Akun Spotify Premium Permanen, Simak Disini Untuk Tipsnya!

Jumalia Khusna May 8, 2024

Akun Spotify Premium adalah jenis langganan berbayar yang menawarkan berbagai fitur premium yang tidak tersedia untuk pengguna gratis.

Spotify adalah sebuah platform mendengarkan musik digital yang memungkinkan pengguna untuk mengakses jutaan lagu, album, dan podcast dari berbagai genre dan artis di seluruh dunia.

Pengguna dapat mengakses layanan ini secara gratis atau berbayar dengan berlangganan ke layanan premium. Beberapa keuntungan menggunakan akun Spotify Premium antara lain

Baca juga: Mp3 Juice: Unduh Video Youtube Ke Galeri & Rubah Jadi Musik

Saat menggunakan account Spotify Premium, pengguna tidak akan diselingi oleh iklan audio atau visual yang dapat mengganggu saat mendengarkan musik.

Pengguna Spotify Premium dapat menikmati kualitas audio yang lebih baik daripada pengguna gratis, dengan bitrate hingga 320 kbps.

Pengguna Spotify Premium dapat men-download lagu untuk didengarkan secara offline tanpa memerlukan koneksi internet. Hal ini sangat berguna saat berada di tempat yang sulit mendapatkan sinyal internet atau saat bepergian.

Pengguna Spotify Gratis memiliki beberapa pembatasan, seperti hanya dapat mendengarkan shuffle play untuk album dan playlist, serta membatasi jumlah skip yang tersedia per jam.

Dengan account Spotify Premium, pengguna dapat melewati pembatasan ini dan mendengarkan musik dengan bebas.

Pengguna Spotify Premium juga mendapatkan akses ke fitur eksklusif, seperti mengakses album dan lagu yang baru dirilis, mengakses podcast eksklusif, serta mendapatkan rekomendasi lagu berdasarkan preferensi pribadi.

Untuk berlangganan ke layanan Spotify Premium, pengguna dapat memilih berbagai jenis paket yang tersedia, mulai dari paket individu hingga paket keluarga dengan harga yang berbeda-beda.

Dengan berlangganan ke layanan Spotify Premium, pengguna dapat menikmati musik tanpa batasan dan mengakses fitur-fitur eksklusif yang tidak tersedia untuk pengguna gratis.

Fitur Utama yang Bisa Dimiliki Pada Akun Spotify Premium

Fitur Utama Yang Terdapat Pada Akun Spotify Premium

Akun Spotify Premium menawarkan sejumlah fitur yang tidak tersedia pada akun gratis. Berikut adalah beberapa fitur utama yang terdapat pada account Spotify Premium:

1. Dengarkan Music Tanpa Iklan

Saat menggunakan Spotify Premium, pengguna tidak akan diselingi oleh iklan audio atau visual yang dapat mengganggu saat mendengarkan musik. Ini membuat pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih lancar dan terkesan lebih premium.

2. Kualitas Audio yang Lebih Baik

Pengguna Spotify Premium dapat menikmati kualitas audio yang lebih baik daripada pengguna gratis. Akun Spotify Premium mendukung mendengarkan lagu dengan bitrate hingga 320 kbps.

Hal ini memberikan kualitas suara yang lebih jernih dan detail, sehingga membuat musik terdengar lebih baik.

3. Download Lagu Sepuasnya

Pengguna Spotify Premium dapat men-download lagu untuk didengarkan secara offline tanpa memerlukan koneksi internet. Hal ini sangat berguna saat berada di tempat yang sulit mendapatkan sinyal internet atau saat bepergian.

Pengguna dapat men-download hingga 10.000 lagu di lima perangkat yang berbeda.

4. Lebih Banyak Kontrol pada Musik

Dengan akun Spotify Premium, pengguna dapat memiliki lebih banyak kontrol pada musik yang mereka dengarkan. Pengguna dapat mengakses daftar putar dan album pribadi mereka, serta dapat mengulang atau memutar ulang lagu dengan mudah.

Baca juga: Aplikasi Ome Tv Mod VIP (Unlock Semua Akses Negara) No VPN

5. Tidak Ada Batasan Skip

Pada akun Spotify Gratis, pengguna dibatasi untuk jumlah skip yang tersedia per jam. Namun pada Spotify Premium, pengguna dapat melewati batasan ini dan mendengarkan musik dengan bebas.

6. Akses ke Fitur Eksklusif

Pengguna Spotify Premium juga mendapatkan akses ke fitur eksklusif, seperti mengakses album dan lagu yang baru dirilis, mengakses podcast eksklusif, serta mendapatkan rekomendasi lagu berdasarkan preferensi pribadi.

Spotify juga menawarkan akses ke daftar putar eksklusif yang dibuat oleh artis dan kurator terkemuka.

7. Dengarkan Musik Dengan Mode Offline

Spotify Premium juga menawarkan mode offline yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik tanpa koneksi internet. Hal ini sangat berguna saat sedang dalam penerbangan atau dalam perjalanan di tempat yang sulit mendapatkan sinyal internet.

8. Paket Keluarga

Spotify Premium menawarkan paket keluarga yang memungkinkan hingga enam anggota keluarga untuk berlangganan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan berlangganan secara individu.

Akun Spotify Premium menawarkan sejumlah fitur yang tidak tersedia pada account gratis, seperti tanpa iklan, kualitas audio yang lebih baik, download lagu, lebih banyak kontrol pada musik, akses ke fitur eksklusif, mode offline, dan paket keluarga.

