Link Download Video Viral CCTV Bjorka di Cafe Full Terbaru

Peter Ariansyah April 3, 2024

Seorang bernama Bjorka belakangan ini kembali menghebohkan jagat dunia maya dengan memberikan pengaruh melalui video yang dia bagikan. Kabarnya, Bjorka memberikan link download video viral CCTV suatu cafe yang apabila menyaksikannya akan menimbulkan lag pada smartphone dan tidak berfungsi untuk sementara waktu.

Video yang ia bagikan ini sudah menyebar dengan cepat di sejumlah media digital yang salah satunya juga terlihat diunggah pada platform berbagi video Youtube. Namun, video ini paling tersebar luas di media sosial seperti TikTok, Twitter, dan WhatsApp. Biasanya, disertakan narasi bahwa menonton video tersebut membuat ponsel rusak karena lag.

Padahal, video dengan judul CCTV Bjorka ini hanya memperlihatkan suasana di sebuah cafe dengan berdurasi sekitar 9 detik. Banyak orang yang sudah memperhatikan secara detail dengan rekaman CCTV tersebut, namun mereka tidak menemukan sedikitpun hal yang ganjal. Sehingga membuat banyak orang bingung tentang tujuan dari Bjorka.

Namun, hingga saat ini tidak diketahui dengan pasti kebenaran mengenai rumor video rekaman CCTV ini. Kemungkinan besar, video yang disebar hanya potongan CCTV biasa yang disertai narasi yang bombastis. Bagi para pembaca yang merasa penasaran dengan pembahasan ini, maka mari simak artikel ini hingga selesai.

Apa Isi Dari Video Viral CCTV Bjorka yang Membuat Ponsel Menjadi Lag?

Apa Isi Dari Video Viral CCTV Bjorka yang Membuat Ponsel Menjadi Lag

Orang ini yang sempat membuat heboh Indonesia dengan aksinya beberapa bulan lalu ini kembali meluncurkan aksinya dengan membagikan video rekaman CCTV yang dinilai merupakan pengaruh melalui video karena menimbulkan kesalahan sistem dari ponsel yang memutar video tersebut.

Pada awal tayangan, terlihat seseorang dengan topi hitam putih memasuki sebuah ruangan yang diduga bagian dalam sebuah cafe dengan suasana ramai. Di dalamnya berisi sekitar 25 orang atau lebih sedang duduk dan menghadap ke depan, seperti sedang menonton sesuatu.

Melihat dari sudut kamera tangkapan gambar yang diambil dari atas dengan mode wide, banyak yang menyimpulkan bahwa sumber tangkapan kamera pada video ini kemungkinan besar adalah CCTV dari kafe itu sendiri yang mungkin dibuat oleh Bjorka.

Anehnya, ketika menonton sebentar memasuki detik ke-3, gambar dari rekaman entah kenapa tiba-tiba hilang menjadi warna abu-abu. Akan tetapi, layar abu-abu ini tidak berlangsung lama dan ketika memasuki detik ke-6, layar kembali menampilkan video suasana ruangan.

Sebenarnya tidak ada hal yang aneh pada video yang di unggah oleh Bjorka ini. Akan tetapi banyak para netizen yang mengaku bahwa setelah menyaksikannya, ponsel atau smartphone yang mereka gunakan menjadi lag atau tidak bisa di gunakan.

Namun, seperti yang sudah disebutkan bahwa belum ada yang bisa membuktikan dengan pasti tentang kebenaran lag atau tidaknya hal ini. Bagi para netizen yang belum menyaksikan video tersebut ada baiknya tidak mencarinya karena untuk menghindari suatu hal yang tidak diinginkan.

Para netizen yang belum menyaksikan video tersebut, maka bisa menyimak artikel ini saja untuk mengetahui sedikit kronologi yang terjadi. Oleh karena itu, para netizen yang penasaran harus tetap menyimak artikel ini hingga selesai.

