Update GB WhatsApp Pro, Download WA GB 2023 yang Asli

Emir Al June 12, 2024

WhatsApp adalah aplikasi pesan instan yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks, gambar, video, dan file lainnya secara instan, serta dapat melakukan panggilan suara dan video sesama pengguna untuk berkomunikasi dengan mudah, cepat, dan efisien. Namun kini para pengguna aplikasi WhatsApp banyak yang sudah beralih ke GB WhatsApp, kenapa hal ini bisa terjadi?

Memang benar aplikasi WhatsApp telah menjadi aplikasi pesan instan yang paling populer di seluruh dunia. Namun, beberapa pengguna mungkin merasa bosan karena pembaruan tampilan yang di nilai hanya itu saja. Hal ini dimanfaatkan oleh develover pihak ketiga dengan mengembangkan aplikasi WhatsApp Mod.

Salah satu WA Mod yang terkenal adalah GB WhatsApp Pro atau lebih dikenal dengan WA GB Apk yang mempunyai fitur dapat membaca sebuah pesan yang telah dihapus oleh penggunanya.

Meskipun aplikasi tersebut memiliki banyak keunggulan, sebagai pengguna baru harus tahu juga apa keunggulan dan kelemahan yang dimiliki GB WA aman? Silahkan simak pembahasan dibawah ini.

Apa itu GB WhatsApp dan Apa Keuntungannya?

GB WhatsApp adalah aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur tambahan yang tidak tersedia di aplikasi sah WhatsApp, seperti fitur privasi yang lebih fleksibel, pengaturan tampilan yang bisa di kustom, dan kemampuan untuk mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor kontak.

Salah satu keunggulan WA GB adalah adanya fitur privasi yang lebih baik daripada aplikasi WhatsApp sah. Pengguna dapat menyembunyikan tanda centang biru, tanda online, dan status ‘terakhir terlihat’. Hal ini memberikan pengguna lebih banyak privasi dan kontrol atas informasi mereka dalam percakapan di aplikasi WhatsApp.

Selain itu, GBWhatsApp juga memungkinkan pengguna untuk melakukan unduhan status teman mereka dan membagikannya kepada teman lainnya. Ini memudahkan pengguna untuk berbagi konten menarik dengan lebih mudah dan cepat.

Aplikasi ini juga menawarkan fitur penggunaan dua akun WhatsApp pada satu perangkat. Ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin memisahkan akun pribadi dan pekerja dalam satu perangkat, tanpa harus menggunakan dua perangkat yang berbeda.

Apabila tertarik ingin mendownload dan mencoba menggunakan aplikasi GB WA, sebaiknya ketahui terlebih dahulu fitur dan cara penggunannya yang benar dibawah ini.

Baca Juga: BSE WhatsApp (WA Mod) Free Download & Full Custom Tema

Fitur Terbaik yang Ada di Aplikasi WA GB Apk

wa gb apk

WhatsApp adalah aplikasi pesan instan yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Meskipun WhatsApp menawarkan banyak fitur berguna, masih ada banyak fitur yang tidak tersedia di aplikasi sah WhatsApp. Salah satu cara untuk mengakses fitur-fitur tersebut adalah dengan menggunakan GB WhatsApp.

1. Mengubah Tampilan WhatsApp Menggunakan Tema

Bosan dengan tampilan WA yang hanya begitu saja? Jadi sekarang pengguna Android harus mencoba menggunakan WhatsApp GB karena memungkinkan pengguna untuk mengubah tema sesuai keinginan masing-masing.

Bagaimanapun, pengguna akan dapat menemukan banyak tema bagus yang membuat WA terlihat lebih baik. Tentunya dengan banyaknya tema yang ditawarkan di aplikasi ini, pengguna tidak akan bosan menggunakan aplikasi WhatsApp setiap hari lho.

