BSE WhatsApp (WA Mod) Free Download & Full Custom Tema

Emir Al July 3, 2024

Kemajuan teknologi pada saat ini memang sudah tidak bisa kita ragukan lagi kecanggihannya. Bahkan kamu tidak perlu lama-lama lagi ketika ingin mengirim pesan kepada orang yang jauh karena sudah tersedia aplikasi WhatsApp. Aplikasi ini menjadi sangat populer dan menjadi banyak orang yang lebih mengembangkan aplikasi ini, salah satunya adalah BSE WhatsApp.

Sebenarnya aplikasi versi Mod dari WhatsApp ada banyak sekali jenisnya, hal tersebut memang disebabkan karena terdapat kekurangan didalamnya. Namun dalam artikel ini kami akan lebih membahas mengenai aplikasi WA versi Mod yang sudah disebutkan sebelumnya. Untuk mengetahui lebih lengkap, mari kita simak penjelasan berikut ini.

Apa Itus BSE WhatsApp Apk?

BSE WhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp versi Mod yang dikembangkan secara illegal. Meskipun illegal, aplikasi ini sudah memiliki banyak pengguna diseluruh dunia dan lebih digemari dibanding aplikasi versi sahnya. Hal tersebut terjadi karena aplikasi ini memberikan banyak sekali keuntungan menarik dalam melakukan komunikasi online.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa aplikasi ini dikembangkan karena terdapat banyak sekali kekurangan dalam versi sahnya. Sehinggga lahirnya aplikasi ini bertujuan untuk menyempurnakan dan memberikan keuntungan lebih kepada para penggunanya dalam hal berkomunikasi baik jarak dekat maupun komunikasi jarak jauh antar negara.

Bahkan aplikasi ini juga memberikan kinerja yang sangat stabil, sehingga apabila kamu menggunakannya maka tidak akan mengalami lag atau pending saat melakukan chatting maupun panggilan suara hingga panggilan video. Dengan begitu, selain memberikan keuntungan lebih, kamu juga akan merasa sangat nyaman saat menggunakannya.

Baca juga: WhatsApp MA (WA Mod) Terbaru 2023 Untuk Android & iOS

Download BSE WhatsApp Mod Apk New Version Terbar 2023 Full Tema

download bse whatsapp

Setelah mengetahui dan menyimak hingga pembahasan ini, tentunya kamu menjadi semakin tertarik dan ingin langsung menggunakannya. Maka dari itu, kamu bisa langsung mengunduhnya melalui berbagai link khusus berupa web-web lainnya.

Lantas, mengapa harus melalui link khusus untuk mengunduhnya? Seperti yang diketahui bahwa aplikasi ini merupakan versi Mod, sehingga apabila kamu mencarinya melalui platform sah toko layanan aplikasi maka tidak akan menemukannya.

Oleh sebab itu dibutuhkannya link khusus untuk mengunduh aplikasi BSE WhatsApp versi Mod ini. Namun, kamu tak perlu repot-repot untuk mencari link khusus tersebut melalui web-web lain karena dalam artikel ini kamu juga sudah memberikan link khususnya.

Namun, kamu juga harus mengetahui detail aplikasi WA mod ini juga agar lebih paham. Dengan begitu, kami juga sudah memberikan detail sekaligus link khusus untuk mengunduh aplikasi ini, berikut tabel detail mengenai aplikasi versi Mod ini.

Nama AplikasiBSE WhatsApp
Ukuran40 MB
VersiNew Version
HargaGratis
OS WajibAndroid 5.0

Tips Memasang Aplikasi BSE WhatsApp Mod Apk Agar Tidak Terkena Pembekuan

bse whatsapp

Selain memberikan pembahasan mengenai aplikasi BSE WhatsApp beserta fitur canggih dan link unduhannya, kami juga sudah memberikan langkah-langkah pemasangannya. Sebab memang untuk memasang aplikasi versi Mod sedikit berbeda.

Namun meskipun berbeda, cara pemasangannya terbilang cukup mudah dan bisa kamu lakukan sendiri. Kamu bisa melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah kami sediakan dibawah ini untuk bisa memasangnya dalam perangkat kamu.

  1. Pertama, bukalan Setelan atau Pengaturan perangkat kamu.
  2. Setelah itu, masuk kedalam menu Pengaturan Tambahan, lalu pilih Keamanan dan Privasi.
  3. Aktifkan izin Install Aplikasi Sumber Tidak Dikenal dengan memberi Centang.
  4. Selanjutnya, pindahdan buka File Manager, lalu masuk kedalam folder Download.
  5. Temukan file aplikasi BSE WhatsApp, lalu klik Install Apk.
  6. Tunggu hingga proses selesao.
  7. Aplikasi WA versi Mod siap dioperasikan.

