Video Viral 2 Menit 45 Detik, Link Durasi Fullnya Ada Disini!

Peter Ariansyah February 29, 2024

Baru-baru ini beredar video viral berdurasi 2 menit 45 detik yang disebut-sebut menampilkan adegan yang kurang baik. Masih belum diketahui secara pasti tentan pemeran dari video tersebut. Akan tetapi, video ini sudah sangat cepat menyebar secara berantai melalui platform-platform chatting dan media sosial lainnya.

Dalam video tersebut, terdapat dua orang pria dan wanita yang sedang melakukan sebuah hubungan dalam sebuah kamar. Hal inilah yang memicu video tersebut menjadi viral dan cepat menyebar ke seluruh Indonesia. Sehingga saat ini juga banyak orang-orang yang mencari keberadaan video tersebut.

Dikabarkan bahwa kedua pemeran dalam video tersebut sudah diamankan oleh pihak berwajib untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Namun status mereka masih menjadi saksi pada kamis (16/3) dan akan diamankan terlebih dahulu selama 1×24 jam. Dengan penangkapan ini, banyak orang yang menjadi lebih penasaran.

Bahkan banyak yang menyediakan melalui web-web tertentu dan dibagikan melalui link yang disebarkan melalui media sosial. Tentunya kasus ini akan menjadi suatu kasus yang sangat seru untuk kita bahas secara tuntas. Oleh karena itu, mari kita simak pembahasan demi pembahasan di bawah ini hingga selesai.

Kronologi yang Terjadi Dalam Video Viral 2 Menit 45 Detik Artis DJ

Kronologi yang Terjadi Dalam Video Viral 2 Menit 45 Detik

Menurut laporan dari pemeran dalam video tersebut, ia tidak pernah menyebarkan dan tidak ada niatan untuk membagikan video yang kurang baik itu kepada orang lain. Namun, entah kenapa video tersebut bisa tersebar luas dan bahkan membuat geger netizen Indonesia karena adegan tersebut.

Dia mengatakan bahwa ponsel yang awalnya telah merekam adegan tak terpuji tersebut dijual kepada seseorang secara COD di jejaring sosial media Facebook. Namun sebelum ponsel tersebut dijual, ia mengaku bahwa video yang tidak layak tersebut didalamnya telah dihapus terlebih dahulu agar dapat menjaga privasi.

Dari sinilah mulainya penyebaran video tersebut yang bahkan menjadi viral hingga sampai kini. Video tersebut disebar melalui jejaring sosial media dan aplikasi perpesanan seperti WhatsApp dan lainnya. Awalnya video tersebut hanya memiliki durasi pendek yang kemudian tersebar pula berdurasi panjangnya.

Bahkan video yang disebarkan hingga menampilkan sepasang pria dan wanita. Dengan beradegan sang wanita sedang tidur tengkurap sambil memainkan gadget dan berhadapan dengan laptop. Sedangkan sang pria berada di belakang sang wanita sambil berjongkok.

Adegan dalam video ini menampilkan pasangan yang berada di atas kasur sebuah kamar yang memiliki cat berwarna kuning gading dan gorden dengan warna kuning keemasan. Sementara kasur tersebut dilapisi sprei dengan warna dominan putih dengan gabungan bentuk kotak hitam dan merah.

Merasa dirugikan, pemeran dalam video viral berdurasi 2 menit 45 detik yang seharusnya menjadi video pribadinya namun disebarluaskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, melaporkan perkara ini ke pihak berwajib. Lantas, bagaimana tanggapan dari para netizen yang sudah menyaksikannya?

Baca Juga : Link Full Video Erika Putri Prank Ojol Viral di TikTok & Twitter

Siapa Sosok Pemeran Dalam Video Viral 2 Menit 45 Detik yang Sedang Ramai Di Media Sosial?

Siapa Sosok Pemeran Dalam Video Viral 2 Menit 45 Detik yang Sedang Beredar

Banyak yang bertanya-tanya tentang sosok pemeran dalam video viral berdurasi 2 menit 45 detik tersebut. Bahkan banyak yang menduga-duga dan memirip-miripkannya dengan sosok figuran terkenal. Akan tetapi, pemeran dalam video tersebut sudah diamankan oleh pihak berwajib kota asalnya.

