Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PDIP

oleh -62 views

SUARAMUDA.co.id,-Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi Dalam Rangka Pelantikan Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) Fraksi PDI Perjuangan, Senin (08/09/2021).

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi yang di hadiri masing-masing Fraksi Partai, Bupati Kabupaten Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, MM, Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman.

Baca juga:

dalam pencapaian target herd immunity partai demokrat kota cimahi gelar vaksinasi

ranting cibeureum partai demokrat kota cimahi bersih bersih dan masjid di cat

Sebagaimana di utarakan dalam pembukaan oleh Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara dimana terdapat salah satu anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yang berasal dari Fraksi PDI Perjuangan yang meninggal dunia atasnama alm. H. Ace Herlina. Maka dari pada itu disiapkan Pengganti melalui mekanisme PAW.

“Pelantikan Anggota DPRD Frakasi PDI Perjuangan dengan Penggati Antar Waktu ini dikarenakan Anggota yamng menjabat sebelumnya meninggal dunia”, ucap Yuda.

Baca juga:

p2kbp3a kota cimahi menggelar acara penyematan duta generasi berencana

ngatiyana hadiri hari keluarga nasional

Disebutkan pula oleh beliau bahwasannaya Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan sebelumnya akan di gantikan dengan yang baru atasnama H. Nasrudin Sumitra, S.Pd.

“Alm H. Ace Herlina akan di gantikan oleh H. Nasrudin Sumitra, S. Pd. melalui mekanisme Penggati Antar Waktu”, tuturnya.

Baca juga:

bulan bhakti demokrat dua dekade partai demokrat kota cimahi gelar bakti sosial

ngatiyana resmikan pembangunan underpass sriwijaya

Pelantikan dilangsungkan dengan pengucapan sumpah Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu yang di pimpin ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yuda Sukmagara di dampingi rohaniawan.

(ars)