Sinopsis & Link Nonton The Glory Season 2 Sub Indo Full Movie

Peter Ariansyah June 14, 2024

Sebagai pecinta Drama Korea, tentunya sudah sangat familiar dengan series The Glory Season 2 yang pada saat ini sudah memasuki season kedua. Episode perdana pada season kedua ini sudah tayang di salah satu platform nonton video dan film pada Jumat (10/03/2023) lalu dengan alur cerita yang sangat seru.

Seri televisi drama Korea Selatan ini sendiri disutradarai oleh Ahn Gil-ho dan ditulis oleh Kim Eun-sook. Pada season kedua ini sendiri masih menceritakan misi balas dendam seorang mantan korban perilaku tidak menyenangkan yang bernama Dong Eun yang diperankan oleh aktris terkenal Korea Selatan Song Hye Kyo.

Tentunya para penonton yang sudah mengikuti alur ceritanya dari season satu akan merasa sangat penasaran dengan kelanjutan dari serial Drama Korea atau Drakor ini. Bahkan mungkin para penggemarnya sudah tak sabar menunggu adegan tak terduga dari misi balas dendam pada season kedua ini.

Lantas, bagaimana misi balas dendam yang akan dilakukan oleh Song Hye Kyo? Siapa saja yang terlibat dari misi balas dendam ini? Simak penjelasan lengkapnya pada artikel ini untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut!

Sinopsis Misi Balas Dendam Pada Film The Glory Season 2

Serial ini menceritakan tentang kehidupan seorang siswi SMA yang bernama Dong Eun. Sebelumnya siswi ini bermimpi ingin bekerja sebagai seorang arsitek, namun di sekolah ia malah menjadi korban perlakuan yang dilakukan oleh Park Yeong Jin yang diperankan oleh Lim Ji Yeon beserta teman-temannya.

Pada saat itu, Dong Eun bertekad untuk melakukan balas dendam kepada seluruh pelaku perundungan yang menyiksanya. Termasuk orang-orang yang sangat diam dan menonton saat dirinya mengalami penyiksaan. Bahkan, Song He Kyo sendiri mengaku bahwa pada season kedua akan bertransformasi perubahan karakter.

Setelah bertahun-tahun berlalu, pada saat ini Dong Eun telah dewasa dan menjadi seorang guru di sebuah Sekolah Dasar. Dong Eun juga sudah bertahun-tahun menantikan para pelaku yang menyiksanya dan menikah dan punya anak. Diceritakan bahwa Dong Eun menjadi wali kelas dari anak yang menyiksanya dulu.

Sehingga disinilah rencana balas dendam dia akan dimulai dengan lebih kejam lagi. Banyak yang memberikan spoiler bahwa Dong Eun dan Park Yeong Jin akan saling serang dan bertahan satu sama lain. Tentunya pada season kedua ini akan jauh lebih seru dan membuat tensi penonton naik.

Namun, selain menampilkan adegan balas dendam yang dilakukan oleh Dong Eun, The Glory Season 2 juga diwarnai dengan adegan-adegan romantis yang membuatnya menjadi lebih seru lagi dan juga membuat para penontonnya baper.

Baca Juga : Contoh Surat Sakit Sekolah, Mahasiswa, Kerja Tulis Tangan

Berbagai Macam Fakta Menarik Dari Serial The Glory Season 2

Fakta Menarik Dari Serial The Glory Season 2

Berbicara mengenai fakta menarik, tentu pada setiap film atau serial akan ada fakta-fakta menarik yang membuat pemeran atau bahkan serial itu sendiri menjadi populer. Sama seperti film dan serial lainnya, serial Drakor yang sedang kita bahas dalam artikel ini juga memiliki fakta atau hal yang menarik.

The Glory Season 2 sendiri memiliki fakta-fakta menarik yang mungkin tidak akan diketahui oleh para penontonnya. Adanya fakta-fakta menarik ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemeran serial yang sangat totalitas dalam memerankan suatu karakter yang berada pada serial ini.

Nah, pada artikel ini kami sudah memberikan beberapa fakta menarik seputar serial ini. Untuk mengetahui beberapa fakta menarik yang ada dalam serial drakor ini, maka terus simak artikel ini hingga selesai untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

  1. Para pemeran The Glory Season 2 banyak mendapatkan pujian dari pecinta drakor karena kebolehan dalam beradu peran. Mereka beranggapan bahwa para pemeran melakukan akting yang sangat totalitas.
  2. Song Hye Kyo harus menurunkan berat badan sebanyak 17 kg. Aktris cantik yang memerankan Moong Dong Eun ini sangat mendalami perannya pada season kedua dengan melakukan diet dan berolahraga teratur untuk menurunkan berat badan.
  3. Banyak adegan dalam serial ini yang mendapatkan kritikan dari pada netizen. Hal ini dikarenakan sebagian besar adegan dari season pertama hingga kedua ini menunjukkan hal yang tidak pantas sehingga netizen mengkritik adegan dalam drakor ini.

