Cara Menyadap WA Pasangan Jarak Jauh Tanpa Takut Ketahuan

Jumalia Khusna June 4, 2024

Cara Menyadap WA merupakan cara yang sering digunakan oleh para pasangan yang melakukan LDR (Long Distance Relationship), atau digunakan oleh seseorang yang kurang percaya pada pasangannya. Mungkin saja penyebabnya dari berbagai macam alasan yang membuat para pasangan merasa curiga.

Dengan mengetahui cara menyadap wa ini, mungkin saja pasangan kalian merasa lebih tenang ya. Tapi beberapa pasangan atau pengguna kurang mengetahui bagaimana cara menggunakan sadap wa.

Sehingga banyak dari mereka mencari informasi tentang cara menyadap wa. Walaupun cara ini terbilang kurang menjaga privasi dari pasangan, tapi banyak juga pengguna yang tidak peduli mengenai hal tersebut. Memang dasarnya nilai kepercayaan itu sangat mahal ya bestie, jadi untuk kalian yang pasangannya menaruh rasa percaya yang kuat terhadap kalian, jangan sampai di sia – siakan ya.

Kembali lagi ke topic utama,kami akan membantu pembaca untuk mengetahui cara menyadap wa pasangan kalian. Jadi untuk mendapatkannya silahkan simak pembahasan ini secara jelas dan lengkap di bawah ini ya.

Berbagai Macam Cara yang Bisa Digunakan Untuk Menyadap WA Pasaangan Lewat Google

Pembaca hanya perlu menyimak dan bisa mencoba nya langsung tanpa perlu repot, hanya dengan mengikuti langkah – langkah yang telah tersedia ketika sudah bisa mengakses aplikasi tersebut. Ayo, simak informasi selengkapnya sampai tuntas.

1. Cara Menyadap WA Dengan Aplikasi WhatWeb Cloner

Cara Menyadap WA Dengan Aplikasi WhatWeb Cloner

WhatWeb Cloner adalah aplikasi yang dirancang untuk mengkloning atau menduplikasi aplikasi WhatWeb yang sudah ada. WhatWeb adalah aplikasi yang digunakan untuk melakukan scanning atau pemindaian situs web untuk mengumpulkan informasi tentang teknologi dan platform yang digunakan di dalamnya.

Dengan menggunakan WhatWeb Cloner, pengguna dapat memiliki lebih dari satu aplikasi WhatWeb yang berbeda, dengan konfigurasi yang sama, pada perangkat yang sama.

Pengertian WhatWeb Cloner secara sederhana adalah aplikasi yang digunakan untuk menduplikasi atau mengkloning aplikasi WhatWeb. WhatWeb Cloner biasanya tersedia dalam format file apk yang dapat diunduh dan diinstal pada perangkat Android.

Dalam penggunaannya, WhatWeb Cloner bekerja dengan cara mengelabui sistem operasi Android dengan membuat salinan aplikasi WhatWeb yang sudah ada dan memberikannya nama yang berbeda. Sehingga, pengguna dapat memiliki beberapa aplikasi WhatWeb dengan konfigurasi yang sama pada perangkat yang sama.

  1. Download aplikasi WhatWeb Cloner di Google Play Store.
  2. Buka aplikasi, kemudian pengguna bisa langsung tekan tombol WhatWeb sampai muncul QR Code.
  3. Selanjutnya, pengguna bisa membuka aplikasi WhatsApp yang pengguna tuju, pengguna bisa klik titik tiga yang tersedia pada pojok kanan atas.
  4. Kemudian, lanjut tekan menu “WhatsApp Web > Link a Device, pengguna bisa langsung scan QR Code menggunakan handphone pengguna.

Aplikasi WhatWeb Cloner sangat berguna bagi pengguna yang ingin menggunakan beberapa akun WhatWeb di perangkat yang sama, tetapi tidak ingin menginstal aplikasi WhatWeb yang berbeda secara manual dan melakukan konfigurasi ulang untuk setiap akun.

2. Sadap WA Menggunakan Aplikasi Clonapp Messenger

Aplikasi Clonapp Messenger

Clonapp Messenger adalah aplikasi yang digunakan untuk menduplikasi atau mengkloning aplikasi WhatsApp yang sudah ada pada perangkat Android. Dengan menggunakan Clonapp Messenger, pengguna dapat memiliki lebih dari satu akun WhatsApp dengan nomor telepon yang berbeda pada perangkat yang sama.

Pengertian Clonapp Messenger secara sederhana adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat salinan aplikasi WhatsApp dengan nomor telepon yang berbeda pada perangkat yang sama. Clonapp Messenger biasanya tersedia dalam format file yang dapat diunduh dan diinstal pada perangkat Android.

