Yeni Inka Viral yang Memiliki Kisah Cinta Bikin Heboh!

Peter Ariansyah April 3, 2024

Baru-baru ini, penyanyi dangdut cantik Yeni Inka tengah viral dan ramai dibincangkan oleh banyak orang. Kehebohan ini sebenarnya berawal dari ceritanya yang diungkapkan melalui podcast salah satu channel Youtube artis.

Dimana dia menceritakan kisahnya yang membuat semua orang tercengang dan penasaran dengan kebenarannya.Warganet yang kaget dengan cerita yang diungkapkan tersebut juga menjadikan hal ini sebagai topik utama di berbagai media sosial.

Sehingga pada saat ini penyanyi dangdut tersebut menjadi buah bibir usai video podcast tersebut di upload atau diunggah melalui akun Youtube Close The Door. Namun, siapa sangka cerita dari kehidupan hingga percintaannya menjadi seramai ini.

Tentunya warganet yang baru mengetahui kabar angin ini juga merasa penasaran dengan kelengkapan cerita yang dia ungkapkan. Terutama pada saat ia menceritakan perjalanan cinta bersama Khrisna yang telah menjadi suaminya.

Pada artikel ini kami telah merangkum kisah lengkapnya yang diungkapkan di salah satu channel Youtube serta biodata pribadi dari Yeni Inka. Bagi para pengguna yang merasa penasaran dengan kelengkapannya maka simak terus artikel ini hingga selesai.

Berikut Biodata Pedangdut Yeni Inka yang Lagi Viral

Yeni Inka adalah seorang penyanyi dangdut koplo Indonesia yang dijuluki dengan nama Ratu Ambyar Indonesia. Julukan ini tak lain dan tak bukan karena ia sering membuat cover lagu dangdut koplo yang diunggah melalui akun Youtube Officialnya.

Yeni Inka Novitasari yang merupakan nama lengkap darinya ini lahir di Blora, 8 November 2000. Dia merupakan lulusan dari SMAN 1 Randublatung lalu melanjutkannya di Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Semarang Jurusan Hukum.

Pedangdut viral Yeni Inka ini telah lama berkecimpung dalam bidang hiburan. Bahkan dari pihak keluarga terutama Kakek dan Neneknya adalah seniman tradisional yang memiliki grup Barongan, Ketoprak, rias, dan persewaan alat-alat panggung.

Dahulu, ibu dari penyanyi dangdut cantik ini juga merupakan seorang penari. Sehingga dunia kesenian yang telah keluarganya kuasai juga mengalir dengan lancar. Bahkan Yeni juga bercerita bahwa sudah menjadi sinden di seni Barongan sejak TK.

Dia juga mengaku tidak pernah mengikuti kursus dan belajar menyanyi secara otodidak. Sehingga pada usia SD, dia menjadi jathil dan ikut dalam grup Ketoprak. Untuk menyanyi dangdut dari panggung ke panggung sendiri baru ditekuninya sejak kelas 5 SD.

Pengalaman-pengalaman itulah yang membuatnya sukses dan berinisiatif membuat cover lagu-lagu koplo tentang kesedihan dalam asmara. Sehingga dari sinilah muncul sebutan yang diberikan penggemarnya untuk Yeni sebagai Ratu Ambyar Indonesia.

Baca Juga : Vey Ruby Viral Twitter & TikTok Link Full Video Durasi 16 Detik

Beberapa Hal yang Membuat Yeni Inka Menjadi Viral Di Semua Media Sosial

Beberapa Hal yang Membuat Yeni Inka Menjadi Viral

Seperti yang kita ketahui bahwa Yeni Inka merupakan pedangdut cantik yang sudah terkenal dengan menyanyikan berbagai lagu-lagu koplo. Salah satu lagu yang heboh dinyanyikan adalah lagu Joko Tingkir bersama Farrel Prayoga si pedangdut cilik.

Video Youtube bersama Farrel tersebut telah ditonton lebih dari 105 juta kali yang menjadi hal wajar jika Yeni Inka sudah sangat terkenal. Belum lagi dari video-video cover lagu lainnya yang juga memiliki jumlah tontonan jutaan kali di Youtube.

Karir bermusik penyanyi dangdut viral Yeni Inka sendiri mulai diperhitungkan sejak tahun 2021. Pada saat itu dia ia masuk kedalam salah satu nominasi Penyanyi Dangdut Wanita Pendatang baru Terpopuler di ajang Indonesia dangdut Award 2021.

Selain itu, Yeni Inka menjadi viral dan disorot publik yaitu seusai hadir di Podcast Deddy Corbuzier pada Sabtu, 4 Maret 2023. Cuplikan dari penyataannya di podcast tersebut bertebaran di media sosial dan banyak yang memberikan komentar negatif.

Dimana seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa dia menceritakan kisah cintanya bersama Khrisna yang sekarang sudah menjadi suaminya. Khrisna sendiri merupakan seorang anggota Kepolisian yang berpangkat Briptu.

