Nada Dering WA Lucu & Aneh yang Anti Pasaran (Gratis)

Peter Ariansyah February 15, 2024

WhatsApp atau WA memang menjadi salah satu aplikasi layanan komunikasi terbaik yang ada pada saat ini. Di Dalamnya dapat melakukan pengiriman pesan, panggilan suara, dan panggilan video yang tentunya akan membutuhkan nada dering WA sebagai penanda.

Berbicara mengenai WA, tentunya hampir setiap pengguna smartphone di seluruh dunia memiliki aplikasi ini dengan nada notifikasi yang berbeda-beda. Namun, banyak dari mereka yang tidak ingin repot dan hanya menggunakan notifikasi bawaan.

Sebagai pengguna smartphone khususnya aplikasi WhatsApp, tentunya kita juga pernah merasa bosan ketika mendengar notifikasi dengan nada yang itu-itu saja. Hal ini memberikan sinyal tersendiri kepada otak kita untuk mengubah nada tersebut.

Alih-alih ingin mengubahnya agar menjadi menarik, seringkali kita merasa bingung untuk mengubahnya menjadi nada seperti apa. Sebab pada aplikasi WA sendiri hanya ada beberapa pilihan default yang mungkin dirasa tidak cocok untuk kita gunakan.

Walaupun sebenarnya terdapat pilihan opsi untuk menambahkan nada notifikasi dari musik yang ada di perangkat, akan tetapi kita juga sering kali merasa bingung menentukan pilihannya. Oleh karena itu, pada artikel ini kami akan membahas mengenai hal tersebut.

Kami akan memberikan pilihan nada notifikasi yang mungkin para pembaca sukai dan kami juga memberikan pilihan untuk para pembaca agar membuat nada notifikasi sendiri. Untuk mengetahui secara lengkapnya, simak artikel ini hingga selesai.

Nada dering WA memang menjadi salah satu hal yang sangat menarik untuk dijadikan pembahasan. Meskipun minat untuk mengubah nada notifikasi sangat turun, akan tetapi apabila teman atau orang terdekat kita memiliki nada notifikasi unik maka kita juga merasa tertarik. Oleh karena inilah para pembaca menyempatkan untuk membaca artikel ini.

Tak jarang kita mendapati suara nada notifikasi orang-orang terdekat kita yang unik, mulai dari suara anime, suara dalam game, dan suara-suara menarik lainnya. Bahkan tak jarang dari mereka yang membuat nada sendiri dengan menyebutkan nama dari pemilik nada notifikasi tersebut. Hal ini tentu membuat kita merasa tertarik untuk menggunakannya.

Apalagi sebagai seorang pecinta anime yang terobsesi dengan suara-suara lucu dari karakter anime yang disukai. Tentunya merasa tertarik untuk membuat nada notifikasi dengan menggunakan suara-suara karakter anime tersebut. Dengan menggunakan nada unik, maka akan menarik perhatian dari orang-orang terdekat yang mendengar notifikasi kita.

Nah, pada bagian ini, kami sudah menyuguhkan para pembaca dengan berbagai pilihan nada dering WA yang dapat di unduh melalui link yang sudah kami sediakan pada artikel ini. Oleh karena itu, tetap simak artikel ini hingga selesai.

Baca juga; Jadwal FYP TikTok Dari Hari Senin Sampai Minggu 2023

1. Nada Dering WA Pendek

Nada Dering WA Pendek

Bagi sebagian orang yang memiliki kepribadian simple, mungkin akan sangat cocok untuk menggunakan nada dering dengan durasi yang pendek. Nada dering seperti ini juga tentunya akan sangat cocok untuk dijadikan notifikasi pesan WA masuk.

Dengan begitu, maka ketika ada pesan masuk akan terdengar suara nada notifikasi pendek namun unik yang dapat menarik perhatian orang lain. Nah, untuk para pembaca yang merasa cocok dengan nada dering yang satu ini, berikut link downloadnya.

Nada Dering Pendek 1Klik Disini
Nada Dering Pendek 2Klik Disini
Nada Dering Pendek 3Klik Disini
Nada Dering Pendek 4Klik Disini
Nada Dering Pendek 5Klik Disini

2. Nada Dering WA Viral TikTok

Nada Dering WA Viral TikTok

Khusus para TikTokers yang selalu scrolling hingga berjam-jam, tentunya kategori ini akan sangat cocok untuk digunakan. Dimana pada kategori ini kami sudah menyediakan notifikasi dengan menggunakan potongan sound viral pada aplikasi TikTok.

Tentunya dengan menggunakan nada kategori ini akan menarik perhatian banyak orang yang ada didekat kita. Bagi para pembaca yang merasa sangat cocok untuk menggunakan nada notifikasi ini, maka dibawah ini merupakan link unduhannya.