Dalam penggunaannya, Clonapp Messenger bekerja dengan cara mengelabui sistem operasi Android dengan membuat salinan aplikasi WhatsApp yang sudah ada dan memberikannya nama yang berbeda. Sehingga, pengguna dapat memiliki beberapa akun WhatsApp dengan nomor telepon yang berbeda pada perangkat yang sama.

  1. Buka aplikasi, klik ‘allow’ dan ‘next’ hingga QR Code muncul di layar ponsel.
  2. Buka aplikasi WhatsApp tujuan, klik titik tiga di pojok kanan atas.
  3. Klik menu ‘WhatsApp Web > Link a Device’, scan QR Code di Clonapp Messenger.

Aplikasi Clonapp Messenger sangat berguna bagi pengguna yang ingin menggunakan beberapa akun WhatsApp di perangkat yang sama, tetapi tidak ingin menginstal aplikasi WhatsApp yang berbeda secara manual dan melakukan konfigurasi ulang untuk setiap akun.

3. Cara Menyadap WA Melalui Mobile Client for WhatsApp

Cara Menyadap WA Melalui Mobile Client for WhatsApp

Mobile Client for WhatsApp adalah aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan pengguna untuk mengakses akun WhatsApp mereka melalui perangkat seluler atau tablet, selain menggunakan aplikasi sah WhatsApp yang tersedia di toko aplikasi. Aplikasi Mobile Client for WhatsApp dapat diunduh dan diinstal pada perangkat Android atau iOS, dan dapat digunakan untuk mengirim dan menerima pesan, panggilan suara dan video, serta berbagi file dan dokumen melalui akun WhatsApp pengguna.

  1. Buka Mobile Client for WhatsApp, 
  2. Buka WhatsApp target, tekan titik tiga.
  3. Pengguna tekan menu ‘WhatsApp Web > Link a Device’, kemudian dipersilahkan pengguna untuk menscan QR Code di ponsel kamu.
  4. Pengguna dapat dengan leluasa mengecek riwayat percakapan sampai bisa juga memantau pesan baru masuk.

Pengertian Mobile Client for WhatsApp secara sederhana adalah aplikasi yang dirancang untuk mengakses akun WhatsApp pengguna melalui perangkat seluler atau tablet, selain aplikasi sah WhatsApp yang tersedia di toko aplikasi. Aplikasi Mobile Client for WhatsApp biasanya tersedia dalam format file APK untuk Android dan file IPA untuk iOS, yang dapat diunduh dan diinstal pada perangkat pengguna.

4. Menyadap WA Menggunakan Social Spy WhatsApp

Menyadap WA Menggunakan Social Spy WhatsApp

Social Spy WhatsApp adalah aplikasi pihak ketiga yang diklaim dapat digunakan untuk memata-matai atau menyadap akun WhatsApp pengguna lain tanpa sepengetahuan atau izin mereka. Aplikasi ini sering diiklankan sebagai alat untuk memonitor pesan WhatsApp orang lain, mengambil screenshot dari percakapan, dan memantau aktivitas WhatsApp seseorang secara real-time.

Pengertian Social Spy WhatsApp secara sederhana adalah aplikasi yang dirancang untuk memata-matai atau menyadap akun WhatsApp pengguna lain tanpa izin mereka. Aplikasi ini biasanya tersedia dalam format file APK dan dapat diunduh dan diinstal pada perangkat Android.

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi seperti Social Spy WhatsApp sangat melanggar privasi dan keamanan pengguna lain, serta melanggar kebijakan privasi dan keamanan WhatsApp. Selain itu, penggunaan aplikasi ini juga dapat melanggar undang-undang dan peraturan yang berlaku terkait privasi dan keamanan data.

5. Sadap WA Menggunakan WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer

Yang terakhir dengan menggunakan WhatsApp Sniffer, aplikasi pihak ketiga yang dirancang untuk memantau dan merekam lalu lintas data dari jaringan Wi-Fi tempat pengguna berada, dan dapat digunakan untuk memata-matai atau menyadap percakapan WhatsApp pengguna lain yang terhubung ke jaringan yang sama.

Keunggulan yang dimiliki aplikasi ini adalah dapat melakukan pemantauan secara real time, pengguna juga bisa langsung membaca pesan masuk dari target lho.

Pengertian WhatsApp Sniffer secara sederhana adalah aplikasi yang digunakan untuk memata-matai atau menyadap percakapan WhatsApp pengguna lain dengan merekam lalu lintas data dari jaringan Wi-Fi yang sama. Aplikasi ini biasanya tersedia dalam format file dan dapat diunduh dan diinstal pada perangkat Android.

Sekian informasi mengenai cara menyadap wa yang bisa dilakukan secara mudah, dan untuk penggunaan pun hampir semua sama, dengan tujuan sama dan dari aplikasi yang berbeda dan ingat gunakan aplikasi tersebut secara bijak ya. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk pembaca.

Artikel Terkait