Hal ini membuat pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih menyenangkan dan terkesan lebih premium.

Baca juga: 10+ Apk Live China Terbaru 2023 (Paling Bar Bar) Room Gratis!

Bagaimana Cara Membuat Akun Spotify Premium Selamanya yang Aman?

Bagaimana Cara Membuat Akun Spotify Premium

Membuat akun Spotify Premium sangatlah mudah dan dapat dilakukan dengan beberapa langkah sederhana. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu diikuti untuk membuat Spotify Premium:

  1. Kunjungi situs Spotify di www.spotify.com, kemudian klik tombol “Sign Up” di sudut kanan atas.
  2. Spotify menawarkan beberapa paket langganan, termasuk paket Premium untuk individu, paket Duo untuk dua orang, dan paket Keluarga untuk hingga enam orang. Pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan klik tombol “Get Started“.
  3. Anda akan diminta untuk membuat akun dengan menggunakan email dan kata sandi atau dengan menghubungkan akun Facebook. Pilih opsi yang sesuai dan ikuti petunjuk untuk menyelesaikan proses pendaftaran akun.
  4. Setelah berhasil membuat akun, Anda akan diminta untuk memasukkan detail pembayaran, seperti nomor kartu kredit atau metode pembayaran lainnya. Pastikan untuk memasukkan detail dengan benar dan klik tombol “Start My Spotify Premium“.
  5. Setelah detail pembayaran diverifikasi, Spotify Premium Anda siap digunakan. Anda dapat mengunduh aplikasi Spotify di perangkat Anda dan mulai menikmati fitur-fitur eksklusif yang ditawarkan oleh Spotify Premium.

Penting untuk diingat bahwa Spotify menawarkan langganan bulanan dan akan mengenakan biaya secara otomatis pada akhir setiap bulan jika Anda tidak membatalkan langganan Anda.

Jika Anda ingin membatalkan langganan, Anda dapat melakukannya dengan masuk ke akun Anda di situs web Spotify dan memilih opsi “Cancel Subscription“.

Baca juga: Gratisoe TV Apk Live Video Bola (Tanpa Biaya Langganan)

Dalam membuat Spotify Premium, pastikan untuk memilih paket langganan yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan memasukkan detail pembayaran dengan benar.

Dengan mengikuti langkah – langkah di atas, Anda dapat dengan mudah membuat Spotify Premium dan menikmati fitur-fitur eksklusif yang ditawarkan oleh account tersebut.

Simak Perbedaan Antara Akun Spotify Premium Dengan Spotify Versi Biasa

Perbedaan Akun Spotify Premium Dengan Spotify Original

Spotify adalah layanan mendengarkan musik online yang populer di seluruh dunia. Platform ini menawarkan dua jenis akun. Spotify Original dan Spotify Premium.

Ada beberapa perbedaan antara kedua jenis akun tersebut, dan berikut ini adalah penjelasan panjang tentang perbedaan antara Spotify Original dan Spotify Premium.

  • Harga

Salah satu perbedaan utama antara akun Spotify Original dan Spotify Premium adalah harga. Akun Spotify Original adalah gratis, sedangkan Spotify Premium menawarkan berbagai paket berlangganan yang berbayar.

Paket Spotify Premium berbeda-beda tergantung pada kebutuhan dan jumlah pengguna.

  • Kualitas Audio

Salah satu keunggulan dari account Spotify Premium adalah kualitas audio yang lebih tinggi. Dalam akun Spotify Original, kualitas audio yang ditawarkan adalah 96 kbps.

Namun, dengan account Spotify Premium, pengguna dapat menikmati musik dengan kualitas hingga 320 kbps. Hal ini tentunya memungkinkan untuk mendengarkan musik dengan kualitas yang lebih baik.

  • Iklan

Akun Spotify Original menampilkan iklan secara berkala, baik itu iklan audio maupun visual. Dalam beberapa kasus, iklan tersebut dapat mengganggu pengalaman mendengarkan musik pengguna.

Namun, dengan account Spotify Premium, pengguna tidak akan melihat atau mendengar iklan sama sekali. Hal ini membuat pengalaman mendengarkan musik lebih menyenangkan dan lancar.

  • Offline Listening

Dalam akun Spotify Original, pengguna hanya dapat mendengarkan musik secara online dengan koneksi internet yang stabil. Account Spotify Premium, pengguna dapat download musik dan memutarnya secara offline tanpa perlu koneksi internet yang stabil.

Ini sangat berguna bagi mereka yang suka mendengarkan musik saat bepergian atau tidak memiliki akses ke koneksi internet yang stabil.

  • Fitur Tambahan

Account Spotify Premium menawarkan berbagai fitur tambahan yang tidak tersedia dalam akun Spotify Original.

Seperti kemampuan untuk mengatur daftar putar yang lebih besar, men-skip lagu tanpa batas, dan mengakses lagu-lagu eksklusif atau baru yang hanya tersedia untuk Spotify Premium.

Dalam kesimpulannya, akun Spotify Original adalah gratis dan menawarkan kualitas audio yang cukup baik. Spotify Premium menawarkan pengalaman yang lebih baik dengan kualitas audio yang lebih tinggi, tidak adanya iklan, dan fitur tambahan.

Bagi mereka yang sering mendengarkan musik secara online dan ingin menikmati pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik, account Spotify Premium adalah pilihan yang tepat. Semoga informasi ini dapat bermanfaat!

Artikel Terkait