Jadi gunakan saja WA GB ini agar nantinya bisa menggunakan banyak tema secara gratis. Dengan cara ini tentunya tema WA bisa diganti setiap hari dan pengguna tidak akan bosan lagi saat menggunakannya.

GB WhatsApp menyediakan opsi untuk mengubah tema aplikasi, yang memungkinkan pengguna untuk memilih tampilan yang paling disukai. Pengguna juga dapat mengunduh tema dari sumber eksternal dan menggunakannya di GB WhatsApp.

2. Fitur Penguncian Aplikasi

Fitur selanjutnya yang dapat digunakan yaitu sistem keamanan tambahan kepada pengguna dengan memungkinkan mereka mengunci percakapan tertentu atau bahkan seluruh aplikasi GB WhatsApp dengan memberikan kata sandi.

Fitur ini disebut “kunci obrolan” atau “kunci aplikasi”. Sehingga tidak ada yang mengetahui keamanan aktivitas perpesanan kamu, kecuali orang yang mengetahui PIN atau kunci pola tersebut.

Pengguna bebas memilih mode keamanan, mulai dari pin, kombinasi angka dan huruf, atau pola. Buat keamanan yang kompleks sehingga tidak ada yang tahu kata sandi keamanan yang telah ditetapkan, hal ini sangat berguna untuk menjaga privasi data di dalam aplikasi.

3. Dapat Digunakan Lebih Dari Satu Akun

GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk menggunakan banyak akun di satu perangkat.

Fitur ini berguna jika ingin menggunakan lebih dari satu nomor telepon untuk mengakses WhatsApp pada perangkat yang sama, atau jika ingin memisahkan akun WhatsApp pribadi dan kantor.

Tentunya fitur unik ini memudahkan para pengguna untuk melakukan aktivitas yang membutuhkan penggunaan beberapa akun WhatsApp. Selain itu fitur ini sangat mudah digunakan karena ada bantuan yang dapat di gunakan pada aplikasi ini untuk membantu para penggunannya menggunakan banyak akun dalam satu perangka smartphone.

4. Mampu Mengunduh Status WhatsApp

Jika kamu salah satu termasuk orang yang mudah tertarik dengan status pengguna lain di Whatsapp dan ingin mengunduhnya dengan mudah tanpa bantuan tambahan dari aplikasi lainnya, aplikasi GB WA adalah alternatifnya.

Kamu dapat mengunduh status foto atau video teman atau kontak yang ada di GB WhatsApp, karena fitur ini memungkinkan para penggunannya menyimpan status teman atau kontak ke galeri smartphone secara langsung.

Tentunya cara download status pengguna lain di aplikasi GB WA ini tidak lagi membutuhkan aplikasi tambahan atau cara lain yang memang bisa membuat penggunanya kerepotan dan kesulitan.

5. Menampilkan Pesan yang Telah Dihapus

Apakah kamu sering menerima pesan, tetapi pengirim dengan cepat menghapus pesan yang telah di kirim? Jangan khawatir kini pengguna bisa langsung menggunakan GB WhatsApp karena di WA ini Anda bisa melihat berbagai pesan yang sudah terhapus.

Jadi, tentunya jika sudah menggunakan aplikasi semacam itu, penerima pesan tidak akan penasaran dengan isi pesan yang telah dihapus. Tentunya hal ini memudahkan pengguna untuk melihat berbagai pesan yang telah dihapus.

6. Mengubah Format Font Agar Lebih Unik

Hanya dengan menggunakan WA GB versi asli, nantinya pengguna bisa dengan bebas mengganti font sesuai dengan keinginannya. Tentu saja, seperti yang kamuu ketahui, WA Original tidak mengizinkan pengguna untuk mengganti font yang berbeda.

Tentunya dengan kemampuan mengubah font yang berbeda di WA versi Mod ini, pengguna akan merasa nyaman. Karena dengan mengganti font di WA nantinya bisa membuat terlihat lebih menarik dan orang yang menggunakannya juga tidak akan bosan.

