Video Viral Kendari Sulawesi Tenggara, Ini Kronologi & Linknya!

Peter Ariansyah June 13, 2024

Indonesia khususnya Kota Kendari, Sulawesi Tenggara kembali dihebohkan dengan munculnya video viral yang menampilkan kegiatan tak pantas. Kasus ini sebenarnya sudah lebih populer dengan kata kunci video viral berdurasi 2 menit 45 detik yang kemudian terungkap durasi video yang lebih panjang.

Video yang awalnya dibuat dengan sengaja hanya untuk koleksi pribadi ini lambat laun menyebar hingga ke seluruh penjuru Indonesia. Sehingga banyak yang telah menyaksikan dan banyak juga yang masih mencari-cari keberadaan dan kebenaran dari video viral yang menggemparkan jagat sosial media ini.

Polresta Kendari sendiri sudah bergerak cepat dan sudah mengamankan kedua pemeran dalam video tersebut. Sehingga sebenarnya video ini sudah bisa dibuktikan tentang kebenarannya. Bahkan banyak juga yang sudah mengaku menyaksikan video viral dengan durasi yang pendek tersebut.

Topik ini akan sangat asyik jika kita bahas secara tuntas dengan kelanjutan proses dari penyelidikan sebelumnya. Oleh karena itu, bagi para netizen yang merasa penasaran dengan kelanjutan dari kasus video yang diklaim disebarluaskan oleh orang tidak bertanggung jawab, maka simak artikel ini hingga selesai.

New Link Download Video Viral Kendari Sulawesi Tenggara Skandal DJ

Tentu kelanjutan kasus ini membuat banyak netizen penasaran dengan kebenarannya. Bahkan pelaku yang sebelumnya diketahui berinisial VV ternyata berinisial H. Dengan begitu, tentu banyak sekali perkembangan yang terjadi, bahkan dengan kemunculan video dengan durasi panjang ini lebih membuatnya menjadi viral.

Banyak dari para netizen yang mencari-cari video yang berdurasi lebih panjang tersebut. Hal ini dikarenakan banyak yang netizen yang sudah menyaksikannya mengaku kegiatan yang ditampilkan lebih menarik. Sehingga menjadi hal yang wajar jika video ini sangat cepat menyebar dan dicari-cari banyak orang.

Sebelumnya memang sudah tersebar terlebih dahulu video dengan durasi 2 menitan dan itupun sudah mendapatkan respon dari para netizen. Dengan durasi lebih panjang yaitu 6 menit 23 detik ini telah membuat kasus ini menjadi lebih besar lagi dengan perkembangan yang terus menerus diproses oleh pihak berwajib.

Pada artikel ini kami sudah menyematkan link khusus untuk menyaksikan video viral Kendari, Sulawesi Tenggara ini dengan durasi lebih panjang. Bagi para netizen yang merasa penasaran dengan video viral yang sangat menggemparkan jagat sosial media Indonesia ini, maka berikut merupakan link nontonnya.

Perlu diingatkan bahwa video ini merupakan video yang tidak pantas untuk ditonton. Bahkan sangat rawan apabila video ini disaksikan oleh anak yang masih dibawah umur. Sehingga bagi para netizen yang nekat untuk menyaksikannya harus memastikan terlebih dahulu sudah berusia 18 tahun keatas.

Apabila belum berusia seperti yang ditentukan, maka akan berpotensi menimbulkan kecanduan dan dapat merusak saraf otak. Hal ini juga menimbulkan keterlambatan berfikir dan bahkan orang yang kecanduan dengan menyaksikan video seperti ini akan memiliki hasrat yang tidak bisa ditahan dimanapun tempatnya.

Baca Juga : Video Viral 2 Menit 45 Detik, Link Durasi Fullnya Ada Disini!

Pasangan Suami Istri Siri Pemeran Video Viral Kota Kendari Sulawesi Tenggara

video

Polresta Kendari memang sudah melakukan penyelidikan lebih lanjut dan bergerak cepat merespon. Bahkan seperti yang sudah dikatakan bahwa pemeran video ini sudah diamankan dengan baik yakni atas nama Hasviar (23) dan Ayu Bulan Lestari (20) pada kamis malam tanggal 17 Maret 2023 lalu.