Kedua pemeran tersebut berinisial VV berusia 25 tahun dan A yang masih berusia 20 tahun. Keduanya ditangkap di salah satu rumah yang berada di Kecamatan Kendari Barat. Melalui pemeriksaan yang sudah dilakukan, VV mengklaim sudah menikah secara siri dengan A yang menjadi pemeran wanita dalam video tersebut.

Mereka juga memberikan alasan pengambilan video tersebut hanya sebagai konsumsi atau dokumentasi pribadinya. Namun, sesuai yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa video tersebut disebarluaskan oleh pihak tak bertanggung jawab dengan menyebarkan konten yang seharusnya hanya untuk koleksi pribadi pemeran tersebut.

Menurut keterangan mereka, video viral tersebut direkam pada awal Februari 2023 lalu pada salah satu kamar kost-kostan di kota tersebut. Mereka dengan sadar merekam adegan hubungan suami istri lantaran sudah menikah meskipun dengan status siri yang belum sah menurut aturan pemerintahan.

Apabila memang kedepannya pasangan tersebut terbukti dengan sengaja menyebarkan video viral berdurasi 2 menit 45 detik ini dan dikonsumsi oleh orang banyak, maka status yang sebelumnya menjadi korban dan saksi bisa menjadi tersangka yang akan mendapatkan hukuman cukup berat.

Untuk identitas dari pemeran tersebut, banyak yang mengatakan bahwa seorang DJ di salah satu tempat hiburan malam di Kota Kendari. Untuk pemeran wanitanya merupakan pemandu lagu atau disebut dengan LC di salah satu THM. Lalu, bagaimana dengan kebenaran dari video yang tersebut itu?

Baca Juga : Link Download Video Viral CCTV Bjorka di Cafe Full Terbaru

Link Download Video Viral Ful Durasi 2 Menit 45 Detik

Hingga saat ini, berita yang beredar masih belum diketahui secara pasti tentang kebenarannya. Namun, kami berusaha memberikan informasi-informasi akurat yang didapatkan dari sumber terpercaya. Oleh karena itu, kami juga menyediakan link unduhan videonya untuk memastikan kebenaran dari video tersebut.

Dengan tersedianya link video ini juga membuat para netizen yang hanya mengetahui beritanya juga bisa menyaksikan video tersebut. Dengan begitu, maka para netizen bisa menilai tentang kebenaran dari video viral berdurasi 2 menit 45 detik yang diklaim hanya untuk koleksi pribadi dari pasangan tersebut.

Dalam video tersebut sendiri menampilkan pemeran pria yang terlebih dahulu menyusun posisi kamera yang akan merekam adegan mereka berdua. Sebelum adegan tersebut dimulai, sang pria juga terlihat membetulkan ikatan rambut yang digunakan oleh pemeran wanita dalam video viral tersebut.

Baca Juga : Download Video Hang Mua Viral di TikTok, Hebohkan Netizen!

Tak lama kemudian, mereka melakukan adegan yang tidak layak ditonton. Adegan yang dilakukan menunjukkan beberapa posisi layaknya adegan yang terdapat pada film-film profesional. Untuk lebih jelasnya, berikut ini merupakan link download dan nonton videonya.

Melihat kehebohan ini dan didukung dengan saksi yang sudah menyaksikan video mengatakan bahwa adegan yang di tampilan seperti layaknya adegan profesional, banyak netizen yang berbondong-bondong mencarinya. Bahkan tak jarang dari mereka yang membagikan kembali melalui media sosial.

Namun perlu diingatkan bahwa menyaksikan video-video seperti ini akan menimbulkan kerusakan pada saraf otak dan menyebabkan keterlambatan berfikir. Oleh karena itu, pertimbangkan kembali apabila netizen ingin mencari dan menyaksikannya hanya untuk dijadikan sebagai bahan hiburan saja.

Link Download Video Viral 2 Menit 45 Detik Disini

Artikel Terkait