Sniper WhatsApp Pro Versi Lama & Terbaru, Unduh Gratis Disini!

Dimas Tuladan February 26, 2024

Sniper WhatsApp Pro adalah aplikasi WhatsApp MOD yang cocok untuk kamu yang ingin mencari kenalan atau gebetan baru. APK MOD dari salah satu aplikasi chatting ini sangat mudah digunakan.

Pada 2019, pengguna aktif bulanan WhatsApp mencapai 1,5 hingga 2 miliar orang cina, yang merupakan negara terpadat di dunia.

Makanya, WA begitu populer dan banyak digunakan sebagai tempat promosi bisnis untuk mencari jodoh karena bisa memberitahukan nomor orang lain dari luar maupun dalam negeri.

Apa Itu Sniper WhatsApp Pro?

Sniper WA Pro adalah WhatsApp MOD yang terkenal dengan fungsinya yang memungkinkan kamu untuk mencari nomor orang lain dengan cara tertentu.

Kamu bisa menggunakan fitur ini untuk mencari teman baru, memperluas jaringan bisnis online, bahkan mencari jodoh. Kamu tidak perlu lagi menggunakan aplikasi kencan seperti Tinder.

Aplikasi ini juga sangat cocok untuk kamu yang sedang merintis usaha. Alih-alih mempromosikan melalui media sosial saja, kamu dapat mengiklankan bisnis kamu melalui pesan WhatsApp ke nomor acak.

Ukuran aplikasinya juga sangat ringan, tidak sampai 4 MB, loh! Makanya aplikasi ini recommended banget buat kalian yang masih pakai hp kentang.

download

Dikarenakan berjenis MOD, aplikasi ini tidak ada di play store. Namun tenang saja, mimin sudah siapkan link khusus buat kamu yang mau download aplikasi ini gratis di sini!

DetailSniper WhatsApp Pro
Developernotonegoro
OS minimaltidak diketahui
Ukuran4MB
Versi terbaru3.0 (Terbaru)
Download DISINI

Begini Cara Menggunakan Sniper WhatsApp Pro Mod Apk yang Tidak Berfungsi

cara menggunakan

Kalau kamu tertarik dan sudah download APK ini, mimin akan kasih tahu cara pakainya untuk cari kontak orang lain.

Caranya cukup sederhana karena hanya terdiri dari beberapa langkah saja. Daripada makin penasaran, simak penjelasan Jaka di bawah ini:

  1. Unduh Sniper WhatsApp Pro APK.
  2. Masukkan nomor WhatsApp masing-masing saat login ke WhatsApp seperti biasa.
  3. Temukan nomor orang lain yang kamu inginkan. Pertama pilih negara yang diinginkan atau filter nomor yang dicari berdasarkan jenis kelamin yang kamu maksud.
  4. Isi kolom “number of contacts to create” untuk menentukan jumlah kontak yang ingin disimpan.
  5. Masukkan nomor ponsel acak sebagai patokan. Sniper WA Pro akan mencari nomor WhatsApp yang nomornya mendekati nomor referensi.
  6. Misalnya masukkan angka 081234567890, maka aplikasi ini akan menambahkan angka acak dengan angka terakhir 7891, 7892 dan seterusnya.
  7. Jika pencarian sudah selesai, kamu tinggal memilih Buat kontak untuk menambahkan nomor tersebut ke WhatsApp masing-masing.

Inilah Fitur Cangih yang Diberikan Sniper WhatsAppp Pro Terbaru 2023

fitur

Sniper WhatsApp Pro berbeda dengan WhatsApp MOD lainnya karena memiliki berbagai fitur, seperti melihat pesan yang dihapus atau mengirim file berukuran besar.

Aplikasi ini dirancang khusus hanya memiliki 1 fungsi utama yaitu untuk mencari angka. Namun, fitur ini tidak dimiliki oleh WhatsApp MOD seperti JT WhatsApp atau GB WhatsApp.

Sniper WA Pro 2023 memiliki fitur untuk mencari dan menemukan nomor WhatsApp di sekitar kamu. Daripada malu-malu minta nomor gebetan, lebih baik langsung cari nomornya aja.

Dalam pencarian, kamu bisa langsung mendapatkan 100 nomor sekaligus. Ada juga filter yang memungkinkan kamu untuk mencari nomor WhatsApp milik perempuan saja atau laki-laki saja.

Kontak yang kamu dapatkan bukanlah khayalan, melainkan orang sungguhan, jadi kamu bisa mulai mengobrol dengan orang-orang baru tersebut. Berikut, inilah fitur-fitur dari Sniper WA Pro:

1. Melihat Pesan yang Dihapus

Aplikasi ini memiliki fitur unggulan yang memungkinkan penggunanya untuk melihat pesan yang telah dihapus. dengan cara ini pengguna tidak perlu lagi merasa penasaran dan dapat langsung menemukan pesan yang diterimanya.

