbagai skin yang mendukung karakter tersebut agar lebih kuat untuk menghadapi musuh atau agar membuat tampilannya lebih menarik saja. Pada game ini pun kamu sudah bisa menggunakan macam-macam skin menarik yang telah tersedia.

Yang lebih menyenangkannya lagi, jika di varian original kamu harus membayar untuk mendapatkan skin premium ini, maka untuk varian mod kamu bisa menikmatinya secara gratis, tanpa ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Fitur ini dihadirkan untuk menarik perhatian para gamers. Mengapa tidak? Sekarang kamu bisa menikmati game dengan kualitas dan fitur premium tanpa harus merogoh kocek terlebih dahulu.

2. Unlimited Breath

Di dalam Minecraft, terdapat breath atau yang lebih dikenal dengan blok. Blok pada minecraft merupakan suatu komponen utama yang memiliki peran penting di dalamnya, seperti bisa membantu kamu untuk bertahan hidup lebih lama dalam permainan.

Untuk varian Mod ini, kamu bisa menggunakan fitur Unlimited Breath untuk membuat blok kamu menjadi banyak dan tdiak terbatas. Tenu hal tersebut akan memberikan kemungkinan hidup kamu selama pertandingan juga akan jadi lebih besar.

Lantas berkat banyaknya blok juga kamu bisa membuat banyak hal yang menunjang permainan, seperti misalnya rumah yang besar dan kokoh sebagai benteng pertahananmu. Dengan blok yang tidak terbatasa, makan membuat rumah megah bukanlah suatu hal yang sulit atau mustahil.

3. Penyimpanan Lebih Besar

Bagi kamu para pengguna Minecraft yang pernah memainkannya dalam PC , kamu pasti sudah tahu bahwa di dalam game ini terdapat sebuah penyimpanan. Penyimpanan ini bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai macam barang.

Di dalam versi Mod ini juga, ukuran penyimpanan yang kamu dapatkan sangatlah besa sehingga kamu dapat membawa barang lebih banyak, jadi kamu bisa membawa persiapan lebih untuk menakluka musuhmu.

4. Memiliki Kekebalan

Dari namanya saja pasti kamu sudah tahu fungsi dari fitur yang satu ini. Ya, fitur kekebalan ini membuat kamu tidak perlu takut mati jika berhadapan dengan musuh. Kamu bisa terus menyerang musuh tanpa khawatir darahmu hasbis karena kamu memiliki kekebalan yang membuat darahmu tidak akan berkurang walaupun diserang etrus menerus.

Fitur yang satu ini sangatlah cocok jika digabungkan fitur One hit yang ada di bawah. Serangan kamu akan lebih akurat dan tepat sasaran karena kamu tidak perlu menghindari musuh.

5. Tanpa Perlu Setting Manual

Biasanya pada aplikasi Mod, dibutuhkan sistem loading karena aplikasi mod tidak melalui platform asli yang sudah berizin dan dijamin keamanannya. Namun pada aplikasi ini, loading sistem tidak diperlukan, sehingga kamu tidak perlu takut datamu hilang.

6. Item yang Variatif

Dengan varian Mod ini, kamu mendapatkan banyak sekali kemudahan, maka dari itu item yang akan kamu dapatkan juga sangatah banyak, contohnya pada breath yang bisa kamu dapatkan secara tidak terbatas tadi.

Saat kamu menggunakan fitur ini, mimin jamin kamu tidak akan bosan ketika bermain game ini melalui posen pintarmu yang berbasis android maupun iOS.

7. One-Hit

Melalui fitur ini, kamu bisa mengalahkan musuh hanya dengan satu kali. Fitur ini jika dipadukan langsung fitur kekebalan tadi maka akan menjadi senjata ampuh yang ampuh. Hal ini akan memberimu kepercayaan diri lebih dalam memainkan permainan ini.

8. Grafis Full HD

Untuk game seperti Minecraft tentunya harus didukung dengan grafis yang baik. Kamu tidak usah khawatir karena grafik yang ditawarkan oleh game ini sudah Full HD.Dimana dengan kualitas gambar sebagus ini, kamu akan merasa lebih bersemangat dan terpacu dalam permainan.

