Aplikasi Sadap WhatsApp Jarak Jauh For Android dan iOS

Jumalia Khusna April 3, 2024

Aplikasi sadap WhatsApp adalah jenis perangkat lunak atau aplikasi yang digunakan untuk memonitor atau menyadap aktivitas pengguna di aplikasi WhatsApp.

Biasanya, aplikasi sadap WhatsApp dirancang untuk dapat memata-matai pesan teks, pesan suara, foto, dan bahkan panggilan suara dan video yang dilakukan melalui aplikasi WhatsApp. Namun, penting untuk diingat bahwa menggunakan aplikasi sadap WhatsApp adalah tindakan yang tidak sah dan bisa melanggar privasi orang lain.

Apa Tujuan Dari Aplikasi Sadap Whatsapp?

Tujuan dari aplikasi sadap WhatsApp dapat bervariasi tergantung pada orang atau organisasi yang menggunakannya. Beberapa alasan umum mengapa orang menggunakan aplikasi sadap WhatsApp adalah:

  • Untuk memantau aktivitas anak atau pasangan Salah satu alasan paling umum mengapa orang menggunakan aplikasi sadap WhatsApp adalah untuk memantau aktivitas anak-anak atau pasangan mereka. Ini dapat dilakukan untuk memastikan keselamatan mereka dan melindungi mereka dari berbagai kegiatan online.
  • Untuk pengawasan karyawan Beberapa perusahaan menggunakan aplikasi sadap WhatsApp untuk memantau aktivitas karyawan mereka. Ini dapat dilakukan untuk memastikan bahwa karyawan mematuhi kebijakan perusahaan dan tidak melakukan kegiatan yang merugikan perusahaan, seperti mengirimkan informasi rahasia atau melakukan tindakan korupsi.
  • Untuk investigasi Aplikasi sadap WhatsApp juga dapat digunakan dalam investigasi kesalahan, terutama dalam kasus-kasus yang terkait dengan penyalahgunaan siber, perdagangan obat yang tidak seharusnya. Aplikasi ini dapat membantu memperoleh bukti yang diperlukan untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Deretan Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaik & Gratis Dari Jarak Jauh

Kami merekomendasikan aplikasi yang terpercaya, tentu saja kamu bisa mencobanya secara gratis. Kami menyajikan penjelasan untuk memudahkan kamu dalam memahami aplikasi tersebut. Serta kamu bisa langsung melakukan pengunduhan pada beberapa tautan aplikasi yang kami sajikan beserta penjelasan nya.

1. Whatsapp Web Plus

Whatsapp Web Plus

WhatsApp Web Plus adalah merupakan aplikasi tambahan yang bisa dipakai untuk memperluas kemampuan dari WA Web yang sudah disediakan oleh WhatsApp. Aplikasi seperti ini memungkinkan pengguna untuk melakukan beberapa hal yang tidak dapat dilakukan dengan aplikasi WhatsApp Web sah.

Link download WhatsApp Web Plus

Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur tambahan yang tidak tersedia pada aplikasi WhatsApp Web sah, seperti kemampuan untuk mengirim pesan otomatis dan memblokir panggilan masuk.

2. Aplikasi Sadap Whatsapp Sniffer

WhatsApp Sniffer merupakan sebuah aplikasi yang diklaim dapat mengambil atau menyadap pesan dan data pengguna WhatsApp. Aplikasi ini menggunakan teknologi sniffing untuk memonitor data yang melewati jaringan WiFi yang sama.

Aplikasi ini tidak hanya dapat memantau pesan WhatsApp, namun juga dapat memantau aktivitas pengguna lain seperti penjelajahan internet, penggunaan aplikasi, dan transfer data. Dalam beberapa informasi tentang kasus, aplikasi ini juga dapat mengambil informasi pribadi dan sensitif pengguna seperti kata sandi, nomor rekening bank, dan data kartu kredit.

3. Mobistealth

Apa Itu Mobistealth

Mobistealth sebuah aplikasi penyadap atau aplikasi pengawasan yang digunakan untuk memantau aktivitas ponsel target. Aplikasi ini dirancang untuk digunakan oleh orangtua, pengusaha, atau pasangan yang ingin memantau aktivitas ponsel seseorang untuk alasan keamanan atau pengawasan.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memantau berbagai aktivitas di ponsel target, termasuk pesan teks, panggilan, pesan media sosial, lokasi, dan aktivitas online lainnya. Mobistealth dapat digunakan pada ponsel Android dan iPhone dan dapat diinstal secara tersembunyi pada ponsel target.

Download Disini

Dengan Mobistealth, pengguna dapat memonitor pesan teks, baik yang masuk maupun keluar dari ponsel target. Selain itu, aplikasi ini juga dapat memonitor aktivitas media sosial, termasuk Facebook, WhatsApp, Instagram, dan Snapchat. Pengguna juga dapat memantau panggilan yang dilakukan dan diterima oleh ponsel target, termasuk nomor telepon yang terlibat dan durasi panggilan.

Mobistealth juga dilengkapi dengan fitur pelacakan lokasi GPS yang memungkinkan pengguna untuk melacak keberadaan ponsel target dan melihat riwayat lokasi. Selain itu, aplikasi ini juga dapat memonitor aktivitas online seperti browsing web dan penggunaan aplikasi lainnya.

