Motovlog Viral Nemu Mayat, Apakah Benar? Atau Settingan?

Emir Al May 15, 2024

Salah satu konten yang berjudul motovlog viral, saat ini sudah ditonton oleh jutaan orang di layanan media sosial seperti TikTok dan juga Instagram.

Lantas video apakah yang ada di dalam vlog viral tersebut? Apa saja hal menarik yang membuat video itu ramai ditonton oleh semua pengguna di media sosial.

Nah, sebelum kita lanjut ke pembahasan utamanya, mungkin sudah banyak dari kamu juga yang disini telah memahami arti dari sebuah vlog atau bisa juga disebut dengan vlogger.

Dimana kegiatan ini memang sering dilakukan oleh semua orang yang ingin mengabadikan suatu momen tertentu bahkan sampai dengan momen yang tidak akan pernah terduga.

Umumnya kegiatan yang seperti ini dilakukan oleh para konten kreator yang memang suka dalam melakukan aktivitas-aktivitas menarik kemudian membagikannya ke layanan media sosial.

Dan baru-baru ini, ada seorang vlogger yang berhasil menyita perhatian warganet dari seluruh Indonesia karena adanya hal tak terduga yang ada di dalam vlog tersebut.

Mungkin kamu yang belum melihatnya saja akan dibuat heran dan bertanya-tanya dengan video yang viral tersebut, apalagi kalau kamu tau video vlog ini dari sebuah platform media sosial.

Dimana untuk konten ini berjudul motovlog viral yang di dalam videonya memiliki banyak sekali hal-hal menarik dan harus kamu ketahui agar nantinya bisa paham.

Dikarenakan aktivitas dalam membuat vlog adalah suatu kegiatan yang lumrah, mungkin kamu sekarang akan sedikit heran tentang mengapa video motovlog ini bisa viral.

Apakah memang ada yang janggal di dalam video tersebut? Dan apakah semenarik itu, hingga konten motovlog yang lagi viral ini perlu dibahas kronologinya oleh semua orang?

Jadi sebuah konten berupa motovlog yang beredar baru-baru ini, dikabarkan seorang vlogger atau konten kreator yang merekam videonya mendapati hal tidak pantas.

Baca juga: Mangga Viral MlBB, Apa Maksud Dari Perkataan Pai Tersebut?

Dimana ia menemukan sebuah karung berwarna putih yang diduga berisikan mayat atau jenazah seseorang dengan keadaan sudah membusuk dan membuat si konten kreator terkejut.

Pada awalnya si vloger yang ada di dalam video merekam keadaan jalan yang tidak begitu ramai, dan di dalam video tersebut juga ia tergabung dalam sebuah tim atau komunitas motor.

Dan dikarenakan ia ditugaskan untuk merekam momen-momen indah pada saat perjalanan, si vloger itu pun sudah menyiapkan kamera yang sudah terpasang di helm nya.

Tidak jauh dari awal mulai dibuatnya vlog, semua anggota komunitas atau tim motor tersebut khususnya di vlogger dibuat terkejut dengan adanya penemuan karung berwarna putih.

Lantas dikarenakan mereka merasa penasaran, beberapa anggota dari komunitas motor itu pun mencoba untuk melihat lebih jelas tentang apa isi yang ada di dalam karung tersebut.

Lantas alangkah dibuat terkejutnya mereka semua, karena isi yang ada di dalam karung tersebut berupa jenazah atau mayat seseorang yang sudah dalam keadaan busuk.

Ada banyak sekali hal-hal simpang siur yang bisa ditemukan di dalam video tersebut, sehingga ada baiknya apabila kamu menonton videonya lebih dulu menggunakan link video motovlog viral Disini.

Apakah Video Motovlog Viral Berisikan Mayat itu Nyata, atau Hanya Settingan Belaka?

Apakah Video Motovlog Viral Berisikan Mayat itu Nyata, atau Hanya Settingan Belaka?

Penemuan mayat disaat sedang melakukan aktivitas sehari-hari, tentu akan sangat mengejutkan bagi siapapun orang yang ada di dalam posisi tersebut.

Apalagi di dalam konten motovlog viral ini si pembuat video sedang bermain motor dengan para komunitas, dan malah di hadang dengan penemuan mayat yang tidak sama sekali terduga.

Nah, dengan ramainya pengunjung dan penonton dari konten ini, tentu membuat sebagian orang akan merasa penasaran dengan fakta sesungguhnya yang ada di dalam video tersebut.

Baca juga: Video Baby Hani TikTok Viral di Twitter, Tonton Durasi Full Disini

Sehingga dalam kesempatan kali ini juga, admin akan memberikan sedikit rincian mengenai hal-hal menarik dan fakta seperti apa yang bisa ditemukan dari video motovlog tersebut.

Membuat suatu konten agar bisa dilihat oleh orang banyak, tentu membutuhkan ide yang cerdas agar video tersebut dapat terlihat menarik dan memberikan kesan tersendiri bagi penontonnya.

Dan untuk menciptakan konten yang menarik tersebut, maka tidak sedikit juga para konten kreator membuat video settingan yang memang tidak memiliki fakta di dalam videonya.

Mungkin konten settingan yang semacam ini juga ada di dalam video motovlog viral yang dimana para konten kreator itu sudah mempersiapkan sebuah karung yang seolah-olah berisikan mayat.

Kemudian dengan pengalaman membuat konten yang menarik, para vlogger dan juga komunitas motor tersebut seolah-olah dibuat terkejut dengan isi dari penemuan karung berisikan mayat.

Ditambah si vloger juga tidak menjelaskan lebih detail tentang siapa sosok mayat yang ada di dalam video, dan seolah-olah penemuan tersebut dibuat menjadi gantung tanpa ada kelanjutan.

Baca juga: Video Viral 2 Menit 45 Detik, Link Durasi Fullnya Ada Disini!

Yang jelas kamu bisa mengambil kesimpulannya sendiri, bahwa konten motovlog viral itu memang sebuah video yang berisikan fakta atau hanya sebuah konten yang mengandung fiktif belaka.

Artikel Terkait