Link Full Video Erika Putri Prank Ojol Viral di TikTok & Twitter

Peter Ariansyah April 2, 2024

Masyarakat Indonesia kembali dihebohkan dengan keberadaan video prank yang diunggah pada salah satu platform media sosial oleh seorang seleb bernama Erika Putri. Video ini belakangan menjadi kontroversi karena dinilai tidak pantas untuk ditonton oleh para pengguna media sosial yang masih dibawah umur.

Sebenarnya sosok wanita bernama Erika Putri ini memang selalu membuat konten-konten prank dengan memanfaatkan keahliannya untuk menggoda para pria. Namun pada konten yang menjadikannya sangat viral ini cukup berbeda dari konten prank lainnya, dimana biasanya wanita tersebut hanya menggoda pria-pria random saja.

Pada konten ini, Erika Putri menjadikan ojol sebagai objek prank yang dia lakukan. Video yang dinilai sensitif ini sontak menjadi berita trending di aplikasi Twitter dan TikTok karena keahliannya menggoda sang ojol. Alhasil, TikTokers ini pun sampai kini masih menjadi buah bibir warganer karena memang menampilkan konten sensitif bersama ojol.

Memang para ojol seringkali dijadikan sebagai bahan objek konten-konten video yang diupload oleh para seleb maupun content creator. Para influencer tersebut biasanya menampilkan rasa ibanya dengan berbagai rejeki kepada ojol. Namun, banyak juga content creator seperti Erika Putri ini yang cenderung tak sesuai dengan norma budaya ketimuran.

Sehingga seperti yang sudah disebutkan bahwa video ini menimbulkan kontroversi dan menghebohkan jagat media sosial. Nah, bagi para pembaca yang ingin mengetahui secara lengkap mengenai kabar berita hangat yang satu ini, maka pembaca bisa menyimak pembahasan demi pembahasan pada artikel ini hingga selesai.

Kronologi Video Konten Prank Ojol Erika Putri Si Abang Dibawa Masuk Kerumah

Tentunya para netizen yang belum menyaksikan video Erika Putri ini merasa penasaran dengan kronologi yang terjadi didalam video. Sebab kehebohan ini cukup mengundang banyak netizen yang memberikan pendapat mengenai video kontroversial ini.

Di Dalam video ini, Erika dengan berani membuat konten video prank ojol di rumahnya sendiri tanpa ditemani siapapun. Sang ojol awalnya hendak mengantarkan makanan ke rumah dari Erika Putri. Namun tak lama kemudian, Erika menyuruh Abang ojol masuk kedalam rumahnya.

Pada saat di dalam rumah, Erika dan Abang Ojol ini mengobrol asik sambil membuat konten video. Sesekali wanita ini membicarakan hal-hal yang berbumbu dewasa, sehingga membuat Abang ojol berharap banyak dengan yang dilakukan Erika.

Dengan kondisi hanya berduaan dalam video tersebut, membuat para netizen dan Abang ojol dalam video tergiring opini bahwa Erika akan melakukan hal yang tak terduga. Namun, tentunya mereka masih berusaha untuk berfikir positif tentang apa yang dilakukan oleh Erika.

Melansir dari berbagai sumber, isi dari video prank ojol ini menampilkan Erika yang memakai baju semi bandeau putih ketat dengan bagian perut terbuka. Sementara Abang ojol memakai jaket khas hijau yang biasa dipakai oleh driver serupa.

Secara tidak langsung, Erika tentu mengundang keinginan berlebih dari Abang ojol dengan masuk kedalam rumah dan membicarakan hal dewasa. Terlebih, Erika juga membawa Abang ojol ini ke WC dan memintanya untuk memijat wajah Erika sembari cuci muka.

Namun pada akhir video prank ojol ini, Erika malah Endorse produk kecantikan. Akan tetapi, alangkah baiknya jika konten serupa seperti ini tidak dipublikasikan lagi. Sebab hal ini banyak mengundang keburukan yang tidak sesuai dengan norma dan nilai agama.