Link Download GB WhatsApp Pro Apk Update Terbaru yang Asli dan Aman

download aplikasi gb whatsapp

GB WhatsApp saat ini sudah banyak digunakan oleh jutaan pengguna, karena beberapa orang merasa mendapat banyak manfaat dari menggunakan aplikasi ini karena menawarkan fitur-fitur keren dan lebih dari aplikasi WhatsApp asli pada umumnya.

Sayangnya, aplikasi ini tidak tersedia di Google Playstore atau platform sah lainnya. Alhasil, harus mencari link download WA GB di internet melalui sumber pihak ketiga.

Selain sudah kompatibel dengan hampir semua jenis perangkat Android, kamu juga harus ketahui bahwa GB WhatsApp Apk memiliki beberapa varian dan versi yang dikembangkan oleh banyak developer diantaranya sebagai berikut:

Sudah tau cara downloadnya tapi masih belum nemu link WA GB yang asli? Jangan khawatir! Anda dapat mengunduh aplikasi WA versi MOD langsung dari tautan di bawah ini!

Tabel Informasi GB Whatsapp Pro Mod Apk

Nama AplikasiGB WhatsApp (WA GB)
Membutuhkan Perangkat Android MinimalOS 4.0
Version17.30
Total Download50,000,000+
Ukuran File Apk55 MB
Harga AplikasiGratis
Link Download WA GB by FouadMods<<Klik Disini>>
Link Download GB WhatsApp Pro by Sam Mods<<Klik Disini>>
Link Download GBWhatsApp Apk by HeyMods<<Klik Disini>>

Whatsapp Mod terbaik tahun 2023 yang lainnya:

Sebagai tambahan, bahwa aplikasi ini merupakan versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp yang asli dan tidak tersedia di Google Play Store, jadi pengguna perlu mengunduhnya dari sumber eksternal. Berikut adalah cara download aplikasi GB WhatsApp:

  1. Pastikan perangkat Android yang akan digunakan untuk mengunduh aplikasi GB WhatsApp memenuhi persyaratan minimum. GB WhatsApp memerlukan sistem operasi Android versi 4.0 atau yang lebih tinggi.
  2. Karena GB WhatsApp tidak tersedia di Google Play Store, pengguna perlu mengaktifkan opsi “Instalasi dari sumber tidak dikenal” di pengaturan perangkat. Hal ini memungkinkan perangkat untuk menginstal aplikasi yang diunduh dari sumber eksternal.
  3. Setelah file APK GB WhatsApp berhasil diunduh, klik pada file tersebut untuk mulai proses instalasi. Ikuti petunjuk yang muncul di layar untuk menyelesaikan proses instalasi.
  4. Setelah instalasi selesai, buka aplikasi WA GB dan masuk dengan nomor telepon yang sama dengan WhatsApp sah. Tunggu beberapa saat untuk menyelesaikan proses verifikasi nomor telepon dan sinkronisasi data.

Dalam keseluruhan, mengunduh aplikasi GB WhatsApp cukup mudah, tetapi pengguna perlu berhati-hati dalam memilih sumber unduhan dan memastikan pada keamanan data. Selain itu, pengguna juga harus selalu memperbarui versi GB WhatsApp mereka untuk mendapatkan fitur terbaru dan menghindari masalah keamanan yang mungkin terjadi.

Namun, penggunaan dari aplikasi ini dapat menimbulkan masalah keamanan karena tidak memiliki enkripsi end-to-end yang sama dengan aplikasi WhatsApp sah, sehingga pesan yang dikirim melalui GB WhatsApp dapat lebih rentan terkena hal yang tidak di inginkan.

Oleh karena itu, penggunaan GBWhatsApp harus dilakukan dengan bijak dan bertanggung jawab, serta harus mempertimbangkan potensi dan konsekuensi yang dapat timbulkan.

Artikel Terkait