Kapolresta Kendari sendiri mengatakan bahwa pemeran yang juga merupakan Disc Jockey atau DJ sengaja membuat video tersebut. Video itu dibuat pada salah satu THM atau Taman Hiburan Malam di Kendari. Hingga saat ini, Polresta Kendari terus mendalami pengakuan pelaku dan penyebar dari video viral ini.

“Untuk pertama kami mencari TKP-nya, ternyata benar di wilayah hukum kami, dan pelakunya ada. Kami tindak lanjuti, sementara kita melakukan pendalaman, (dua pemeran dalam video) sebagai saksi, untuk mencari siapa yang menyebarkan,” kata Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman.

Alasan mereka mengambil video ini karena mengaku sudah menikah siri pada Januari 2023. Diambilnya video tersebut sendiri pada awal Februari 2023. Sang suami mengaku video tersebut beredar luas setelah menjual ponselnya, padahal menurut mereka, sebelum menjual ponsel tersebut, videonya sudah dihapus.

“Itu sengaja saya buat, tapi itu untuk konsumsi pribadi. Itu tersebarnya karena di hp nya itu, padahal pada saat saya jual hp itu sudah bersih, hapus video termasuk di galeri. Saya tidak tahu kenapa tiba-tiba sekarang muncul itu,” jelas H di Markas Polresta Kendari pada Kamis 16 Maret 2023 malam.

Pasangan suami istri ini juga telah melapor di Polda Sulawesi Tenggara, pada Kamis 16 Maret 2023 setelah mengetahui video mereka beredar luas. Namun, apabila kedepannya diketahui pasangan suami istri ini dengan sengaja menyebarkan video tersebut, maka akan dikenakan Undang-undang.

Baca Juga : Link Download Video Viral CCTV Bjorka di Cafe Full Terbaru

Kegiatan Apa yang Ditampilkan Dalam Video Viral Kendari Sulawesi Tenggara?

video viral

Video yang beredar ini berawal dari Hasviar (23) yang mengatur posisi kamera yang akan merekam kegiatannya bersama Ayu Bulan Lestari (20). Sebelum kegiatan dimulai, Hasviar juga terlihat membetulkan ikatan rambut yang digunakan oleh Ayu Bulan Lestari. Kemudian mereka berlanjut dengan kegiatab yang lebih lagi.

Pada durasi yang lebih panjang ini juga menampilkan Ayu yang sedang tidur tengkurap sambil memainkan gadget dan berhadapan dengan laptop. Sedangkan Hasviar sendiri berada di belakang Ayu sambil berjongkok dan keduanya sama-sama tidak menggunakan busana.

Bahkan tak lama kemudian, mereka melakukan kegiatan yang lebih lagi seperti yang dilakukan pada film-film profesional. Adapun ruangan THM yang mereka tempati yaitu memiliki cat berwarna kuning gading dan gorden dengan warna kuning keemasan di atas kasur dilapisi sprei dominan berwarna putih.

Dengan keterangan yang sangat spesifik ini dan sudah ditonton oleh ribuan orang tentunya wajar jika banyak yang mengetahuinya. Sehingga menjadi hal yang wajar jika pemeran dalam video viral Kendari, Sulawesi Tenggara ini melaporkan terlebih dahulu sebelum diamankan oleh pihak berwajib.

Baca Juga : Download Video Hang Mua Viral di TikTok, Hebohkan Netizen!

Hal ini juga disebabkan karena ponsel untuk merekam video tersebut yang telah dijual secara COD melalui Facebook. Dari sinilah mulainya kasus penyebaran video yang tak layak untuk disaksikan. Sebab memang tujuan awal dari pembuatan awalnya hanya untuk koleksi pribadi dan konsumsi yang membuat video.

Dari kasus ini, bisa kita ambil kesimpulan bahwa untuk lebih bijak lagi dalam menggunakan kecanggihan teknologi. Bisa dijadikan pelajaran juga jika ingin menjual barang yang rentan memiliki informasi pribadi untuk dicek berulang kali. Upaya ini agar tidak terjadi kasus penyebaran video pribadi seperti yang sedang kita bahas ini.

Artikel Terkait