Nada Dering Viral TikTok 1Klik Disini
Nada Dering Viral TikTok 2Klik Disini
Nada Dering Viral TikTok 3Klik Disini
Nada Dering Viral TikTok 4Klik Disini
Nada Dering Viral TikTok 5Klik Disini

3. Nada Dering WA Anime

Nada Dering WA Anime

Nah, seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, bahwa banyak sekali para wibu yang menggunakan nada dering dengan suara karakter anime yang lucu-lucu. Sehingga dengan menggunakannya akan sangat menarik perhatian banyak orang khususnya sesama wibu.

Baca juga: 9 Aplikasi Pinjaman Online yang Aman Dengan Bunga Rendah

Tentunya akan menjadi hal yang sangat menyenangkan apabila menggunakan notifikasi dengan suara yang sangat unik ini. Oleh karena itu, bagi para pembaca yang ingin juga menggunakan nada jenis ini, kami sudah menyediakan link downloadnya berikut ini.

Nada Dering Anime 1Klik Disini
Nada Dering Anime 2Klik Disini
Nada Dering Anime 3Klik Disini
Nada Dering Anime 4Klik Disini
Nada Dering Anime 5Klik Disini

4. Nada Dering WA Kpop

Nada Dering WA Kpop

Para pemuja Kpop tentunya akan menyukai nada dering WA jenis ini. Terutama para fans BTS, NCT Dream, Super Junior, Blackpink, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan nada notifikasi jenis ini, maka pembaca akan lebih dikenali sebagai penggemar Kpop.

Nah, bagi para pembaca yang merasa sangat cocok untuk menggunakan nada dering jenis yang satu ini, maka kami sudah memudahkan untuk para pembaca bisa mengunduh beberapa nada dering terbaik secara gratis tanpa perlu melakukan pembayaran.

Nada Dering Kpop 1Klik Disini
Nada Dering Kpop 2Klik Disini
Nada Dering Kpop 3Klik Disini
Nada Dering Kpop 4Klik Disini
Nada Dering Kpop 5Klik Disini

5. Nada Dering WA Mobile Legends

Nada Dering WA Mobile Legends

Terkhusus para pembaca yang juga merupakan gamers Mobile Legends, tentunya akan sangat cocok apabila menggunakan nada dering yang satu ini. Dengan menggunakan ini, maka tentunya pembaca akan menjadi pusat perhatian apabila mendapati notifikasi.

Nah, berikut ini kami sudah merangkum beberapa nada dering terbaik dalam kategori Mobile Legends. Bagi para pembaca yang menyukainya, maka bisa langsung mengunduhnya melalui link yang sudah kami sediakan dalam tabel dibawah ini.

Nada Dering MLBB 1Klik Disini
Nada Dering MLBB 2Klik Disini
Nada Dering MLBB 3Klik Disini
Nada Dering MLBB 4Klik Disini
Nada Dering MLBB 5Klik Disini

Begini Cara Membuat Nada Dering WA Melalui Situs Sound of Text Suara Google

Cara Membuat Sendiri Nada Dering WA Melalui Situs Sound of Text Suara Google

Nah ada salah satu situs yang memberikan layanan untuk membuat suara-suara unik secara gratis. Situs ini bernama Sound of Text Suara Google yang memang sudah banyak sekali digunakan oleh orang-orang untuk membuat nada dering WA unik.

Situs ini sendiri memiliki banyak fitur-fitur keren yang tersedia dengan tampilan yang simple. Terlebih situs ini disediakan secara gratis, sehingga tidak heran apabila situs ini banyak sekali digunakan untuk membuat nada dering simple dan menarik.

Biasanya para pengguna akan membuat nada dering dengan kata-kata unik seperti menyebutkan nama dari pengguna tersebut. Dengan menggunakan nada jenis ini, para pembaca akan menjadi pusat perhatian apabila mendapat notifikasi.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang (DANA) Terbaru 2023, 100 Ribu Perhari!

Tentunya ini membuat para pembaca semakin penasaran dengan Sound of Text Suara Google ini. Oleh karena itu, kami sudah menyediakan cara untuk membuat nada dering WA melalui situs ini, simak penjelasan berikut.

  1. Langkah awal yang harus dilakukan yaitu membuka browser pada perangkat smartphone.
  2. Bukalah situs Sound of Text Suara Google dengan mengetik soundoftext.com.
  3. Apabila sudah masuk, maka pengguna bisa Mengganti Bahasa.
  4. Setelah itu, tuliskan kata yang ingin diubah menjadi suara nada dering WA.
  5. Kemudian, klik Submit apabila tulisan sudah selesai.
  6. Tunggu hingga proses pengubahan selesai, setelah itu klik Play untuk mendengar suara dari tulisan yang diketik.
  7. Apabila sound sudah sesuai dengan yang diinginkan, klik download.
  8. Selanjutnya lakukan pengubahan nada dering pada aplikasi WA.

Nah, itulah cara yang bisa dilakukan untuk membuat nada dering WA dengan menggunakan kata custom. Bagi para pembaca yang berminat menggunakan ini, maka bisa langsung mengikuti langkah-langkah yang sudah diberikan diatas.

Artikel Terkait