WhatsApp MA (WA Mod) Terbaru 2023 Untuk Android & iOS

Emir Al July 3, 2024

Pada awal kemajuan teknologi, kita semua tentu sudah merasakan alat komunikasi ponsel yang silih berganti. Mulai dari sms yang memakan banyak pulsa dan biaya, hingga yang sangat populer dan sangat praktis digunakan saat ini adalah aplikasi WhatsApp. Karena kepopulerannya tersebut, membuatnya banyak diubah oleh pihak ketiga salah satunya WhatsApp MA.

Meskipun tergolong kedalam aplikasi versi Mod, namun isi dan fungsi dari aplikasi ini tetap sama seperti versi sahnya. Dimana kamu tetap bisa melakukan chatting hingga pangilan suara dan video didalamnya. Bahkan, aplikasi WA mod yang satu ini lebih mengutamakan kenyamanan bagi para penggunanya saat melakukan komunikasi.

New Update Link Download WhatsApp MA Mod Apk (WA Mod iOS) 2023

New Update Link Download WhatsApp MA Mod Apk (WA Mod iOS) 2023

Itulah pembahasan mengenai aplikasi WhatsApp MA beserta fitur-fitur unggulan didalamnya. Setelah menyimak hingga pembahasan ini, tentunya kamu menjadi tertarik dan ingin merasakan semua fitur-fitur unggulan yang disediakan didalam aplikasi ini.

Namun sebelum mengunduhnya, perlu diingatkan bahwa aplikasi ini merupakan versi Mod. Sehingga apabila kamu ingin mengunduhnya, maka kamu harus menggunakan sebuah link khusus ataupun toko layanan aplikasi dari situs maupun web lainnya.

Jadi wajar saja apabila kamu mencarinya melalui platform sah toko layanan aplikasi seperti Google Play Store dan App Store tidak akan menemukannya. Atau mungkin nantinya kamu hanya ditampilakan aplikasi WhatsApp versi sahnya saja yang memiliki kekurangan.

Oleh sebab itu, sangat rugi bagi kamu yang melewatkan pembahasan ini dan tidak mau menyimak hingga selesai. Sebab dalam artikel ini kami juga sudah memberikan link khusus untuk mengunduh aplikasi WA versi Mod tersebut, sehingga kamu tidak perlu repot lagi.

Nama AplikasiWhatsApp MA
Ukuran37 MB
VersiLatest Version
HargaGratis
OS WajibAndroid 5.1

Cara Instalasi di HP Android

Seperti yang kita ketahui bahwa jika mengunduh aplikasi dari link khusus, maka kamu harus melakukan pengunduhan dan pemasangannya secara terpisah. Sama halnya apabila kamu sudah ingin mengunduh dan menginstall aplikasi WhatsApp MA pada perangkat kamu.

Setelah mengunduhnya secara manual melalui link diatas, kamu juga harus melakukan pemasangan secara manual. Bahkan ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan sebelum pemasangan tersebut. Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah seperti yang berikut ini.

  1. Pertama, pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi WA sah sudah kamu Uninstall.
  2. Setelah itu, pergi ke menu Settings pada perangkat kamu.
  3. Pilih Pengaturan Tambahan, lalu klik Keamanan dan Privasi.
  4. Aktifkan akses Install Aplikasi Sumber Tidak Dikenal.
  5. Selanjutnya, pindah kedalam menu File Manager perangkat kamu.
  6. Carilah folder yang menyimpan file aplikasi WhatsApp MA.
  7. Secara spontan, klik Install, lalu tunggu beberapa saat.
  8. Aplikasi WA versi Mod sudah bisa dijalankan.

Menyimak penjelasan ini, tentunya kamu menjadi semakin penasaran dengan aplikasi ini. Namun, sebelum kamu merasakan sensasi didalamnya, kami mengajak kamu untuk terus menyimak artikel ini hingga selesai. Sebab berikut ini kami akan memberikan pembahasan mengenai fitur-fitur unggulan didalamnya, agar kamu lebih paham ketika menggunakannya.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang (DANA) Terbaru 2023, 100 Ribu Perhari!

Fitur-Fitur Premium Serta Kelebihan WhatsApp Versi Mod Apk Terbaru 2023

Fitur-Fitur Premium Serta Kelebihan WhatsApp MA Mod Apk Terbaru 2023

Hal yang sangat wajar terjadi apabila didalam aplikasi versi Mod terdapat banyak fitur unggulan yang melebihi aplikasi versi sahnya. Sebab pada dasarnya memang aplikasi versi Mod dibuat dan dirancang untuk memenuhi keluhan para penggunanya.

Seperti layaknya aplikasi versi Mod lain, WhatsApp MA juga memberikan hal yang sama yaitu fitur-fitur unggulan yang melebihi aplikasi versi sahnya. Diberikannya fitur-fitur unggulan ini bertujuan untuk memudahkan para pengguna untuk melakukan komunikasi.