Baca juga: Video Baby Hani TikTok Viral di Twitter, Tonton Durasi Full Disini

Pendapat Para Netizen Mengenai Video Viral Erika Putri Prank Ojol Hingga Ke Kamar Mandi

Pendapat Para Netizen Mengenai Video Viral Erika Putri Prank Ojol Hingga Ke Kamar Mandi

Video prank ojol yang diunggah oleh Erika Putri ini memang sudah beredar luas dengan konten di dalamnya yaitu berbincang dengan sedikit pembahasan dewasa berdurasi 1 menit 31 detik. Bahkan video prank yang dinilai sensitif bagi para bocil ini sudah disaksikan lebih dari 15,7 juta kali dalam pantauan terakhir pada media sosial.

Video yang awalnya hanya berbincang-bincang santai dan sesekali membahas mengenai hal-hal dewasa ini kemudian berlanjut ke kamar mandi bersama. Tentunya Abang ojol selaku objek prank ini merasa ketar-ketir dengan apa yang dilakukan oleh TikTokers bernama Erika ini. Sebab memang sangat tidak pantas walaupun hanya konten prank.

Banyak para netizen yang berpendapat serupa yaitu ketidak pantasan konten hingga masuk ke dalam kamar mandi. Para netizen juga takut apabila adegan ini dilihat oleh anak-anak yang berusia dibawah 18 tahun. Bahkan netizen juga mengkhawatirkan adegan prank ini ditiru oleh para pengguna TikTok yang masih dibawah umur.

Tentunya konten yang diunggah oleh Erika Putri ini mendapatkan banyak kecaman dari para netizen. Sebab walaupun hanya sebatas konten, adegan yang ditampilkan dalam video tersebut memang terbilang sangat sensitif karena terlalu mengarah dengan hal dewasa. Walaupun begitu, banyak juga yang mendukung konten yang dibuat oleh Erika.

Mereka menilai bahwa perbuatan yang dibuat oleh Erika itu tidak terlalu sensitif dan hanya untuk bersenang-senang. Bahkan banyak dari mereka juga mengatakan bahwa konten yang dibuat sudah di setting terlebih dahulu agar berjalan dengan lancar. Dengan banyaknya pendapat tersebut, maka para netizen bisa menilai sendiri dengan menyaksikan videonya.

Link Nonton & Download Video Erika Putri Prank Ojol Pijat Enak Bawa Ke Kamar Mandi

Para pembaca tentunya merasa sangat penasaran dengan adegan yang ada didalam video penuh kontroversi ini. Oleh karena itu, banyak para netizen yang mencari-cari keberadaan dari video tersebut untuk melepaskan rasa penasaran yang dirasakan.

Tentunya rasa penasaran ini membuat para netizen yang ketinggalan untuk menyaksikan video tersebut menjadi ingin terus mencari keberadaan pasti darinya. Bahkan banyak yang mencarinya hingga berbagai aplikasi dan situs-situs tertentu.

Namun, banyak dari mereka yang tidak menemukannya pada aplikasi media sosial seperti TikTok dan Twitter. Sebab video tersebut hanya akan didapatkan para netizen pada akun TikTok sah Erika Putri dan ditayangkan secara full durasi didalamnya.

Apabila pembaca mencarinya pada platform media sosial seperti Youtube dan Twitter, mungkin hanya akan menemukan potongan video tersebut. Maka dari itu, kami sarankan pembaca untuk langsung melihatnya pada akun sah TikToknya.

Tetapi, akan sangat ribet apabila netizen harus bolak-balik membuka TikTok dan membaca artikel ini untuk mendapat informasi lengkap. Oleh karenanya, kami sudah memberikan kemudahan dengan menyediakan link pengunduhan dibawah ini.

Nama File VideoVideo Erika Putri.mp4
Ukuran File15 MB
Durasi Video00:01:31
Link DownloadKlik Disini

Nah, dengan kami sediakannya link untuk langsung mengunduh video tersebut, maka netizen bisa memanfaatkannya untuk menyaksikan video tersebut. Dengan begitu, pembaca tidak perlu repot lagi membuka aplikasi TikTok dan membaca artikel secara bersamaan.

Setelah mengunduh dan menyaksikan full videonya melalui link diatas, maka netizen yang belum menyaksikan juga bisa memberikan pendapat tentang video tersebut. Apakah memang tidak pantas, atau hanya konten prank yang wajar.

Artikel Lainnya:

Artikel Terkait