WhatsApp Delta Mod Apk (Aero) Untuk Android & iOS

Salmakhan Gustoro July 4, 2024

WhatsApp Delta adalah aplikasi chatting yang sangat populer dan banyak digunakan oleh pengguna internet di berbagai penjuru dunia. Whatsapp Delta adalah sebuah aplikasi chatting Whatsapp versi modifikasi.

Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi modifikasi yang dikembangkan developer yang sama dengan pengembang GB WhatsApp.Aplikasi ini juga sudah dikembangkan oleh pihak ketiga dengan lebih mengutamakan fitur didalamnya seperti GB WhatsApp, Fouad maupun WA Aero.

Didalam aplikasi versi modifikasi, kamu akan menemukan berbagai macam fitur unggulan yang tidak kamu temukan dari versi aslinya. Pengembangan fitur yang dilakukan oleh pihak modder aplikasi tersebut tujuannya untuk memberikan pengalaman baru bagi penggunanya.

Sehingga kamu dapat merasakan lebih dari sekedar sebuah aplikasi chattiing biasa. Aplikasi inimempunyai kapasitas yang ringan tidak membuat memori ponsel penuh. Aplikasi ini menyediakan tampilan antarmuka serta cara kerja yang hampir sama seperti aplikasi WhatsApp versi resminya.

Selain itu, developer juga telah melakukan update versi Modifikasi terbaru ini sehingga akan lebih aman untuk kamu gunakan dan tidak akan terkena dampak kejahatan siber.WhatsApp Delta juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang jauh lebih menarik dan sangat banyak dibandingkan dengan WhatsApp original.

Simak Berbagai Perbedaan Antara WhatsApp Delta Dengan WhatsApp Original

Perbedaan WhatsApp Delta dan WhatsApp Original

Terdapat perbedaan yang dimiliki oleh WhatsApp Delta dan WhatsApp original yaitu pada WhatsApp Delta memiliki berbagai macam tema yang berwarna-warni yang kamu gunakan secara bebas, status atau story dapat mencapai 5 menit, terdapat banyak pilihan font, kualitas gambar akan tetap sama seperti saat mengirim gambar, kemudian pada versi ini kamu bisa mengirim gambar tanpa adanya batasan.

Baca juga: MB WhatsApp Pro Mod Apk (WA Mod) Anti Banned 2023

Sedangkan WhatsApp original Hanya memiliki tema biasa dan mode gelap, story atau status hanya bisa sampai 30 detik, tidak dapat mengubah font, kualitas gambar menurun saat mengirim gambar dan maksimal mengirim hanya sampai 30 gambar.

Berikut ini Deretan Fitur-Fitur yang Tersedia Pada WhatsApp Delta Mod Apk Terbaru

Fitur-Fitur yang Tersedia Pada aplikasi WhatsApp Delta

Aplikasi ini tentunya memiliki berbagai macam fitur yang sangat banyak dan menarik untuk digunakan oleh para penggunanya. Berikut ini berbagai macam fitur tersebut.

1.Fitur Privasi yang Lengkap

Fitur privasi yang tersedia pada aplikasi WhatsApp Delta sangat beragam seperti fitur menyembunyikan status ketika sedang online, menonaktifkan centang dua, centang biru, dan status mengetik.

Sebenarnya, bagi sebagian orang fitur tersebut sangat mengganggu dan sedikit merusak privasi. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur untuk menyembunyikan tombol mic pada halaman obrolan, hide view status, dan juga fitur anti revoke.

2. Durasi yang Lebih Lama Ketika Upload Story

Fitur ini merupakan fitur yang sangat menarik seperti yang diketahui Whatsapp resmi membataskan waktu video di story hanya 30 detik saja. Namun di versi Delta ini durasi yang di upload bisa lebih lama.

Aplikasi Delta ini juga memberikan peluang kepada para pengguanya untuk mengupload video story dengan waktu panjang lebih dari 7 menit.

Baca juga: Exambro Mod Apk (Exam Browser) Download Untuk Android & iOS

3. Fitur Pengaturan Panggilan Masuk

Pada dasarnya, kamu dapat mengubah pengaturan panggilan masuk pada wa delta yang dapat kamu tentukan sendiri pada pengaturan. Tujuan dari pengaturan panggilan masuk ini yaitu agar pengguna lain tidak dapat melakukan panggilan.

Didalam ponsel yang mencoba memanggil kontak kamu tidak akan berdering sama sekali, sehingga akun kamu dapat dikatakan sedang offline. Pastinya hal seperti ini tidak dapat kamu atur karena tidak tersediaaplikasi versi resminya, .