Tentunya beberapa fakta menarik diatas masih jarang diketahui oleh banyak orang dan bahkan penggemar serial ini sendiri. Sehingga dengan membaca artikel ini para netizen mungkin merasa kaget, bahkan dengan ketotalitasan dari para pemeran yang melakukan banyak hal agar mendapatkan hasil terbaik.

Baca Juga : Cara Cek BI Checking Online & Offline Lolos Dengan Mudah

Inilah Pemeran-Pemeran Penting Dalam Serial Drama Korea The Glory Season 2

Pemeran-pemeran Penting Dalam Serial Drama Korea The Glory Season 2

The Glory Season 2 sendiri dibintang oleh para aktris dan aktor ternama yang sudah malang melintang di industri Drama Korea. Sehingga para penonton pastinya akan sangat familiar dengan wajah-wajah terkenal mereka. Bahkan banyak yang menjadi sorotan netizen dari pemeran serial Drakor ini.

Banyak dari para aktor dan aktris pemeran serial drama ini yang mengubah karakter bermain dari yang biasanya dilakukan. Sehingga kita sebagai para penontonnya tidak akan menyangka dengan karakter baru itu. Tentunya menjadi hal yang sangat menarik apabila mereka berhasil memerankan karakter yang jauh berbeda.

Menjadi hal yang wajar juga apabila banyak netizen yang memberikan pujian kepada para pemeran dari serial ini. Lantas, siapa sajakah yang memerankan peran penting dalam serial drama ini? Berikut ini kami sudah menyediakan daftar aktor dan aktris Korea yang bermain di dalamnya.

  • Song Hye Kyo sebagai Moon Dong Eun.
  • Lee Do Hyun sebagai Joo Yeo Jung.
  • Lim Ji Yeon sebagai Park Yeon Jin.
  • Yum Hye Ran sebagai Kang Hyeon Nam.
  • Jung Sung Il sebagai Ha Do Young.
  • Park Sung Hoon sebagai Jeon Jae Jun.
  • Kim Hieora sebagai Lee Sa Ra.
  • Cha Joo Young sebagai Choi Hye Jeong.
  • Kin Gun Woo sebagai Son Myeong O.

Perlu diketahui bahwa karakter Jeon Jae Jun, Lee Sa Ra, Choi Hye Jeong, dan Song Myeong O adalah anggota dari geng Yeon Jin yang turut mengusik hidup dan merundung Dong Eun saat di bangku sekolah.

Baca Juga : Teks Inspiratif Singkat Lengkap Dengan Strukturnya

Nonton Serial Drama Korea The Glory Season 2

Sebenarnya The Glory Season 2 ini bisa langsung disaksikan melalui salah satu platform nonton video dan film ternama yaitu Netflix. Akan tetapi, seperti yang kita ketahui bahwa untuk mengakses aplikasi ini perlu melakukan pembayaran berlangganan terlebih dahulu agar bisa menyaksikan berbagai film dan serial didalamnya.

Oleh karenanya, pastikan terlebih dahulu bahwa pembaca yang ingin menyaksikan harus berlangganan terlebih dahulu. Selain itu, serial drama ini juga masuk kedalam rating dewasa. Hal ini dikarenakan banyak adegan-adegan tidak pantas di sekolah, kata-kata umpatan, adegan tak pantas.

Bahkan Komite Rating Korea Selatan juga mengatakan bahwa “Serial ini berisi perbuatan kurang terpuji saat balas dendam terhadap pelaku, adegan merokok dan menggunakan hal yang tidak baik, dan kata-kata kasar,”. Sehingga pastikan juga bahwa penonton yang menyaksikan serial ini harus memiliki umur 18 tahun keatas.

Nah, untuk tayangan The Glory Season 2 memiliki durasi yang lebih panjang dari season sebelumnya. Dimana pada season ini memiliki durasi sekitar 435 menit, berbeda pada season sebelumnya yang hanya berdurasi sekitar 384 menit. Tentunya akan jauh lebih seru lagi dengan durasi yang lebih panjang ini.

Artikel Terkait