Fitur ini tersedia secara otomatis ketika aplikasi berhasil diinstal, sehingga kamu tidak perlu lagi mengunduh atau menginstal alat tambahan apa pun.

2. Mengirim File Berukuran Besar

Keterbatasan dalam pengiriman file terkadang menjadi salah satu kendala yang sering terjadi. Adanya batasan ini memaksa pengguna untuk memperhitungkan ukuran file ketika ingin mengirimkannya melalui WA.

Hal ini cukup merepotkan karena pengguna harus mengompres file tersebut terlebih dahulu. Saat kamu menggunakan aplikasi Sniper WA Pro, kamu tidak perlu lagi khawatir dengan hal ini.

Tersedia fitur pengiriman file tanpa batas sehingga kamu dapat dengan mudah mengirim file berukuran lebih dari 50 MB. Dengan demikian berbagai kebutuhan pengiriman file dapat berjalan lebih lancar.

3. Melacak Nomor

Fitur yang tersedia juga bisa digunakan untuk mencari nomor WA orang lain di sekitar. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu tidak perlu lagi malu untuk meminta nomor orang yang kamu sukai.

Gunakan fitur pencarian nomor untuk bisa mendapatkan kontak pihak yang diinginkan. Dalam sekali pencarian, kamu bisa mendapatkan 100 nomor sekaligus.

Aplikasi ini dilengkapi dengan sistem tracking yang canggih, sehingga kamu bisa mendapatkan nomor WA orang di sekitar.

4. Filter Pencarian

Ada fungsi filter yang bisa digunakan saat mencari angka. Pengguna dapat menentukan jenis filter apa yang mereka inginkan, seperti apakah hanya untuk anak perempuan atau laki-laki saja.

Dengan cara ini kamu bisa mendapatkan arahan spesifik seperti yang diinginkan. Kontak yang kamu dapatkan bukanlahkhayalan, melainkan nomor asli orang lain. Setelah kamu memilikinya, maka dapat mulai mengobrol dan mengenal orang tersebut.

5. Tampilan Sederhana

Sniper Whatsapp Pro APK hadir dengan tampilan sederhana yang enak dipandang. Bahkan jika kamu adalah baru pertama kali menggunakannya, maka kamu dapat langsung menemukan semua fitur yang tersedia dengan benar.

Hal ini memungkinkan aplikasi untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda dari pengguna yang berbeda.

Tanpa perlu repot, kamu dapat dengan cepat memilih fitur yang diinginkan. Setiap menu ditampilkan secara sederhana untuk memberikan navigasi yang baik ke semua fungsi yang tersedia.

Artikel Lainnya :

6. Membuat Kontak Secara Otomatis

Aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi pembuatan kontak otomatis berdasarkan hasil pencarian yang dilakukan. Jadi kamu tidak perlu lagi menambahkan kontak satu per satu ke perangkat masing-masing.

Puluhan, hingga ratusan kontak bisa langsung tersimpan di WA secara otomatis. Hal ini tentunya dapat memudahkan kamu untuk memulai komunikasi.

7. Mengunci Percakapan

Untuk menjaga privasi pengguna, aplikasi ini dilengkapi dengan fungsi lock yang dapat langsung digunakan tanpa harus mendownload aplikasi lain. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengamankan percakapan dengan orang lain.

Dengan cara ini, pesan dapat diarsipkan dengan aman dan tidak dapat diakses oleh orang lain. Kegiatan komunikasi akan lebih nyaman menggunakan aplikasi ini.

Adakah Potensi yang Di Dapat Dari Penggunaan WA Versi MOD APK

potensi

Meskipun WhatsApp Sniper sangat canggih, ada beberapa risiko yang akan disembunyikannya dari kamu jika mengunduh versi ini, di antaranya sebagai berikut.

1. Berisi Berbagai Potensi

Terkadang, tidak sedikit aplikasi buatan pihak ketiga yang mengandung sejumlah potensi merusak perangkat Kamu. Bahkan, potensi juga bisa menjadi perantara yang mengambil semua data masing-masing.

2. Larangan Akun Permanen

Bahkan akun yang digunakan berisiko diblokir oleh pengembang asli ketika mengetahui bahwa salah satu penggunanya menggunakan versi MOD. Sama sekali tidak yakin, kamu dapat dilarang menggunakan aplikasi selamanya.

3. Merugikan Pihak Pengembang Asli

Pengembang dapat kehilangan pendapatan hak cipta yang mereka buat karena aplikasi tersebut dilanggar oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Melihat potensi yang ada, Jaka menyarankan untuk berhati-hati saat menggunakan MOD APK, ya. Jika memungkinkan, kami menyarankan kamu hanya menggunakan WhatsApp versi asli untuk menjaga keamanan perangkat dan data masing-masing.

Kamu dapat mengunduh versi aslinya secara gratis di Play Store. Selain itu, ada berbagai fitur baru yang tak kalah menarik dari aplikasi Sniper WhatsApp APK.

Artikel Terkait