Fitur ini banyak yang belum diketahui keberadaan oleh banyak orang karena belum aktif secara otomatis. Kamu dapat mengaturnya sendiri pada pengaturan.

Begini Cara Mendownload WhatsApp Delta Mod Apk (Aero) Anti Banned 2023

Ketika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, tentunya kamu harus mengetahui terlebih dahulu rincian dan link download yang dapat kamu gunakan.

Nama AplikasiWhatsApp Delta
VersiV9.71
Ukuran65.6 MB
PembaharuanJuni 17, 2023
Versi Android4.2 +
Link DownloadKlik Disini
Setelah berhasil melakukan download file aplikasi, tentunya kamu harus melakukan install terlebih dahulu aplikasi ini di smartphone kamu. Cara menginstall aplikasi ini sangat cepat dan mudah.
Tidak memerlukan metode yang rumit dan sulit karena aplikasi ini sama seperti WhatsApp versi resminya. Berikut ini langkah-langkah yang dapat dilakukan untuk memasang Whatsapp Delta di smartphone kamu:
  1. Buka folder yang menyimpan file aplikasi yang telah berhasil di download sebelumnya
  2. Kemudian klik file tersebut dan pilih install
  3. Apabila muncul peringatan sumber aplikasi tidak dikenal maka aktifkan terlebih dahulu pada menu pengaturan
  4. Buka menu pengaturan pada ponsel dan pilih opsi perizinan aplikasi kemudian cari menu izinkan aplikasi tidak dikenal.
  5. Kemudian buka kembali file aplikasi yang akan di install dan tunggu hingga proses install hingga muncul notifikasi aplikasi berhasil terpasang

Bagaimana Cara Mengupdate WhatsApp Delta Agar Tidak Mudah Terblokir

Apabila kamu menggunakan aplikasi modifikasi kemungkinan tidak akan mudah dalam melakukan update secara otomatis. Meskipun begitu, untuk versi resminya pula terkadang pengguna lupa untuk melakukan update yang membuat aplikasi tidak berfungsi dengan baik.

Whatsapp bisa kadaluarsa yang menyebaban aplikasi menjadi tidak berfungsi secara maksimal dan tidak dapat digunakan kembali. Oleh sebab itu, kamu harus mengetahui versi WhatsApp Delta yang digunakan saat ini.

Agar tidak mengalami kadaluarsa sebaiknya kamu lakukan update dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

  1. Buka aplikasi yang sudah terpasang di smartphone kamu
  2. Kemudian klik titik tiga disebelah pojok kanan atas
  3. Selanjutnya pilih menu pengaturan WA Delta dan akan muncul berbagai macam menu
  4. Kemudian pilih menu update yang muncul jika aplikasi merupakan versi lama
  5. Tunggu hingga proses update sampai selesai

Apa Saja Kekurangan yang Bisa Ditemukan Pada WhatsApp GB Delta?

Ketika menggunakan aplikasi ini, tentunya kamu akan diberikan fasilitas yang cukup baik seperti fitur yang canggih dan menarik. Selain mendapatkan fitur canggih dan menarik untuk digunakan diatas, ternyata kamu juga akan dihadapkan dengan berbagai macam kekurangan dan juga sebenarnya WhatsApp modifikasi sudah dibuat oleh pihak ketiga yang tidak bisa dikenal sama sekali.

Oleh sebab itu, kamu harus mengetahui kekurangan dan penggunaan aplikasi ini karena jauh lebih penting dibandingkan fitur. Apabila kamu telah berhasil mengetahui kekurangan dari aplikasi ini, akan memberikan kamu waktu untuk berfikir kembali untuk menggunakannya. Berikut ini kekurangan dari aplikasi ini.

  • Privasi tidak aman, artinya ketika kamu mencoba menggunakan aplikasi ini maka otomatis semua file manager dapat diakses dan bisa saja privasi pengguna menjadi tidak aman
  • Keamanan yang kurang dipercaya karena aplikasi ini belum terlindungi dan ponsel juga tidak mengatakan bahwa aplikasi ini aman untuk digunakan
  • Update secara berkala, untuk melakukan update secara berkala harus dilakukan agar tidak menjadi penghambat ketika kamu menggunakannya
  • Virus malware, pada dasarnya ketika kamu menggunakan aplikasi modifikasi tentunya sangat rentan dengan terkenanya virus malware sehingga kamu harus tetap berhati-hati dalam penggunaannya.

Penjelasan diatas merupakan informasi yang dapat kamu pertimbangkan ketika ingin menggunakan aplikasi ini pada ponsel pribadi yang kamu miliki.

Baca juga: JOOX Mod Apk (Free Premium Permanen) Download Terbaru 2023

Artikel Terkait