Selain memudahkan, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lainnya melalui fitur-fitur unggulan tersebut. Bahkan tak sampai disitu saja, kamu yang sudah merasakan fitur unggulan didalamnya juga dipastikan tidak akan sangat nyaman dan betah beralama-lama menggunakannya.

Lantas, fitur-fitur unggulan seperti apa yang memberikan semua keuntungan tersebut? Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini kami akan memberikan rangkuman mengenai fitur-fitur unggulan yang diberikan oleh pihak ketiga pengembang aplikasi WA versi Mod ini.

1. Ubah Tampilan Sesuka Hati

Salah satu ciri khas dari aplikasi WA versi Mod yang satu ini adalah untuk mengubah tampilan dalam aplikasi menjadi lebih menarik. Misalnya kamu bisa mengubah latar belakang, tema, bahkan kamu juga bisa mengkustom font hingga mengatur ukurannya.

Dengan adanya fitur ini, kamu tidak akan merasa bosan dan akan sangat nyaman ketika menggunakannya. Fitur ini tentunya tidak akan kamu temukan dalam aplikasi WA versi sahnya, sebab disana kamu hanya bisa mengubah temanya saja dan hanya bisa mengubah gelap-terang.

2. Pengaturan Privasi yang Jauh Lebih Lengkap

Berikutnya ini merupakan fitur yang terbilang sangat bermanfaat dan menjaga privasi para penggunanya. Fitur ini membuat kamu bisa melakukan Hide Message yang dimana apabila kamu menggunakan aplikasi mod lainnya, hanya bisa mengaktifkan app lock.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan fitur privasi status aktifitas, dimana kamu bisa menyembunyikan status last seen, online, dan mengetik. Bahkan kamu juga bisa menontaktifkan centang biru dan centang dua agar kamu lebih leluasa ketika menggunakannya.

3. Sembunyikan Tombol Panggilan

Terkadang kamu mungkin secara tidak sengaja melakukan panggilan suara ataupun video kepada seseorang. Tantunya hal tersebut menjadi suatu hal yang sangat memalukan apabila selalu terjadi ketika kamu sedangan chatting maupun stalking orang tersebut.

Namun, hal tersebut tidak akan kamu alami apabila menggunakan aplikasi versi Mod yang satu ini. Sebab didalamnya kamu dapat menonaktifkan tombol panggilan dalam room chat, sehingga kamu tidak akan pernah mengalami hal memalukan itu lagi.

4. Kirim Foto dan Video dengan Kualitas Terbaik

Dalam aplikasi WA versi Mod yang satu ini, kamu bisa mengirim foto atau video secara langsung tanpa takut kualitasnya dikonversi menjadi lebih rendah. Hal tersebut disebabkan karena developer aplikasi ini sudah agar kamu tetap bisa melakukan hal tersebut.

Tentunya sangat berbanding terbalik apabila kamu menggunakan aplikasi versi sahnya. Sebab ketika kamu mengirim foto atau video secara langsung, maka kualitasnya akan dikonversi, atau bahkan kamu harus mengirim melalui dokumen terlebih dahulu.

5. Preview Tanpa Unduh

Fitur berikut ini menjadi salah satu fitur yang sangat bermanfaat dan memberikan kenyamanan untuk kamu yang memiliki ruang penyimpanan terbatas. Sebab, kamu bisa melakukan preview atau melihat file yang ingin kamu unduh tanpa perlu diunduh terlebih dahulu.

Sehingga hal tersebut amat sangat membantu kamu ketika tidak ingin mengunduh file yang tidak diinginkan. Hal ini sangat belawanan dengan versi sahnya, karena kamu diwajibkan untuk melakukan pengunduhan filenya terlebih dahulu untuk dapat melihatnya.

Sedikit Penjelasan Mengenai Aplikasi WhatsApp MA

WhatsApp MA merupakan aplikasi yang terbilang cukup baru keberadaannya, sehingga wajar jika kamu mungkin sedikit asing dengan namanya. Aplikasi ini sendiri merupakan hasil dari perubahan atau perancangan ulang dari aplikasi WhatsApp yang memberikan banyak sekali keutungan dan kenyamanan pada saat memakainya sebagai alat komunikasi.

Walaupun aplikasi Mod yang satu ini terbilang cukup baru, namun pihak ketiga pengembang aplikasi ini sudah memberikan fitur-fitur unggulan didalamnya yang terbilang cukup lengkap. Ya, walaupun fitur tersebut tidak selengkap dan seramai pada aplikasi versi mod lainnya, namun sudah cukup dan mumpuni untuk menandingkan aplikasi versi sahnya.

Bahkan dengan menggunakannya, kamu akan mendapatkan pengalaman berkomunikasi yang lebih unik. Sehingga kamu yang sudah memakai aplikasi ini dipastikan tidak akan beralih untuk menggunakan aplikasi WhatsApp versi sahnya lagi. Karena memang aplikasi Mod ini amat sangat mangutamakan kenyamanan para penggunanya.

Artikel Lainnya:

Artikel Terkait