Pembuktian Video Viral CCTV Bjorka Melalui Unggahan TikTok

Pembuktian Video Viral CCTV Bjorka Melalui Unggahan TikTok

Berawal dari unggahan akun TikTok @kipas_duduk pada selasa (7/3/2023) yang mengunggah video pembuktian dengan menunjukan bahwa ponselnya mati setelah menyaksikan video tersebut. Pengguna tersebut juga mengunggah beberapa konten lainnya dengan membahas video viral CCTV yang dibagikan oleh Bjorka itu.

Pada unggahan pertamanya yang di upload melalui TikTok langsung viral hingga ditonton 3,9 juta kali. Dia mengatakan bahwa video viral yang diduga CCTV sadapan Bjorka tersebut merupakan modus sebar infection di grup WhatsApp dan bisa membuat ponsel yang menerima serta menyaksikannya mengalami lag hingga mati.

Namun benarkah hal ini dilakukan oleh Bjorka dan bagaimana tanggapan netizen yang juga sudah menyaksikan videonya? Dibawah ini kami sudah memberikan kumpulan komentar dari netizen mengenai video rekaman CCTV yang diduga diunggah oleh Bjorka.

  • @Rip***iandi: udh berkali” nonton tapi gak mau mati HP ku, aku mau kayak hp tman ku yg lngsung mati..
  • @jn***: emng nya knp sih, itukan video durasi sedikit.. tpi kok bnyk yg bilang hp langsung mati, maksudnya gmn
  • @cil***official: biasa aja
  • @haik***ana213: hape gue mati coy
  • @Linda****: HP gue langsung mati:v hidup nya lama anjrott, bukan cma itu, Wa gue keriset gara-gara tu Vidio, chttingan Ama ayng ilang semua, sad pdhl kenangan semua
  • @jn***: emng nya knp sih, itukan video durasi sedikit.. tpi kok bnyk yg bilang hp langsung mati, maksudnya gmn
  • @cil***official: biasa aja
  • @haik***ana213: hape gue mati coy
  • @Linda****: HP gue langsung mati:v hidup nya lama anjrott, bukan cma itu, Wa gue keriset gara-gara tu Vidio, chttingan Ama ayng ilang semua, sad pdhl kenangan semua
  • @Din***Apr**ni: hp gue aman aja

Berbeda dengan yang dialami Youtuber bernama Opik Hanapi yang juga sempat me-review video tersebut menggunakan iPhone. Namun tidak terjadi masalah berat pada ponselnya dan mengklaim bahwa menurutnya video itu hanya terhenti saja, buka membuat ponsel lag atau mati.

Link Nonton & Download Video Viral CCTV Bjorka

Video viral CCTV yang diunggah oleh Bjorka ini memang menuai kontroversi yang membuatnya menjadi viral hingga saat ini. Banyak dari pengguna media sosial yang menyaksikan video tersebut mengaku ponsel yang digunakan ngelag, mati, hingga restart sendiri. Tetapi banyak juga pengguna yang mengaku ponselnya biasa-biasa saja.

Namun apakah untuk nonton dan download video viral CCTV Bjorka ini aman atau tidak? Menurut sumber terpercaya, para pengguna bisa coba memutar video ini karena banyak sudut pandang lain yang mengatakan bahwa video ini tidak terlalu mengkhawatirkan. Tetapi bisa menjadi perhatian apabila ponsel pengguna dengan dalam gangguan.

Oleh karena itu, bagi para pengguna yang ingin menyaksikan video ini perlu memastikan bahwa ponsel atau smartphone yang dimiliki sedang dalam keadaan optimal. Nah, bagi para pengguna yang penasaran juga ingin menyaksikannya, maka dibawah ini merupakan link untuk mengunduh dan menonton video viral CCTV Bjorka ini.

Dengan memanfaatkan link download diatas, maka pengguna yang penasaran dan belum menyaksikan video viral CCTV akan bisa membuktikan berita beredar. Namun, apabila ada kendala ketika menyaksikannya, maka mungkin ponsel sedang dalam keadaan tidak optimal. Oleh karena itu, pengguna juga perlu berhati-hati dengan keadaan yang akan terjadi.

Artikel Lainnya :

Artikel Terkait