4. IKeyMonitor

IKeyMonitor

iKeyMonitor merupakan aplikasi pengawasan atau aplikasi penyadap yang digunakan untuk memantau aktivitas ponsel target. Biasanya banyak usahawan, orang sipil atau pasangan kekasih yang menggunakan untuk memantau aktivitas ponsel seseorang untuk alasan keamanan atau pengawasan.

Aplikasi iKeyMonitor dapat digunakan pada ponsel Android dan iPhone dan dapat diinstal secara tersembunyi pada ponsel target. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memantau berbagai aktivitas di ponsel target, termasuk pesan teks, panggilan, pesan media sosial, lokasi, dan aktivitas online lainnya.

Download disini

Salah satu fitur utama iKeyMonitor adalah kemampuan untuk memonitor pesan teks yang masuk dan keluar dari ponsel target. Aplikasi ini juga dapat memonitor aktivitas media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, dan Snapchat. Selain itu, pengguna juga dapat memantau panggilan yang dilakukan dan diterima oleh ponsel target, termasuk nomor telepon yang terlibat dan durasi panggilan.

iKeyMonitor juga dilengkapi dengan fitur pelacakan lokasi GPS yang memungkinkan pengguna untuk melacak keberadaan ponsel target dan melihat riwayat lokasi. Selain itu, aplikasi ini juga dapat memonitor aktivitas online seperti browsing web dan penggunaan aplikasi lainnya.

5. WA Clone WhatsWeb

WA Clone WhatsWeb

WA Clone WhatsWeb adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengakses WhatsApp pada ponsel lain dengan menggunakan perangkat yang sama. Dengan kata lain, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses WhatsApp dari ponsel lain tanpa harus menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel tersebut.

Aplikasi ini sangat berguna untuk pengguna yang memiliki lebih dari satu ponsel, atau untuk orang yang ingin mengakses WhatsApp pada ponsel lain tanpa harus keluar dari ponsel utama. Selain itu, WA Clone WhatsWeb juga dapat digunakan untuk memantau aktivitas WhatsApp seseorang, meskipun hal ini dapat melanggar privasi dan hukum setempat.

Download disini

Cara kerja WA Clone WhatsWeb sangat mudah. Pengguna hanya perlu menginstal aplikasi ini pada ponsel utama dan mengikuti beberapa langkah mudah untuk menghubungkan aplikasi dengan ponsel lain yang ingin diakses. Setelah itu, pengguna dapat mengakses WhatsApp pada ponsel lain melalui aplikasi WA Clone WhatsWeb, termasuk pesan teks, panggilan, pesan media sosial, dan lainnya.

6. Sadap WA TheTruthSpy

Sadap WA TheTruthSpy

TheTruthSpy adalah aplikasi pengawasan atau aplikasi penyadap yang digunakan untuk memantau aktivitas WhatsApp dan ponsel target. Aplikasi ini juga sering dipakai oleh orang tua, enterpreneur, atau pasangan untuk memantau aktivitas ponsel seseorang untuk alasan keamanan atau pengawasan.

Salah satu fitur utama TheTruthSpy adalah kemampuan untuk memonitor pesan teks yang masuk dan keluar dari ponsel target, termasuk pesan WhatsApp.

Download disini

TheTruthSpy juga dilengkapi dengan fitur kontrol atau pengaturan waktu penggunaan ponsel, sehingga pengguna dapat membatasi waktu yang dihabiskan anak-anak mereka di ponsel dan mendorong mereka untuk melakukan aktivitas yang lebih produktif.

7. Whats Web Scanner Pro

Whats Web Scanner Pro

Whats Web Scanner Pro adalah aplikasi yang digunakan untuk mengakses WhatsApp pada ponsel lain melalui perangkat yang sama dengan ponsel utama. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengakses pesan teks, panggilan, dan aktivitas lainnya pada WhatsApp di ponsel lain tanpa harus memasang aplikasi WhatsApp pada ponsel tersebut.

Cara kerja Whats Web Scanner Pro sangat mudah. Pengguna hanya perlu menginstal aplikasi ini pada ponsel utama dan memindai kode QR pada ponsel yang ingin diakses untuk menghubungkan aplikasi dengan ponsel tersebut. Setelah terhubung, pengguna dapat mengakses WhatsApp pada ponsel lain melalui aplikasi Whats Web Scanner Pro.

8. Aplikasi Socialspy Whatsapp

Aplikasi Socialspy Whatsapp

SocialSpy WhatsApp adalah aplikasi pengawasan atau aplikasi penyadap yang digunakan untuk memonitor aktivitas WhatsApp seseorang. apk ini biasanya digunakan oleh orangtua, pengusaha, atau pasangan untuk memantau aktivitas ponsel seseorang untuk alasan keamanan atau pengawasan.

Salah satu fitur utama SocialSpy WhatsApp adalah kemampuan untuk memonitor pesan teks yang masuk dan keluar dari ponsel target, termasuk pesan WhatsApp. Aplikasi ini juga dapat memonitor aktivitas media sosial seperti Facebook, Instagram, Snapchat, dan Skype.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memantau panggilan yang dilakukan dan diterima oleh ponsel target, termasuk nomor telepon yang terlibat dan durasi panggilan.

SocialSpy WhatsApp juga dilengkapi dengan fitur pelacakan lokasi GPS yang memungkinkan pengguna untuk melacak keberadaan ponsel target dan melihat riwayat lokasi. Selain itu, aplikasi ini juga dapat memonitor kegiatan online seperti browsing web dan penggunaan aplikasi lainnya.

Artikel Terkait