ZArchiver Pro Mod Apk (Donate) Fitur Berbayar Jadi Gratis

Jumalia Khusna March 2, 2024

ZArchiver Pro adalah sebuah aplikasi pengarsipan file yang dirancang untuk perangkat Android. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengompres dan mengekstrak berbagai jenis file, termasuk arsip ZIP, RAR, 7Z, TAR, GZIP, dan banyak lagi.

Dalam pengarsipan file, kompresi digunakan untuk mengurangi ukuran file dan membuatnya lebih mudah untuk ditransfer dan disimpan. Dengan ZArchiver Pro, pengguna dapat dengan mudah mengompres file atau folder yang ingin dikompresi. Setelah dikompresi, file tersebut akan menjadi satu file yang lebih kecil yang dapat dengan mudah dipindahkan atau disimpan.

Selain itu, ZArchiver Pro juga memungkinkan pengguna untuk mengekstrak file dari arsip yang ada. Ini sangat berguna jika Anda menerima file yang dikompresi dari orang lain atau jika Anda perlu mengekstrak file dari arsip yang Anda buat sebelumnya.

ZArchiver Pro juga memiliki fitur tambahan yang tidak tersedia pada versi gratisnya. Misalnya, aplikasi ini dapat mengekstrak arsip yang dilindungi dengan kata sandi. Ini sangat berguna jika Anda menerima file yang hanya dapat diakses dengan kata sandi atau jika Anda ingin memastikan bahwa file yang dikompresi tetap aman dan terlindungi.

Selain itu, ZArchiver Pro juga dapat mengelola file dalam arsip. Misalnya, Anda dapat menghapus file yang tidak diperlukan, menambahkan file baru ke dalam arsip, atau mengganti file yang ada di dalamnya. Tentu saja, penting untuk diingat bahwa aplikasi ini bukanlah aplikasi sah dari Android atau Google Play Store. Oleh karena itu, pastikan untuk mendownload aplikasi ini hanya dari sumber yang terpercaya dan terjamin keamanannya.

Secara keseluruhan, ZArchiver Pro adalah aplikasi pengarsipan file yang sangat berguna bagi pengguna Android yang ingin mengompres file, mengekstrak file dari arsip, atau mengelola file dalam arsip. Dengan berbagai fitur tambahan yang ditawarkannya, ZArchiver Pro merupakan pilihan yang sangat baik untuk pengguna yang membutuhkan aplikasi pengarsipan file yang lebih lengkap dan kuat daripada aplikasi pengarsipan file bawaan Android.

Fitur Unggulan Dan Beberapa Kelebihan Tambahan yang Tersedia Pada Zarchiver Pro

Fitur Unggul Dan Fitur Tambahan Yang Tersedia Pada Zarchiver Pro

ZArchiver Pro adalah aplikasi pengarsipan file yang memiliki fitur unggul dan tambahan yang membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik untuk pengguna Android yang membutuhkan aplikasi pengarsipan file yang lengkap dan kuat. Berikut adalah penjelasan panjang mengenai fitur unggul dan tambahan yang tersedia pada ZArchiver Pro.

1. Mengompres dan Mengekstrak Berbagai Jenis File

ZArchiver Pro dapat digunakan untuk mengompres dan mengekstrak berbagai jenis file, termasuk arsip ZIP, RAR, 7Z, TAR, GZIP, dan banyak lagi. Ini memungkinkan pengguna untuk mengelola file dengan lebih efektif, karena file yang dikompresi lebih mudah untuk ditransfer atau disimpan.

2. Dukungan untuk Berbagai Format Arsip ZArchiver Pro

Mendukung berbagai format arsip yang membuatnya menjadi pilihan yang fleksibel bagi pengguna. Selain format arsip standar seperti ZIP dan RAR, aplikasi ini juga mendukung format arsip yang lebih tidak umum seperti 7Z, TAR, dan GZIP.

3. Mengekstrak Arsip yang Dilindungi dengan Kata Sandi

ZArchiver Pro dapat mengekstrak file dari arsip yang dilindungi dengan kata sandi. Fitur ini sangat berguna jika Anda menerima file yang hanya dapat diakses dengan kata sandi atau jika Anda ingin memastikan bahwa file yang dikompresi tetap aman dan terlindungi.

4. Mengelola File Dalam Arsip ZArchiver Pro

Dapat digunakan untuk mengelola file dalam arsip. Misalnya, Anda dapat menghapus file yang tidak diperlukan, menambahkan file baru ke dalam arsip, atau mengganti file yang ada di dalamnya. Ini memungkinkan pengguna untuk mengatur file dalam arsip dengan lebih efektif.