Selayaknya aplikasi versi Mod lainnya, aplikasi ini juga memberikan keuntungan-keuntungan tersebut melalui fitur-fitur canggih didalamnya. Bagi kamu yang menjadi tertarik dan ingin langsung mengunduhnya, kami sarankan untuk menyimak pembahasan berikut ini mengenai fitur-fitur canggih didalamnya agar kamu lebih paham.

Update Fitur Menarik Dari Aplikasi BSE WhatsApp (WA Mod)

Update Fitur Menarik Dari Aplikasi BSE WhatsApp (WA Mod) Terbaru 2023

Tak lengkap rasanya apabila developer aplikasi BSE WhatsApp hanya memberikan keuntungan melalui kekurangan yang dikeluhkan para pengguna WA sah. Oleh sebab itu, pengembang pihak ketiga aplikasi ini juga memberikan berbagai fitur canggih didalamnya.

Fitur-fitur canggih yang disediakan juga bukanlah fitur biasa, melainkan fitur canggih yang tidak akan kamu temukan dalam aplikasi versi sahnya. Bahkan, ada beberapa fitur didalamnya yang tidak dapat kamu temukan dan rasakan dalam aplikasi WA mod versi lainnya.

Dengan adanya fitur-fitur canggih ini juga dipastikan kamu yang sudah menggunakan aplikasi ini nantinya tidak akan beralih untuk menggunakan versi sahnya atau bahkan versi mod lainnya. Karena memang fitur yang disediakan juga sangat lengkap dan memberi kenyamanan.

Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini kami akan memberikan rangkuman beberapa fitur canggih yang ada didalamnya. Kami juga akan memberikan penjelasannya secara satu-persatu agar kamu lebih jelas dan memahami sebelum menggunakan aplikasi WA mod ini.

1. Beragam Tema Menarik yang Tersedia Secara Gratis

Tak jarang sebagian dari kamu yang merasa bosan ketika menggunakan aplikasi WA versi sahnya. Sebab memang didalam versi sahnya kamu hanya akan mendapatkan pilihan tema yaitu gelap dan terang yang memang sangat monoton dan membosankan.

Oleh sebab itu, aplikasi versi mod ini memberikan beragam pilihan tema menarik yang didesain lebih jernih. Sehingga para pengguna aplikasi ini nantinya tidak akan merasa bosan dan akan sangat nyaman ketika menggunakannya saat berkomunikasi dengan banyak orang.

2. Kustomisasi Room Chat

Dalam aplikasi WA versi Mod yang satu ini, kamu akan menemukan 10 tampilan gelembung chat yang bisa diubah-ubah sesuka hati. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan 17 bentuk ikon centang yang berbeda-beda dan terbilang sangat menarik.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan aplikasi WA versi sahnya, dimana kamu tidak bisa mengubah gelembung chat dan juga akan mendapatkan ikon centang yang itu-itu sana. Sehingga wajar apabila aplikasi versi sahnya terbilang sangat membosankan.

3. Privasi Status Aktifitas yang Dilakukan Pada BSE WA

Memang dalam aplikasi WA versi sahnya kamu sudah bisa melakukan privasi status online dan last seen secara kustom. Namun, hal tersebut masih saja dikeluhkan oleh para penggunanya karena dinilai masih kurang dan tidak cukup mumpuni untuk menjaga privasi.

Oleh sebab itu, pihak ketiga pengambang aplikasi ini memberikan fitur canggih yang selain bisa menyembunyikan privasi status online dan last seen, kamu juga bisa menyembunyikan privasi ;lainnya seperti mengetik, centang dua, centang biru, dan microphone biru.

4. Unduh Story Teman Tanpa Aplikasi Tambahan

Terkadang kamu sebagai pengguna WA merasa tertarik dengan story yang diupload oleh pengguna lain. Namun, kamu haru memintanya terlebih dahulu atau bahkan harus menggunakan aplikasi tambahan untuk memiliki video yang diupload tersebut.

Hal tersebut tidak akan kamu rasakan apabila menggunakan aplikasi WA versi Mod yang satu ini. Sebab kamu bisa langsung mengunduh video story tersebut langsung ketika melihatnya tanpa perlu memintan ataupun menggunakan aplikasi tambahan.

5. Anti Delete Chat & Story WA

Fitur berikutnya yang juga akan kamu dapatkan apabila menggunakan aplikasi ini adalah anti delete. Dimana kamu akan tetap bisa melihat pesan yang sudah ditarik ataupun dihapus oleh orang lain, sehingga kamu tidak akan merasa penasaran dengan pesan tersebut.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan anti delete terhadap story yang diupload oleh pengguna sekontak kamu. Kamu akan tetap bisa melihat story yang dihapus sebelum kurun waktu 24 jam. Dengan adanya fitur ini kamu akan merasa puas karena keuntungan yang menarik.

Artikel Lainnya:

Artikel Terkait