Link Download Minecraft Mod Apk Unlock Premium v1.19.10 Uang Tak Terbatas

Sebelumnya, mimin infokan terlebih dahulu bahwa game Minecraft ini terbagi menjadi dua yaitu Minecraft Mod Cave dan juga pocket edition. Keduanya juga tetap memiliki fitur yang sama seperti yang sudah mimin bahas sebelumnya di atas. Untuk para penggemar Minecraft yang sudah tidak sabar untuk menikmati game ini, silahkan mengunduh melalui link di bawah :

1. Minecraft Mod Apk Cave

Nama GameMinecraft Mod Cave
Terakhir update2023
HargaGratis
Ukuran File110 MB
O.S. AndroidAndroid 4.4 ke atas
DownloadKlik Disini

Di atas adalah spesifikasi dan link download untuk Minecraft Mod Cave yang membutuhkan memori cukup ramah di memori pengguna android. untuk ketentuan android yang dibutuhkan juga 4.4 yang masih sangat ramah. Jadi sebelum kamu mendownloadnya, pastikan dulu bahwa perangkat kamu kompatible ya.

2. Minecraft Apk Pocket Edition (PE)

Nama GameMinecraft Mod Pocket Edition (PE)
Sistem OperasiAndroid 4.4 ke atas
HargaGratis
Terakhir update2023
Ukuran125 MB
DownloadKlik Disini

Sedangkan yang mimin taruh di atas ini adalah detail dan link download untuk Minecraft Mod varian PE yang membutuhkan memori internalmu lebih banyak sedikit dibandingkan dengan Cave. Kamu bisa memilih diantara keduanya berdasarkan kebutuhan dan seleramu.

Inilah Daftar Mode Permainan Mod Pada Minecraft Apk Cave Premium Terbaru 2023

Inilah Daftar Mode Permainan Mod Pada Minecraft Apk Cave Premium Terbaru 2023

Pada varian cave ini kamu dapat memilih beberapa mode yang tersedia. Pengembang menyediakan beberapa mode ini agar membuat kamu dan pengguna lain tidak bosan ketika bermain game ini, sehingga kamu bisa berganti mode-mode yang ada. Berikut beberapa mode yang dimiliki apliksai varian cave ini :

1. Multiplayer

Sesuai dengan namanya, mode multiplayer memungkinakan kamu untuk bermain berdua dengan teman atau saudaramu. Tentunya kamu bisa bermain dengan temanmu yang juga memiliki akun permainan ini. Mode ini membuat permainanmu terasa lebih menarik.

2. Kreatif

Selanjutnya adalah mode kreatif. Mode kreatif memungkinkan kamu untuk mendapatkan blok dan sumber daya secara unlimited atau tak terbatas. Nantinya sumber daya ini dapat kamu gunakan untuk banyak hal, seperti membangun rumah.

Pada mode inipun kamu bisa terbang, sehingga akan memudahkan kamu untuk menghindari musuh atau justru untuk menyerang musuh secra lebih tepat tanpa diketahui arah kedatanganmu.

3. Adventure

Mode adventure adalah mode yang paling menegangkan, karena di dalamnya kamu harus menemukan sumber daya sebanyak-banyaknya agar kamu bisa bertahan hidup dan membuuh lawan-lawanmu.

4. Hardcore

Mode ini adalah mode bertahan hidup yang bisa kamu gunakan denngan mengumpulkan berbagai item di seluruh area permainan. Mode ini jga memiliki tingkat kesulitan yang paling tinggi jika dibandingkan dengan mode lainnya.

Hal ini menjadikan mode ini menjadi mode yang digandrungi para pro player karena terkesan lebih menantang dan memicu adrenalin para penggunanya. Namun untuk kamu yang baru mencoba game ini, mimin sarankan untuk jangan langsung menggunakan mode ini, karena kamu mungkin akan kesulitan.

5. Survival

Mode survival adalah mode terakhir yang disediakan oleh aplikasi ini. Pada mode survival kamu diharuskan untuk mengalahkan Ender Dragon dengan cara mengumpulkan berbagai item.

Itulah tadi berbagai macam mode yang bisa kamu mainkan di game ini. Rekomendasi mimin, jika kamu baru mulai memainkan game ini, mulailah dari mode multiplayer. Kamu bisa memainkannya dengan temanmu sehingga jika ada kesulitan kamu akan bisa dengan mudah bertanya.

Artikel Lainnya :

Artikel Terkait