5. Dukungan Untuk File Berukuran Besar

Dapat digunakan untuk mengompres dan mengekstrak file berukuran besar, bahkan hingga beberapa gigabyte. Fitur ini sangat berguna jika Anda perlu mengelola file yang sangat besar, seperti video atau file game.

6. Membuat Arsip Multi-Volume

ZArchiver dapat digunakan untuk membuat arsip multi-volume, yang memungkinkan pengguna untuk membagi file besar menjadi beberapa file yang lebih kecil. Fitur ini sangat berguna jika Anda perlu membagikan file yang sangat besar atau jika Anda perlu mengirim file melalui email atau media sosial yang memiliki batasan ukuran file.

7. Dukungan Untuk Kompresi Tingkat Tinggi

Mendukung kompresi tingkat tinggi, yang dapat menghasilkan file yang lebih kecil tanpa mengurangi kualitas file. Fitur ini sangat berguna jika Anda perlu mengompres file untuk menghemat ruang penyimpanan atau mempercepat transfer file.

8. Akses ke Fitur Tambahan

Fitur tambahan yang tidak tersedia pada versi gratisnya, seperti dukungan untuk berbagai format arsip, kemampuan untuk mengekstrak file dengan proteksi kata sandi, dan kemampuan untuk mengekstrak file berukuran besar. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan akses ke fitur tambahan seperti mode gelap, dukungan untuk ekstraksi file part, dan kemampuan untuk mengatur opsi kompresi seperti level kompresi dan metode kompresi.

9. Mudah Untuk Digunakan

Memiliki antarmuka yang mudah digunakan, dengan fitur yang dikelompokkan dengan baik sehingga mudah dipahami dan digunakan. Pengguna dapat dengan mudah mengompres atau mengekstrak file hanya dengan beberapa kali klik.

10. Gratis dan tidak memerlukan akses tambahan

Meskipun Apk ini merupakan aplikasi berbayar, namun aplikasi ini tersedia secara gratis di beberapa situs penyedia aplikasi Android. Selain itu, aplikasi ini tidak memerlukan akses tambahan pada perangkat Android, sehingga tidak perlu melakukan hal lain untuk dapat menggunakan aplikasi ini.

Kesimpulannya, ZArchiver Pro adalah aplikasi pengarsipan file yang sangat lengkap dan kuat, dengan fitur unggul dan tambahan yang membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik bagi pengguna Android yang membutuhkan aplikasi pengarsipan file yang dapat diandalkan dan mudah digunakan. Fitur-fiturnya yang kuat dan mudah digunakan, serta kemampuan untuk mengekstrak berbagai jenis file dan format arsip, menjadikan ZArchiver Pro sebagai aplikasi pengarsipan file yang sangat berguna bagi pengguna Androi

Berikut Fungsi Serta Link Download Dari Aplikasi Zarchiver Pro Mod Apk 2023

Fungsi Kegunaan dan Tautan Aplikasi Zarchiver Pro

ZArchiver Pro merupakan aplikasi pengarsipan file yang sangat berguna bagi pengguna Android. Aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk mengompresi file, mengekstrak file, membuat file arsip, dan banyak lagi. Berikut adalah beberapa fungsi dan kegunaan dari ZArchiver Pro secara lebih detail:

Download Zarchiver Pro v1.0.7

  • Membuat file arsip
  • ZArchiver Pro juga dapat digunakan untuk membuat file arsip baru. Pengguna dapat memilih jenis format arsip yang diinginkan, seperti ZIP, 7z, RAR, TAR, dan lain sebagainya, dan kemudian memilih file yang ingin dimasukkan ke dalam arsip. Dengan membuat file arsip, pengguna dapat menggabungkan beberapa file menjadi satu file yang lebih kecil.
  • Melihat isi dari file arsip
  • Pengguna dapat menggunakan ZArchiver untuk melihat isi dari file arsip sebelum mengompres atau mengekstrak file. Ini sangat berguna jika pengguna ingin memeriksa isi dari file arsip sebelum menggunakannya.
  • Mengamankan file arsip dengan password
  • Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengamankan file arsip dengan password. Pengguna dapat memilih jenis format arsip yang diinginkan dan kemudian menambahkan password untuk melindungi file arsip tersebut dari akses yang tidak sah.

Secara keseluruhan, ZArchiver Pro adalah aplikasi yang sangat berguna bagi pengguna Android yang sering bekerja dengan file arsip dan membutuhkan kemampuan untuk mengompres, mengekstrak, membuat, dan memodifikasi file arsip dengan mudah. Dengan berbagai fitur unggulan dan tambahan yang tersedia pada aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah mengatur dan mengelola file arsip mereka dengan cepat dan mudah. Semoga Bermanfaat!

Artikel Terkait