Khrisna Shakti juga merupakan lulusan Sarjana Hukum Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Semarang pada 2018 lalu. Ia menikahi pedangdut Yeni inka pada tanggal 25 Oktober 2022. Lantas, kisah cinta apa yang membuat mereka berdua viral?

Bagi para pembaca yang sudah merasa penasaran dengan kisah cerita cinta Yeni Inka yang membuat warganet heboh, maka kami sarankan untuk terus menyimak artikel ini hingga selesai agar mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut.

Baca Juga : Link Download Video Viral CCTV Bjorka di Cafe Full Terbaru

Kronologi Kisah Cinta Yeni Inka Viral Pada Podcast Deddy Corbuzier

Kronologi Kisah Cinta Yeni Inka Viral Podcast Deddy Corbuzier

Yeni Inka yang tengah viral di kalangan warganet usai podcast Close The Door ini menceritakan awal mulai dirinya mengenal sang suami. Sebagaimana yang diketahui bahwa ia telah menikah oleh Briptu Khrisna pada 25 Oktober 2022 lalu.

Pada video tersebut, Yeni Inka mengaku masih berstatus punya pacar saat PDKT dengan Khrisna. “Itu ya aku DM in nomormu, hpku mati. Gobloknya aku tak DM in, itu berarti kan aku ngarep (mengharap),” kata Yeni Inka di channel Youtube tersebut.

“Tiba-tiba pagi-pagi aku buka Instagram kan keinget semalem aku disuruh DM in nomor, tak pancing ya, langsung tak kirimin nomer. Berarti kan aku dari awal udah ngarep padahal di saat itu aku masih punya cowok,” jelasnya.

Bahkan saat telah menjadi kekasih dari Khrisna Shakti, ia sebenarnya masih memiliki seorang kekasih. “Padahal di saat itu, aku masih punya cowok,”. “Dia (mantan pacar) pengusaha sukses di rumah (di kampung halaman),” ungkapnya di podcast tersebut.

Sontak pengakuan dari pedangdut cantik tersebut sempat mengejutkan Deddy Corbuzier selaku tuan rumah podcast tersebut. Bahkan Deddy Corbuzier juga melontarkan pertanyaan karena tidak percaya “Jadi lu punya dua cowok?” ujarnya.

Yeni Inka pun menjawab dengan santai “Kalau dibilang iya, memang iya. Soalnya aku belum mutusin satu cowokku yang tadi,”. Tak disangka bahwa ucapannya menjadi viral di sejumlah platform media sosial dan menjadi kontroversi di kalangan warganet.

Baca Juga : Link Full Video Erika Putri Prank Ojol Viral di TikTok & Twitter

Komentar Warganet Usai Pernyataan Yeni Inka Viral

Komentar Warganet Usai Pernyataan Yeni Inka Viral

Dari pernyataan yang diberikan oleh pedangdut cantik viral Yeni Inka dalam Podcast Youtube Deddy Corbuzier tersebut membuat warganet menjadi kecewa dan geram. Banyak komentar netizen yang tak senang dan cenderung menghujatnya.

Tak hanya di kolom komentar channel Youtube Close The Door saja, potongan video ini juga dibagikan di media sosial TikTok melalui akun Zaenur****. Dimana pada postingan itu juga warganet memberikan hujatan-hujatan kepada Yeni Inka.

Bahkan perkataan dari pedangdut cantik ini juga menuai komentar dari para penggemarnya yang mengatakan bahwa tak lagi mengidolakan Yeni Inka. Hal ini dikarenakan para fans menganggap setiap ternyata tidak seperti yang dibayangkan.

Lantas apa saja komentar-komentar dari warganet tersebut? Di bawah ini kami telah merangkum beberapa komentar negatif dari kekecewaan para fans dan warganet terhadap pernyataan yang diberikan oleh Yeni Inka lewat podcast Deddy Corbuzier.

  1. “gaada yang nerima apadanya, kecuali ibuk,”.
  2. “padahal aku fns mbake tpi sapiki uwes ora (padahal aku mengidolakan kakak tapi sekarang sudah tidak),”.
  3. “Ternyata bener, pangkat, jabatan, kaya, good loking itu segala nya. Kasian bgt mantan pacarnya mba yeni,”.
  4. “Jadi males dengerin lagunya. Bisa-bisanya dia ketawa2 cerita ninggalin pacarnya,”.
  5. “Kalem-kalem nglarani,”.
  6. “DARI SINI KITA BELAJAR BAHWA WANITA BISA MENCINTAI DUA LELAKI DALAM SATU HATI,”.
  7. “Lagune cidra cidro jebul wonge sing gae cidro,”.
  8. “Idolane cah” yoo ngene ki lantas wedok sopo meneh sng kudu tak percaya selain mbok ku,”.

Itulah beberapa komentar negatif dari warganet yang merasa kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh Yeni Inka. Namun banyak juga warganet yang berkomentar positif tentang kisah cinta Yeni Inka bersama sang suami.

Artikel Terkait